√ Kenali Algoritma Google BERT Terhadap SEO Website - - Kang Yusuf -->
Kang Yusuf
Kang Yusuf Hi, You can call me Kang Yusuf. Learning by Doing and Just 4 Fun :-D

Kenali Algoritma Google BERT Terhadap SEO Website

Daftar Isi [Tampil]
    Kenali Algoritma Google BERT Terhadap SEO Website
    Algoritma Google BERT
    Kenali Algoritma Google BERT Terhadap SEO Website. Bagaimana pengaruh dan dampak dari pembaharuan alrogitma Google BERT terhadap website untuk optimasi SEO ? yuk simak pembahasan artikel berikut ini. Reaksi dari pembaruan BERT cepat dan tanpa belas kasihan.

    Banyak SEO memperingatkan tentang artikel "cara mengoptimalkan untuk BERT" sebelum artikel "cara mengoptimalkan untuk BERT" dipublikasikan. dikutip dari website https://www.searchenginejournal.com/google-bert-update/

    Ryan Jones (@RyanJones) tweeted:

        "Hal yang paling menarik tentang BERT adalah bahwa tiba-tiba, dalam semalam, setiap SEO kini menjadi ahli dalam jaringan saraf dan pemrosesan bahasa alami."

    Google Danny Sullivan berpendapat mengenai BERT terhadap SEO


    Danny Sullivan dari Google menjawab pertanyaan dan menegaskan bahwa BERT tidak mengubah apa pun di pihak penerbit.

    Inilah yang tweeted Danny Sullivan:
        "Tidak ada yang bisa dioptimalkan untuk dengan BERT, atau apa pun bagi siapa pun untuk dipikirkan kembali. Dasar-dasar kita yang berusaha untuk menghargai konten yang hebat tetap tidak berubah. "

     

    Apa itu KATA BERT dan E-A-T


    Saya menemukan satu artikel yang mengklaim BERT dan E-A-T (Keahlian, Wewenang, dan Kepercayaan) ada hubungannya dengan satu sama lain.

    Saya tidak akan menautkan ke artikel tersebut tetapi saya menunjukkannya kepada pakar algoritma pencarian Dawn Anderson (@dawnieando).

    Inilah yang kami diskusikan:

    Roger:

        Dawn, saya baru saja menemukan sebuah artikel yang menghubungkan BERT ke E-A-T, yang sepertinya tidak benar. Inilah tautannya.

    Dawn Anderson:

        "Itu gila.
    Ada ratusan (ribuan) algoritma yang disatukan dalam pencarian.
    •  BERT dan E-A-T benar-benar terpisah, tetapi semuanya tetap bekerja bersama. BERT hanyalah sebuah model bahasa.
    •  E-A-T bukan algoritma itu sendiri, tetapi pedoman untuk Penilai Kualitas untuk menentukan dalam latihan evaluasi hasil.
    •  Tentu saja, faktor E-A-T yang dilihat sebagai indikator kualitas adalah sesuatu yang harus diupayakan oleh merek untuk diperjuangkan dalam peristiwa apa pun.

    Masalah utama tampaknya adalah orang-orang berpikir algoritma ini ... semuanya sangat terpisah ketika di dunia nyata mereka semua bekerja bersama. Mungkin ada ribuan lapisan yang bekerja bersama sebagai bagian dari proses pembelajaran untuk menentukan peringkat.




    Tetapi tidak satupun dari dokumen BERT di luar sana (terlepas dari apakah itu Google BERT atau RoBERTa dari Facebook, dll), apakah saya pernah menemukan segala macam penilaian reputasi / kepercayaan, karena semuanya tentang pemahaman bahasa alami dan tugas disambiguasi ”

     

    Terdapat Beberapa Mitos Mengenai Algoritma BERT


    Ada banyak kebingungan dan tautan umpan di sekitar BERT. Situasi bahkan mungkin lebih buruk daripada yang diprediksi banyak orang.

     

    Berikut contoh yang harus diperhatikan terhadap Mitos Google BERT



    1. Mitos: BERT berarti mengoptimalkan situs Anda untuk pertanyaan ekor panjang

    Bukan berarti situs Anda harus ramah penelusuran berekor panjang. BERT adalah tentang Google memahami apa yang dimaksud pengguna dan MAKA dapat menghubungkannya dengan informasi yang lebih spesifik yang sudah ada di situs web Anda.


