Pelajari Update Algoritma Google Terbaru

Pelajari update algoritma SEO Google terbaru 2019
Update Algoritma Google Terbaru
Pelajari update algoritma Google terbaru yang berhubungan dengan teknik seo, dimana Google terus mengupdate algoritmanya untuk memberikan pelayanan yang terbaik buat para pengguna  search engine Google. Hal ini membuat para pelaku online terutama pemilik website harus jeli terkait update algoritma SEO Google terbaru ini.

Konfirmasi Google terkait dengan pembaruan algoritma pencarian Google minggu ini. Google menyatakan kembali saran sebelumnya bahwa tidak ada perbaikan yang perlu dilakukan jika situs Anda terkena dampak negatif (Penurunan Visitor).

Google pada hari Rabu mengkonfirmasi bahwa mereka merilis pembaruan algoritma pencarian peringkat inti luas minggu ini. “Panduan kami tentang pembaruan tersebut tetap seperti yang telah kami bahas sebelumnya,” Google SearchLiaison. Google SearchLiaison, Danny Sullivan mengonfirmasi pembaruan ini dimulai pada 12 Maret.

Google melakukan beberapa pembaruan peringkat inti per tahun dan mengonfirmasi sangat sedikit pembaruan sepanjang tahun. Khusus untuk pembaruan inti yang luas, Google telah berkali-kali mengatakan bahwa Anda tidak dapat melakukan sesuatu yang spesifik untuk memperbaiki peringkat situs Anda.

Saran Google sebelumnya adalah, “tidak ada ‘perbaikan’ untuk halaman yang mungkin berkinerja kurang baik selain tetap fokus pada membangun konten yang hebat. Dari waktu ke waktu, mungkin konten Anda mungkin naik relatif terhadap halaman lain. “


Baca Juga Mencari Traffic yang Optimal untuk Blog



Jika peringkat website Anda memang berubah baru-baru ini, itu mungkin terkait dengan pembaruan peringkat inti luas ini dan belum tentu terkait dengan perubahan cara Teknik SEO yang Anda lakukan pada blog / situs web. Perlunya kita mempelajari terkait algoritma google terbaru untuk mengetahui hal apa sja yang perlu kita benahi agar website kit abisa bersaing di SERP Google.

 

Dampak Adanya Update Algoritma Google Terbaru


Seperti yang dijelaskan oleh Google, dengan adanya algoritma google terbaru akan memberikan hasil yang berbeda-beda untuk peringkat situs web. Ada yang mengalami penurunan visitor dan adapula yang mengalami peningkatan peringkat di halaman pencarian Google. Bagaimana dengan blog / website anda, apakah mengalami peningkatan peringkat dihalaman pertama Google atau justru mengalami penurunan ?

 

Apa yang berubah Dari Algoritma Google Terbaru ?


Saat ini masih sangat dini dan sulit untuk menebak apa yang telah berubah. Berdasarkan obrolan di situs forum SEO luar dan beberapa pakar SEO di Indonesia seputar pembaruan Algoritma yang baru ini.


Baca Juga Rekomendasi Niche Blog Ramai Pengunjung


Sebelum Google mengkonfirmasi pembaruan, ada yang mengatakan bahwa algoritma Google ini menargetkan situs seputar niche kesehatan / medis. Tapi, pihak Google sendiri telah mengatakan tidak ada target khusus untuk situs dengan niche medis atau kesehatan terkait pembaruan Algoritma Google 1 Agustus.



Beberapa orang yang berkecimpung dalam jasa SEO luar bahkan mengatakan masih sulit untuk mengetahui jenis situs mana yang paling terkena dampak pada update algoritma Google saat ini.

 

Saran Penting Dari Google Sebelumnya


Google sebelumnya telah membagikan saran seputar pembaruan algoritma inti luas untuk Trends SEO Google 2019 kira-kira seperti ini :

“Setiap hari, Google biasanya merilis satu atau lebih perubahan yang dirancang untuk meningkatkan hasil kami. Beberapa berfokus pada peningkatan spesifik. Beberapa adalah perubahan besar. Minggu lalu, kami merilis pembaruan algoritma inti luas. Kami melakukan ini secara rutin beberapa kali per tahun.




Seperti halnya pembaruan apa pun, beberapa situs mungkin mencatat penurunan atau peningkatan. Tidak ada yang salah dengan laman yang sekarang kinerjanya kurang baik. Sebaliknya, perubahan pada sistem kami menguntungkan halaman yang sebelumnya kurang dihargai.

Tidak ada “perbaikan” untuk halaman yang mungkin berkinerja kurang baik selain tetap fokus pada pembuatan konten yang hebat. Dari waktu ke waktu, mungkin konten Anda mungkin naik relatif terhadap halaman lain. “

Sekian deh artikel terkait mempelajari update algoritma SEO Google terbaru  masa kini. Semoga  informasi terkait update algoritma google ini bermanfaat dan berguna bagi kalian pembaca dan terutama pelaku blogger yang menggunakan teknik SEO untuk mengoptimasi websitenya.

Berikut beberapa penelusuran yang terkait dengan algoritma google terbaru 2019  update algoritma google juni 2019  algoritma google september 2019  teknik seo 2019  algoritma website  strategi seo 2019  algoritma google ads  update google maret 2019  trik seo 2019.

Sumber referensi artikel https://www.alviya.com/