20+ Aplikasi Nonton DRAKOR Terlengkap Sub Indo GRATIS

20+ Aplikasi Nonton DRAKOR Terlengkap Sub Indo GRATIS
Aplikasi Nonton DRAKOR Terlengkap Sub Indo GRATIS
20+ Aplikasi Nonton DRAKOR Terlengkap Sub Indo GRATIS. Anda ingin nonton Drama Korea terbaik yang lengkap dengan berbagai subtitlenya baik sub Indo maupun Inggris. Silahkan coba beberapa rekomendasi aplikasi untuk nonton drama Korea terbaik.

Beberapa rekomendasi aplikasi ini tidak hanya untuk media nonton saja, namun Anda juga bisa download drama korea terbaru dengan subtitle Indonesia dan berbagai film terbaik yang ada di dunia.

Karena kini, Anda bisa kapan saja dan dimana saja menonton drama Korea di Laptop atau HP tanpa ketinggalan episode. Atau langsung download film gratis sesuai yang Anda inginkan.

Supaya Anda bisa menonton Film Drakor lengkap ini di laptop, Anda harus mendownload aplikasinya lebih dahulu di laptop ataupun smartphone. Nah dibawah ini terdapat 20+ aplikasi untuk menonton filem DRAKOR terlengkap dengan Sub Indo yang Kang Yusuf sadur dari situs jalantikus dan blogspress.id


20+ Aplikasi Nonton DRAKOR Terlengkap Sub Indo GRATIS

20+ Aplikasi Nonton DRAKOR Terlengkap Sub Indo GRATIS
Aplikasi Nonton DRAKOR Terlengkap Sub Indo GRATIS
Nah berikut ini adalah beberapa rekomendasi Aplikasi nonton Drama Korea terlengkap dengan Sub Indo yang bisa Anda gunakan untuk mengisi waktu luang dirumah.

1. Drakor.id+ Aplikasi Nonton Drakor Sub Indo


Drakor.id+ menjadi aplikasi nonton DRAKOR/ Drama Korea terlengkap dengan sub Indonesia di mana kamu bisa menemukan ratusan judul serial drama, variety show, dan film Korea ter-update di 2020.

Dengan tampilan sederhana dan fitur pencarian yang akurat, kamu dapat dengan mudah mencari drama atau variety show berdasarkan episode yang diinginkan.

Sayangnya saat menggunakan Drakor.id+ kamu harus mendaftar terlebih dulu atau login menggunakan akun Facebook kamu.

2. Drama Korea Sub Indonesia


Kedua Aplikasi Nonton Drama Korea Sub Indonesia yang bisa kamu gunakan kalau lagi cari drama Korea romantis, drama aksi, dan hal-hal lain yang semuanya lengkap tersedia di sini.

Tampilannya cenderung biasa saja, namun jangan remehkan soal database drama Korea yang sudah completed dan masih on-going. Soalnya lengkap banget deh!

Sayang seribu sayang! Aplikasi nonton drama Korea offline sub Indo ini dipenuhi dengan iklan pop-up yang cukup mengganggu kenyamanan kamu ketika menjelajah di dalamnya, geng.

3. Iflix Nonton Drama Korea Terlengkap Sub Indo


Aplikasi nonton DRAKOR terlengkap sub Indo. Iflix merupakan layanan streaming film yang sudah berkembang pesat di kawasan Asia Tenggara. Bahkan, aplikasi satu ini ini juga menyediakan berbagai macam serial K-Drama untuk Anda para pecinta drama serta film Korea.

Selain K-Drama, iFlix pun menyediakan film-film dari Hollywood yang dapat Anda tonton maupun download secara gratis.


Baca Juga Situs Nonton Drama Korea Pilihan KPopers


Satu hal yang jadi hal penting, iFlix juga menyediakan jenis subtitle menggunakan Bahasa Indonesia.
Aplikasi ini pun menyediakan halaman bagi anak-anak yang menyediakan berbagai film serta tayangan untuk anak-anak.

