Rekomendasi Niche Blog Banyak Pencari Sepanjang Masa

beberapa rekomendasi niche blog yang banyak pencariannya sepanjang masa
Niche Blog Banyak Pencari Sepanjang Masa
Rekomendasi Niche Blog Banyak Pencari Sepanjang Masa. Kita perlu mencari tahu jenis niche blog yang ramai pengunjungnya. Terdapat beberapa rekomendasi niche blog yang banyak pencariannya sepanjang masa. Yang mana jenis niche blog ini bakalan terus di cari dan setiap orang membutuhkannya untuk di konsumsi terus menerus. Oleh karena itu perlu sekali sebagai blogger mempertimbangkan jenis niche berikut ini.

Niche blog yang memiliki ramai pengunjung sangatlah menguntungkan. Perlu diketahui bahwa menjadi seorang blogger saat ini masih menjadi profesi dan juga hobby yang digandrungi bahkan diimpikan oleh generasi millenial. Nge-Blog sendiri merupakan kegiatan yang dapat dikatakan waktunya flexible alias dapat disesuai dengan keinginan anda sebagai pengelola blog. 

Namun tentu saja, menjalani profesi sebagai blogger, kamu akan dituntut untuk menjadi seseorang yang kreatif dan juga peka terhadap isu maupun kabar hangat yang ada di media sosial maupun Google. Apakah di tahun ini, kamu memiliki resolusi untuk menjalani profesi sebagai blogger atau membangun blog kamu sendiri?

 

Rekomendasi Niche Blog Banyak Pencari Sepanjang Masa ( Ramai Pengunjung )


Jika jawabannya iya, maka kamu tidak boleh melewatkan ulasan kali ini. Pada kesempatan kali ini, akan sedikit memberikan rekomendasi niche blog yang ramai pengunjung dapat kamu jadikan pilihan niche untuk blog kamu. Berikut rekomendasi niche blog tersebut dan ulasan lengkapnya:

 

1. Jenis Niche Blog Berita dan Informasi


Pilihan niche blog yang ramai pengunjung pertama yang dapat kamu pertimbangkan adalah berita dan informasi. Niche yang satu ini dapat dikatakan sangat diminati di kalangan internet user, pasalnya banyak internet user yang haus akan informasi dan berita ter-update. Sifat dari niche blog ini sendiri adalah continuous update, dimana kamu harus secara rutin meng-update konten di dalamnya, jika tidak maka blog kamu dapat ditinggalkan pengunjung lantaran menyajikan berita yang kadaluarsa.

Selain itu, biasanya niche blog ini dikuasai oleh website papan atas, namun ada kemungkinan untuk kamu dapat bersaing apabila kamu mengambil sub kategori yang lebih spesifik, seperti beberapa kategori berikut :
  •     Berita politik
  •     Berita ekonomi
  •     Berita teknologi
  •     Berita kriminal
  •     Berita olahraga
  •     Berita kesehatan
  •     dll

 

2. Jenis Niche Blog Tutorial (How to)


Masih lanjut1.  bicara tentang pilhan niche blog yang ramai pengunjung, rekomendasi selanjutnya adalah tutorial. Niche blog yang satu ini tidak kalah populer dengan niche blog berita dan informasi sebelumnya, niche ini biasanya dipilih berdasarkan keterampilan atau minat dari pengelola blog.


Baca Juga Rekomendasi Niche Blog Abadi


Namun terdapat beberapa kategori dari niche blog ini yang terbilang banyak dicari pencarian Google, berikut adalah beberapa diantaranya:
  •     Tutorial desain dan edit gambar
  •     Tutorial video dan audio
  •     Tutorial komputer dan blog
  •     Tutorial blogging
  •     Tutorial memasak
  •     Tutorial musik (seperti chord, cara bermain gitar, lirik dll)

 

3. Jenis Niche Blog Wisata


Wiata adalah niche blog selanjutnya yang dapat kamu jadikan pilihan, niche blog ini umumnya cocok untuk kamu yang hobby traveling atau sering berpergian ke banyak tempat. Kamu dapat mereview beberapa tempat wisata dan juga kuliner di suatu kota atau negara melalui artikel yang kamu post di blog kamu. 

Niche blog ini juga cukup ramai pengunjung, tentunya pengunjungnya biasanya adalah orang yang memiliki rencana traveling ke suatu tempat di dalam negeri ataupun luar negeri.

 

4. Jenis Niche Blog Religious (Agama)


Untuk rekomendasi terakhir dari niche blog yang ramai pengunjung, niche religious (agama) menjadi salah satu pilihan lain yang dapat kamu pertimbangkan. Meskipun tidak seramai niche blog yang disebutkan sebelumnya, niche blog yang satu ini dapat dikatakan cukup potensif, apalagi mengingat bahwa saat ini isu SARA juga tengah menjadi isu yang hangat di Indonesia. 

Selain itu, niche blog ini bersifat everlasting atau bertahan untuk jangka waktu panjang, dimana tentunya akan selalu ada orang yang mencari sesuatu terkait agama, seperti dalil, ceramah dll.

Sekian dulu deh artikel seputar tips memilih jenis niche blog yang bagus dengan topik pembahasan beberapa rekomendasi niche blog yang banyak pencariannya sepanjang masa. Semoga saja bisa memberikan wawasan dan informasi yang bermanfaat deh buat rekan rekan blogger :-D