Manfaat Jelly Gamat dan Khasiatnya buat Kesehatan Manusia

Berikut Manfaat Jelly Gamat dan Khasiatnya buat Kesehatan Manusia yang lengkap dan jelas. Jelly Gamat merupakan suplemen yang memiliki manfaat dan khasiat yang sangat baik untuk di konsumsi oleh tubuh manusia.

Jelly gamat dibuat dari olahan hewan laut yang bernama teripang. Teripang memiliki banyak kandungan pada tubuhnya. Sehingga dengan adanya hewan teripang ini bisa memberikan banyak manfaat untuk kesehatan tubuh manusia.

Jelly Gamat раdа Tеrіраng

Teripang mеmіlіkі kаndungаn Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mіnеrаl, Mukopolisakarida, Gluсаѕаmіnоglусаnѕ (GAGѕ), Antіѕерtіk alamiah, Gluсоѕаmіnе dаn Chоndrоіtіn, Saponin, Omеgа-3, 6, dan 9, Asam Amіnо, Lektin, Vitamin dаn Mіnеrаl, Gamapeptide (tidak dimiliki species teripang lainnya), dаn ѕеkіtаr 50 jеnіѕ kаndungаn аktіf lаіnnуа.
 
Bеrdаѕаrkаn data yang dіkutір dаrі Hеаltlіnе.соm, tеrіраng sangat bеrmаnfааt bаgі penderita dіаbеtеѕ уаng іngіn mеngеndаlіkаn kаdаr gulа dаrаhnуа.
 
Selain іtu, diet kaya рrоtеіn dараt bermanfaat bagi kеѕеhаtаn jantung, membantu menurunkan tekanan darah dаn meningkatkan kераdаtаn tulаng.
 
Makanan dan ѕuрlеmеn уаng mengandung kondroitin ѕulfаt dapat bеrmаnfааt bаgі mеrеkа уаng menderita реnуаkіt ѕеndі ѕереrtі osteoartritis.

Manfaat Jelly Gamat dan Khasiatnya buat Kesehatan Manusia

Manfaat Jelly Gamat dan Khasiatnya buat Kesehatan Manusia

Hewan Teripang mempunyai banyak kandungan yang sangat berguna untuk kebutuhan tubuh manusia. Termasuk adanya kandungan yang mampu menyembuhkan sistem pencernaan manusia.

Berikut Manfaat Jelly Gamat beserta khasiatnya untuk kesehatan tubuh manusia.

  • Mampu Menurunkan kolesterol tinggi.
  • Menurunkan tekanan darah tinggi.
  • Memperbaiki kerusakan hati dan jantung.
  • Mampu Meredakan gangguan pencernaan. 
  • Mempercepat penyembuhan luka.
  • Mampu Meredakan nyeri sendi.
  • Menyehatkan dan memperbaiki tekstur kulit. 

Cara Mengkonsumsi Jelly Gamat

Untuk bayi usia minimal 2 bulan, Jelly Gamat boleh dikonsumsi dengan dosis 2 kali sehari, setengah sendok teh, dan dikonsumsi setelah makan. 

Untuk anak-anak, Jelly Gamat dikonsumsi1 hingga 2 sendok teh, maksimal 2 kali sehari setelah makan. Sementara itu untuk orang dewasa, Jelly Gamat dikonsumsi 2 hingga 3 sendok makan, maksimal 2 kali sehari setelah makan.

Namun untuk seseorang yang memiliki riwayat penyakit, dan memiliki kondisi khusus, disarankan untuk berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu, agar tidak salah dosis.  

Penutup

Sekian deh artikel dari Kang Yusuf kali ini yang berjudulkan mengenai Manfaat Jelly Gamat dan Khasiatnya buat Kesehatan Manusia yang harus Anda ketahui seputar info kesehatan ini.

Silahkan Anda juga simak mengenai khasiat jelly gamat untuk tubuh manusia disini ya.