4. Netflix Aplikasi Nonton DRAKOR GRATIS Sub Indo


Selanjutnya aplikasi nonton Drama Korea terlengkap Sub Indo. Sejak awal tahun 2016, Netflix telah resmi masuk Indonesia. Namun sayangnya, Anda diharuskan membayar jika ingin berlangganan agar dapat menonton film serta serial TV yang disajikan di Netflix.

Keunggulan dari Netflix sendiri adalah adanya subtitle dengan Bahasa Indonesia. Hal ini tentunya menjadi daya tarik dari Netflix di mana masih banyak aplikasi streaming yang belum menyediakan fitur subtitle Bahasa Indonesia.

Akan tetapi untuk update film-film yang ada di aplikasi Netflix sendiri tergolong cukup lambat. Bahkan, film Korea sendiri juga tidak terlalu update pada aplikasi ini.

Jadi, jika Anda salah satu fans atau pecinta K-Drama yang mana tidak mau ketinggalan semua episode drama di Korea yang paling baru, maka sangat disarankan tidak memakai aplikasi Netflix.

5. VIU Drama Korea Subtitle Indonesia


Bagi Anda yang suka dan hobi nonton drama Korea mungkin sudah tidak asing lagi dengan aplikasi nonton Drama Korea sub Indo gratis ini. Aplikasi untuk nonton drama Korea ini adalah salah satu aplikasi yang paling sesuai untuk kebutuhan Anda. VIU menyediakan banyak sekali subtitle dengan bahasa Indonesia.

Tonton Drama Korea Terbaik dengan Rating Tertinggi di Awal 2020. Anda juga bisa menonton Descendant of Sun dan nonton Running Man Sub Indo di aplikasi VIU ini.

Bukan hanya itu saja, aplikasi ini bahkan memungkinkan Anda bisa mengunduh konten supaya dapat menonton drama secara offline. Konten bisa diunduh dalam kualitas SD atau HD.

Tidak sekadar menjadi aplikasi nonton drama Korea dengan serial TV saja, VIU juga menawarkan berbagai macam film serta acara musik favorit.

Dengan adanya VIU Basic saja Anda pun dapat dengan mudah unduh konten secara gratis. Namun, apabila Anda ingin bebas dengan iklan ketika menonton, maka solusinya adalah berlangganan VIU yang Premium.

6. HOOQ Live Streaming DRAKOR Sub Indo


Walaupun kumpulan drama Korea dalam aplikasi Android HOOQ tidak selengkap yang ada pada aplikasi VIU. Namun aplikasi ini juga dapat jadi salah satu alternatif paling baik bagi Anda untuk menonton berbagai streaming serial drama Korea.

Selain mudah, HOOQ ternyata juga dapat memberikan tontonan dengan mode gratis dan Anda pun cukup memakai kuota internet saja.

Tertarik menonton drama dengan aplikasi HOOQ? Jika iya maka langsung saja download aplikasi nonton drama Korea ini di Play Store.

7. Viki Nonton Drama Korea Sub Indo


Aplikasi untuk nonton DRAKOR Terlengkap selanjutnya Viki. Bukan hanya menyediakan berbagai serial televisi yang berasal dari Korea, Viki juga menyediakan berbagai macam tayangan TV yang berasal dari Cina, Taiwan, Thailand, dan Jepang.

Aplikasi ini pun dilengkapi dengan teks dalam berbagai macam bahasa, misalnya saja bahasa Inggris, bahasa Spanyol, Cina, serta bahasa lainnya.


Baca Juga Streaming Nonton Drama Korea Terbaik Sub Indo


Streaming film Korea yang paling disukai Anda kapan serta di mana saja bisa Anda lakukan dengan mengandalkan koneksi jaringan Wi-Fi maupun data internet pada smartphone.

Bahkan, Anda juga dapat berinteraksi bersama penonton yang lainnya dengan menggunakan fitur chat di dalamnya.


8. KBS World Nonton Drama Korea Terlengkap Sub Indo


Nonton Drakor Terlengkap dengan KBS WORLD. Siapa yang coba yang tidak kenal dengan KBS? Ya, KBS adalah salah satu stasiun TV yang ada di Korea Selatan dan terkenal menayangkan beberapa drama yang sukses menarik perhatian penonton di berbagai penjuru dunia.

