Rekomendasi Streaming Drama Korea Terbaik Sub Indo

Rekomendasi Streaming Drama Korea Terbaik Sub Indo
Streaming Drama Korea Terbaik Sub Indo
Rekomendasi Streaming Drama Korea Terbaik Sub Indo. kamu ingin nonton Drama Korea terbaik yang lengkap dengan berbagai subtitlenya baik sub Indo maupun Inggris. Silahkan coba beberapa rekomendasi aplikasi untuk nonton drama Korea terbaik.

Beberapa rekomendasi media streaming ini tidak hanya untuk media nonton saja, namun kamu juga bisa download drama korea terbaru dengan subtitle Indonesia dan berbagai film terbaik yang ada di dunia.

Karena kini, kamu bisa kapan saja dan dimana saja menonton drama Korea di Laptop atau HP tanpa ketinggalan episode. Atau langsung download film gratis sesuai yang Anda inginkan.
Tayangnya drama Korea pasti sangat ditunggu-tunggu pecintanya. Terlebih saat streaming drama Korea menyediakan subtitle bahasa Indonesia.

Ada banyak daftar nonton drama Korea yang dinanti-nanti karena ceritanya romantis maupun action. Misalnya drama Korea Vagabond yang menceritakan kisah cinta antara seorang agen intelijen yang diperankan oleh Bae Suzy dan stuntman oleh Lee Seung Gi.

Awalnya, mereka berdua bekerja sama dalam memecahkan kasus kecelakaan pesawat. Namun, dari kerja sama tersebut mulain muncul benih-benih cinta. Penasarankan seperti apa ceritanya? Berikut beberapa rekomendasi versi Kang Yusuf untuk menonton Streaming Drama Korea Sub Indo.

Rekomendasi Streaming Drama Korea Terbaik Sub Indo


Berikut adalah media streaming drama korea terbaik sub Indo yang bisa kamu gunakan untuk nonton DRAKOR kesukaannya masing-masing.

1. Viki - Streaming Drama Korea Terbaik


Situs nonton Drama Korea pertama adalah Viki. Layanan ini memberikan kamu kesempatan untuk menonton drama Korea dengan subtitle.

Untuk menonton, kamu cukup memutar tanpa perlu log in terlebih dahulu. Selain itu, kamu juga menyaksikan drama asal China.

2. Viu - Streaming Drama Korea Terbaik


Streaming drama Korea juga bisa ditonton di Viu. Ada banyak pilihan drama dan film drama Korea yang bisa kamu tonton hingga download.


Drama Korea dan film yang disediakan beberapa bisa diakses secara gratis. Namun, sebagian lainnya bisa ditonton jika kamu mendaftar menjadi anggota terlebih dahulu.

3. Iflix - Streaming Drama Korea Terbaik


Pecinta Korea dengan subtitle Indonesia juga bisa streaming drama Korea di Iflix. Aplikasi ini memiliki kanal khusus untuk pecintannya, yakni K-Flix.

4. Hooq - Streaming Drama Korea Terbaik


Nonton drama Korea Romantis juga bisa di Hooq. Aplikasi ini bisa dicoba dengan membayar biaya keanggotaan sebesar Rp 69.000 per bulan.

5. Netflix - Streaming Drama Korea Terbaik


Netflix juga menyajikan banyak drama Korea. Untuk streaming drama Korea, pengguna cukup membayar akun keanggotaan sebesar Rp 109.000 per bulannya untuk jenis basic hingga Rp 169.000 untuk premium.

6. Go-Play - Streaming Drama Korea Terbaik


Anak perusahaan dari Go-Jek ini, juga memberikan kesempatan kamu streaming drama Korea. 




Selain itu, aplikasi ini juga banyak menyajikan film lokal terbaik.

7. Vidio - Streaming Drama Korea Terbaik


Streaming drama Korea terakhir adalah Vidio. Selain bisa untuk melakukan streaming tayangan TV secara langsung, ada beberapa judul film dan drama Korea yang disajikan, seperti Parasite dan Memorist.

Sekian deh artikel seputar dunia perfileman dengan judul artikel mengenai Rekomendasi Streaming Drama Korea Terbaik Sub Indo. Semoga menjadi solusi bagi kamu yang membutuhkan.