    2. Mitos? Efek BERT Kecil

    Ada beberapa yang mengajukan gagasan bahwa algoritma ini tidak terlalu signifikan. Namun Google pada catatan menyatakan bahwa pembaruan ini mempengaruhi satu dari sepuluh permintaan pencarian bahasa Inggris di Amerika Serikat. Sepuluh persen adalah jumlah permintaan pencarian yang signifikan.

    Mengapa orang berpikir pembaruan ini kecil?

    Saya percaya persepsi bahwa pembaruan ini kecil mungkin berasal dari mungkin pembaruan ini tidak mengguncang frasa dua dan tiga kata yang didambakan melainkan frasa lain yang mungkin telah disalahartikan.

    Efeknya adalah bahwa lebih banyak lalu lintas dikirim ke halaman yang tepat tetapi tanpa mengguncang semua kata kunci yang penting. Semacam teka-teki di mana itu mempengaruhi 10% dari pencarian (itu besar!) Tapi mungkin tidak mengguncang frasa uang yang mapan (itu menguap).

    Jadi apakah BERT merupakan pembaruan kecil atau tidak?


    3. MITOS: BERT Membuat Kata Stop Penting

    Pengumuman Google digunakan sebagai contoh permintaan pencarian yang konteksnya dipengaruhi oleh kata-kata "ke" dan "dari." Beberapa artikel SEO mengklaim bahwa ini berarti kata berhenti lebih penting sekarang.


    Baca Juga Algoritma Google BERT Terhadap SEO Website


    Orang-orang menganggapnya serius. Saya melihat satu SEO menyombongkan dia selalu memasukkan kata-kata berhenti di URL artikelnya.


    4. Mitos: BERT adalah Pembaruan Terbesar Sepanjang Masa

    Telah dilaporkan dalam banyak artikel bahwa BERT adalah salah satu pembaruan terbesar sepanjang masa. Pernyataan itu didasarkan pada salah tafsir tentang siaran pers yang dikeluarkan oleh Google.

    Inilah yang dinyatakan oleh siaran pers:

        "Dengan kemajuan terbaru dari tim peneliti kami dalam ilmu pemahaman bahasa - dimungkinkan oleh pembelajaran mesin - kami membuat peningkatan yang signifikan pada bagaimana kami memahami pertanyaan, mewakili lompatan ke depan terbesar dalam lima tahun terakhir, dan salah satu lompatan terbesar ke depan dalam sejarah Pencarian. "

    Menurut siaran pers, BERT merupakan salah satu peningkatan terbesar dalam lima tahun, tidak selamanya. BERT juga merupakan salah satu peningkatan terbesar dalam pencarian sepanjang masa. Itu tidak berarti itu yang terbesar. Ini berarti BERT termasuk yang terbesar.

    Kandidat lain dalam kelas pembaruan ini dapat mencakup analisis statistik, pembaruan Hummingbird, pembaruan Kafein, dan pembaruan Panda dan Penguin. Itu semua pembaruan utama, seperti BERT.

     

    Kenali Komunitas SEO dan SEO Faktual


    Ada sejumlah besar informasi yang berlebihan dan salah seputar BERT. Namun ada diskusi aktif yang berlangsung untuk menjaga berlebihan. Ini memberi saya harapan bahwa pemasaran pencarian akan tetap fokus pada informasi yang berkualitas.

    Nah sekian dulu deh artikel seputar dunia SEO dengan topik pembahasan Kenali Algoritma Google BERT Terhadap SEO Website. Semoga bisa memberikan informasi yang berguna dan bermanfaat bagi temen temen yang ingin mendalami pembaharuan mengenai algoritma Google BERT.

    Kang Yusuf
    Kang Yusuf  Hi, You can call me Kang Yusuf. Learning by Doing and Just 4 Fun :-D
    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Hai

    Klik Kontak Whatsapp Di Bawah Ini Untuk Mulai Mengobrol

    Pemilik Kang Yusuf
    +62 823-7775-4543
    Call us to +62 823-7775-4543 from 0:00hs a 24:00hs
    Hai, ada yang bisa saya bantu?
    ×
    Tanya Kami