Beberapa serial yang bisa Anda dapatkan di KBS World diantaranya adalah Full House, Descendant of Sun, Birth of Beauty, Love Rain, Oh My Venus, hingga serial Love in the Moonlight.

Kini, KBS World juga hadir sebagai aplikasi dengan berbagai drama macam Korea favorit tersebut. 

Keberadaan dari aplikasi ini pastinya akan memudahkan Anda sebagai fans K-Drama yang berada di berbagai negara supaya tidak ketinggalan untuk selalu update episode-episode drama Korea paling favorit.

Selain menyajikan drama Korea, aplikasi KBS World pun menyajikan acara musik favorit yang ada di Korea Selatan, yakni Music Bank.

9. SBS Aplikasi Nonton DRAKOR Sub Indo


Aplikasi Nonton Drama Korea ini adalah paling besar dari KBS. Ada banyak sekali drama Korea favorit tayang di stasiun TV dari Seoul satu ini.

Beberapa diantaranya adalah drama dengan judul The Heirs, It’s Okay That’s Love, My Love From The Star dan That Winter The Wind Blows.

Keunggulan lain yang ada pada aplikasi SBS ini bukan hanya di drama-drama Korea-nya saja. Bahkan Anda juga bisa menyaksikan reality show paling populer yang ada di Korea yang disiarkan stasiun televisi, yakni Running Man.

Hanya saja, pada aplikasi SBS, Anda tidak dapat menonton K-Drama yang menggunakan subtitle Bahasa Indonesia.

10. MAXstream Streaming DRAKOR Gratis


Anda ingin nonton drama lengkap menggunakan subtitle bahasa Indonesia? Jika iya maka Anda bisa mengunduh aplikasi nonton drama Korea MAXstream.

Dengan aplikasi satu ini, Anda pun dapat menonton drama serial apa saja, mulai dari drama paling hits sampai drama yang rilis perdana akhir-akhir ini.

Untuk cara menonton drama pada aplikasi MAXstream, Anda pun hanya perlu mengetikkan judul dari drama yang hendak Anda tonton.

Kemudian, MAXstream pun akan menampilkan serial drama tersebut untuk Anda. Kelemahan yang ada pada aplikasi ini yakni tidak semua drama di MAXstream disajikan gratis.

Bahkan kebanyakan adalah drama bisa ditonton secara berbayar.

11. Google Play Movies dan TV


Memang tidak banyak K-Drama yang ada di Google Play Movies serta TV. Hanya saja, Anda bisa request jenis film yang hendak Anda tonton lewat aplikasi resmi di Google ini.

Di sini, Anda pun dapat menonton serial TV serta film-film Hollywood. Keunggulan dari Google Play Movies dibandingkan yang sejenisnya adalah dapat menonton film dengan gratis di sini.

12. iQIYI - Movies Dramas dan Shows


Selanjutnya ada aplikasi iQIYI - Movies, Drama & Shows yang merupakan sebuah aplikasi yang berasal dari Tiongkok.

Maka nggak heran kalau kebanyakan rekomendasinya merupakan drama, film, hingga serial dari Negeri Tirai Bambu.

Namun tenang saja, buat kamu yang mau nonton drama Korea gratisan iQIYI juga menyediakan sebuah tab bernama K-Drama Selection.

13. Dailymotion Nonton DRAKOR Sub Indo


Seperti yang sudah Anda ketahui jika Dailymotion umumnya sering dipakai pada PC/laptop. Namun, saat ini aplikasi Dailymotion juga hadir pada HP Android.

Aplikasi nonton drama Korea ini merupakan aplikasi mirip sekali dengan Youtube yang dapat menampilkan berbagai jenis video di seluruh dunia.

Namun, selain video aplikasi Dailymotion juga mempunyai beragam macam serial drama Korea.
Anda hanya cukup mencari drama Korea yang hendak ditonton pada bagian fitur dari mesin pencari Dailymotion.

