11+ Situs Nonton Drama Korea Pilihan KPopers

11+ Situs Nonton Drama Korea Pilihan KPopers
Situs Nonton Drama Korea
11+ Situs Nonton Drama Korea Pilihan KPopers. Terdapat juga aplikasi nonton Drakor sub Indo terbaik yang Gratis lagi. Dimana untuk mengisi waktu kekosongan kamu, daripada bingung mending nonton drama Korea yang bikin baper banget. 

Tentunya selain seru drama-drama korea yang lagi happening banget ini juga bikin kamu ketagihan buat nonton lagi, lagi dan lagi.

Nah bagi kamu yang ingin tahu pake banget, Kang Yusuf kasih tahu deh situs atay website untuk nonton streaming drama korea terbaik pilihan pada KPoers dibawah ini.

Oia supaya kamu bisa menonton Film Drakor lengkap ini di laptop, kamu tidak perlu mendownload aplikasinya lebih dahulu di laptop ataupun smartphone. Bisa langsung menontonnya atau bila perlu mendownload pun bisa pake banget.

5+ Situs Nonton Drama Korea Pilihan KPopers


Berikut ini adalah lima situs untuk nonton drama korea pilihan KPopers terbaik versi Kang Yusuf.

1. MyAsianTV - Situs Nonton DRAKOR


Situs nonton drama korea pilihan KPopers pertama yaitu Di MyAsianTV gak cuman drama korea aja yang bisa kamu tonton banyak lho Variety show dari negara asia lainnya.

2. Viki - Situs Nonton DRAKOR


Selanjutnya yaitu untuk nonton Drakor terbaik yaitu Viki. Selain drama korea yang update banget, di Viki ini kamu bisa nonton drama korea dengan kualitas yang HD.

3. Viu - Situs Nonton Drama Korea


Situs ketiga untuk menonton Drama Korea pilihan KPopers yaitu Viu. Di Viu ini kamu gak cuman nemuin drama korea guys, tapi kamu bisa nemuin berbagai film mulai dari Indonesia, thailand China dan masih banyak lagi.

4. KDramaIndo - Situs Nonton Drama Korea


Di KDramaIndo kamu bisa tonton drama yang masih running atau kamu bisa nonton drama jadul yang gak kalah seru.

5. DramaQu - Situs Nonton Drama Korea


Well, di DramaQu ini semua drama korea udah masuk ke kategori masing-masing. Misalnya kamu suka drama korea yang gendrenya Romance nah disitu kamu bisa langsung liat beberapa drama korea yang bergendre romance dan tinggal kamu tonton.

Nah bagi kamu yang bingung dan ingin menontonnya Drakor dengan sub Indo di HP android, bisa dengan menonton drama koreanya menggunakan beberapa aplikasi terbaik dibawah ni. 


11+ Situs Nonton Drama Korea Pilihan KPopers
11+ Situs Nonton Drama Korea Pilihan KPopers

6+ Aplikasi Nonton Drama Korea Gratis Sub Indonesia


Berikut dibawah ini adalah enam aplikasi terbaik untuk nonton drama korea sub Indo yang bersifat Gratis untuk temen temen nonton dirumah.

1. Drakor.id+ Aplikasi Nonton Drakor Sub Indo


Drakor.id+ menjadi aplikasi nonton DRAKOR/ Drama Korea terlengkap dengan sub Indonesia di mana kamu bisa menemukan ratusan judul serial drama, variety show, dan film Korea ter-update di 2020.

Dengan tampilan sederhana dan fitur pencarian yang akurat, kamu dapat dengan mudah mencari drama atau variety show berdasarkan episode yang diinginkan.

Sayangnya saat menggunakan Drakor.id+ kamu harus mendaftar terlebih dulu atau login menggunakan akun Facebook kamu.

2. Drama Korea Sub Indonesia


Kedua Aplikasi Nonton Drama Korea Sub Indonesia yang bisa kamu gunakan kalau lagi cari drama Korea romantis, drama aksi, dan hal-hal lain yang semuanya lengkap tersedia di sini.
Tampilannya cenderung biasa saja, namun jangan remehkan soal database drama Korea yang sudah completed dan masih on-going. Soalnya lengkap banget deh!
Sayang seribu sayang! Aplikasi nonton drama Korea offline sub Indo ini dipenuhi dengan iklan pop-up yang cukup mengganggu kenyamanan kamu ketika menjelajah di dalamnya, geng.