Setelah itu aplikasi nonton drama Korea Dailymotion juga akan menampilkan berbagai jenis pilihan video yang menggunakan variasi resolusi video, hal ini tentunya dimulai dari 360p hingga 1080p.

14. My Drakor Aplikasi Nonton Drama Korea


Aplikasi ini merupakan aplikasi nonton drama korea gratis yang dikhususkan untuk smartphone android. Aplikasi ini menawarkan banyak fitur manarik yang membuat anda lebih nyaman saat menonton drama korea dengan aplikasi ini. 

Tak hanya itu saja, aplikasi ini juga akan menayangkan beragam drama korea terbaru dengan gambar yang lebih bening.

15. Fiekoo Aplikasi Nonton Drakor Sub Indo


Salah satu aplikasi nonton drama korea gratis dengan nama Fiekoo ini, menawarkan banyak fitur menarik yang lebih keren dan lebih modern. 

Selain itu dengan aplikasi ini kita bisa menonton drama korea secara online maupun offline. Jadi kalian bisa sepuasnya menonton film dan juga drama korea terbaru saat ini.

16.WeTV Nonton Drama Korea


Tidak hanya menyajikan film-film asal negara korea saja, namun aplikasi ini juga menayangkan film China, Jepang serta film-film dari negara yang lainya. Aplikasi dengan nama WeTV ini juga menyuguhkan fitur yang sangat bagus dan sangat keren.

Sehingga kalian akan menonton drama korea ini dengan kualitas gambar yang lebih bagus pada aplikasi WeTV ini.

17. Drama Cute Nonton Drama Korea Terlengkap


Nah, bagi anda yang baru akan menggunakan aplikasi nonton drama korea gratis kami sarankan untuk menggunakan aplikasi dengan nama Drama Cute. 

Aplikasi ini memang lebih mudah untuk digunakan. Selain itu, aplikasi ini juga menawarkan kualitas gambar yang lebih bagus dengan resolusi yang lebih tajam dan lebih bening.

18. Tubi Aplikasi Nonton Film Sub Indo


Salah satu aplikasi yang dikembangkan oleh Tubi TV ini akan menayangkan berbagai macam film dan drama korea terbaru ataupun yang sudah pernah diputar sebelumnya. Aplikasi ini bisa menjadi alternatif kalian dalam menonton drama korea.

Pasalnya aplikasi ini juga akan menawarkan fitur-fitru unggulan yang akan membuat anda lebih betah dan nyaman saat menonton film dan drama korea pada aplikasi tersebut.

19. YouTube Go Nonton Drama Korea Gratis


Nah, bagi anda yang sedang mencari aplikasi nonton Drama Korea gratis, kalian bisa menggunakan sebuah aplikasi dengan nama YouTube Go. Aplikasi ini memang lebih dikenal untuk menonton vidoe-video saja, namun YouTube Go bisa digunakan untuk menonton drama korea. 

Didalam aplikasi ini kalian bisa memilih berbagai macam film drama korea yang terbaru dan sangat menarik untuk ditonton. Selain itu, aplikasi ini juga akan menawarkan berbagai macam fitur yang menarik dan membuat kalian lebih nyaman dalam menonton drakor.

20. Youtube Steaming Drama Korea Sub Indo


Alternatif terakhir untuk menonton DRAKOR yang terlengkap, Anda bisa menontonya di Youtube Channel khusus untuk Drama Korea yang ingin Anda tonton.

Sekian deh artikel seputar dunia perfileman dengan topik pembahan mengenai 20+ Aplikasi Nonton DRAKOR Terlengkap Sub Indo GRATIS. Semoga membantu temen temen ya buat nonton drama korea dirumah masing-masing.

Penelusuran yang terkait dengan aplikasi nonton drakor terlengkap aplikasi nonton drama korea offline sub indo aplikasi nonton drama korea di laptop download aplikasi drama korea subtitle indonesia aplikasi nonton drama korea di iphone nonton drama korea romantis live streaming drama korea drama korea sub indo aplikasi nonton drama china sub indo