3. KBS World Nonton Drama Korea Terlengkap Sub Indo


Nonton Drakor Terlengkap dengan KBS WORLD. Siapa yang coba yang tidak kenal dengan KBS? Ya, KBS adalah salah satu stasiun TV yang ada di Korea Selatan dan terkenal menayangkan beberapa drama yang sukses menarik perhatian penonton di berbagai penjuru dunia.
Beberapa serial yang bisa Anda dapatkan di KBS World diantaranya adalah Full House, Descendant of Sun, Birth of Beauty, Love Rain, Oh My Venus, hingga serial Love in the Moonlight.
Kini, KBS World juga hadir sebagai aplikasi dengan berbagai drama macam Korea favorit tersebut.
Keberadaan dari aplikasi ini pastinya akan memudahkan Anda sebagai fans K-Drama yang berada di berbagai negara supaya tidak ketinggalan untuk selalu update episode-episode drama Korea paling favorit.
Selain menyajikan drama Korea, aplikasi KBS World pun menyajikan acara musik favorit yang ada di Korea Selatan, yakni Music Bank.

4. SBS Aplikasi Nonton DRAKOR Sub Indo


Aplikasi Nonton Drama Korea ini adalah paling besar dari KBS. Ada banyak sekali drama Korea favorit tayang di stasiun TV dari Seoul satu ini.
Beberapa diantaranya adalah drama dengan judul The Heirs, It’s Okay That’s Love, My Love From The Star dan That Winter The Wind Blows.



Keunggulan lain yang ada pada aplikasi SBS ini bukan hanya di drama-drama Korea-nya saja. Bahkan Anda juga bisa menyaksikan reality show paling populer yang ada di Korea yang disiarkan stasiun televisi, yakni Running Man.
Hanya saja, pada aplikasi SBS, Anda tidak dapat menonton K-Drama yang menggunakan subtitle Bahasa Indonesia.

5. Iflix Nonton Drama Korea Terlengkap Sub Indo


Aplikasi nonton DRAKOR terlengkap sub Indo. Iflix merupakan layanan streaming film yang sudah berkembang pesat di kawasan Asia Tenggara. Bahkan, aplikasi satu ini ini juga menyediakan berbagai macam serial K-Drama untuk Anda para pecinta drama serta film Korea.
Selain K-Drama, iFlix pun menyediakan film-film dari Hollywood yang dapat Anda tonton maupun download secara gratis.
Satu hal yang jadi hal penting, iFlix juga menyediakan jenis subtitle menggunakan Bahasa Indonesia.
Aplikasi ini pun menyediakan halaman bagi anak-anak yang menyediakan berbagai film serta tayangan untuk anak-anak.

6. Netflix Aplikasi Nonton DRAKOR GRATIS Sub Indo


Selanjutnya aplikasi nonton Drama Korea terlengkap Sub Indo. Sejak awal tahun 2016, Netflix telah resmi masuk Indonesia. Namun sayangnya, Anda diharuskan membayar jika ingin berlangganan agar dapat menonton film serta serial TV yang disajikan di Netflix.
Keunggulan dari Netflix sendiri adalah adanya subtitle dengan Bahasa Indonesia. Hal ini tentunya menjadi daya tarik dari Netflix di mana masih banyak aplikasi streaming yang belum menyediakan fitur subtitle Bahasa Indonesia.
Akan tetapi untuk update film-film yang ada di aplikasi Netflix sendiri tergolong cukup lambat. Bahkan, film Korea sendiri juga tidak terlalu update pada aplikasi ini.
Jadi, jika Anda salah satu fans atau pecinta K-Drama yang mana tidak mau ketinggalan semua episode drama di Korea yang paling baru, maka sangat disarankan tidak memakai aplikasi Netflix.

Sekian deh artikel seputar dunia perfilman dengan topik pembahasan mengenai 11+ Situs Nonton Drama Korea Pilihan KPopers. Semoga memberikan informasi yang bermanfaat bagi Anda yang membutuhkan.