Kunci Jawaban Game Brain Out Level 5 40 45 101 103 105 Korek Api

Terbaru Semua Kunci Jawaban Game Brain Out Level 5 6 12 16 20 101 105 110 Korek Api. Berikut adalah semua kunci jawaban dari game brain out dari level 5 6 10 11 12 101 105 jerapah korek api burung hantu.  

Game Brain Out adalah permainan yang cukup seru dengan level-level menantang yang harus kamu pecahkan. Ingin mengasah otak kamu dengan pertanyaan atau task-task yang tidak biasa? Berikut Kunci Jawaban Brain Out Terbaru.

Game Android ini konsep permainannya cukup mirip dengan Stump Me!. kamu diharuskan melewati setiap level dengan task-task yang cukup menjebak. Jika tidak teliti, bisa saja kamu kesulitan melewati tiap level yang ada. Kunci Jawaban Game Brain Out.

Brain Out sudah didownload lebih dari 10 juta pengguna di Play Store. Dengan ukuran cuma 40 MB, game ini cocok buat kamu yang gemar dengan teka teki atau ingin sekedar melewatkan waktu dengan tantangan-tantangan yang outside the box.
Kunci Jawaban Game Brain Out Level 5 6 10 16 20 40 45 46 100 110 5 40 45 101 103 105
Kunci Jawaban Game Brain Out
  

Kunci Jawaban Game Brain Out Level 5 40 45 101 103 105


Berikut kunci jawaban game brain out level 5 40 45 101 103 dan 105 lengkap pake banget deh.

Jawaban Level 5

P : Create a rectangle!
J : Untuk membuat persegi panjang, ambil bangun persegi empat dan seret sedikit dari layar hingga separonya tersembunyi. Dengan begitu maka akan terlihat seperti persegi panjang.

Level 6
P : How many triangles are there in a Pentagram?
J : Ada total 11 segitiga di peta piramida / pentagram.

Kunci Jawaban Game Brain Out Level 7
P : Find out the largest fire!
J : Untuk mencari api terbesar, gabungkan keempat api di layar membentuk satu api raksasa.

Level 8
P : What’s the number under the parked car?
J : Untuk mengetahui angka di bawah mobil yang diparkir, geser mobil keluar dari jalan lalu tekan angka yang ada di bawah mobil, di tempat parkir itu sendiri.

Level 9
P : What mark would you give for this game?
J : Untuk jenis tanda yang akan kamu berikan pada permainan, tekan kotak berlabel “Full Marks”. Semua nilai lainnya terlalu rendah dan tidak akan diterima.

Level 10
P : Wake up the owl!
J : Untuk membangunkan burung hantu, ambil matahari dan geser ke samping layar sampai tidak kelihatan. Langit akan menjadi gelap dan burung hantu akan bangun, karena burung hantu adalah hewan malam di kehidupan nyata.

Jawaban Game Brain Out Lvl 15 16 17 18 19 20

Level 15
P : Find the darkest color!
J : Untuk menemukan warna paling gelap di layar, tekan kata-kata di pertanyaan. Font pertanyaan/task seluruhnya hitam dan lebih gelap daripada warna-warna yang ada dikotak.

Level 16
P : Count the number of hairs
J : Untuk menghitung jumlah rambut, lepas wig dari si anak dan rambut aslinya akan kelihatan. Ada tiga helai rambut di kepalanya.

Level 17
P : Help the baby duckling drink water
J : Untuk membantu bebek minum air, seret itik ke genangan air di tanah menggunakan jari kamu, dan itik tersebut akan mulai minum secara otomatis.

Level 18
P : Can you solve this question? 1 + 0.7 + 0.3 = ?
J : Untuk menyelesaikan persamaan yang diberikan, gunakan jari kamu untuk memindahkan tanda underscore “_” pada angka 1 kemudian letakkan di bawah tanda tanya paling kanan (?) sehingga berubah menjadi angka 2. Jadi hasil akhirnya adalah 1 + 0,7 + 0,3 = 2.

Level 19
P : Find something you can eat.
J : Untuk menemukan sesuatu yang bisa kamu makan, gabungkan kursi (pojok kiri bawah) dan jejak kaki anjing (pojok kanan atas) sehingga keduanya terlihat seperti steak.

Level 20
P : Animals are having a sport meeting. Bunny, monkey, and pony are racing now. Help bunny to win!
J : Untuk membantu kelinci memenangkan perlombaan, tekan “GO”, lalu gunakan jari kamu untuk menahan dua hewan lainnya (monyet dan kuda). Saat melakukan ini, tekan berulang-ulang dengan jari ketiga hingga kelinci sampai garis finish.

Jawaban Game Brain Out Level 35 36 37 38 39 40



Level 35
P : How to eat carrots?
J : Untuk membantu kelinci memakan wortel, cukup seret wortel ke kelinci dengan jari kamu. Kelinci kemudian akan memakannya secara otomatis.

Level 36
P : Help them cross the river.
J : Untuk membantu mereka menyeberangi sungai, gunakan dua jari untuk memperbesar kapal (zoom) agar ukurannya seperti sungai. Setelah kamu melakukannya, mereka akan menyeberang dengan kapal mereka sendiri.

Level 37
P : What 3 numbers add up to 12?
J : kamu dapat mengetuk nomor yang sama lebih dari satu kali. Ketuk 6, lalu 3, lalu 3 lagi untuk membuat 12 dengan tiga buah angka (6+3+3).

Level 38
P : Put everything into the box.
J : Untuk memasukkan segalanya ke dalam kotak, masukkan semua benda ke dalam kotak, termasuk pertanyaan itu sendiri. Permainan ini sangat harfiah tentang hal itu.

Kunci Jawaban Game Brain Out Level 39
P : Whack-a-mole
J : Untuk memenangkan permainan memukul mol, seret tikus mol ke palu, alih-alih mencoba menggunakan palu untuk memukul mol.

Jawaban Level 40

P : Rescue the trapped giraffe.
J : Untuk menyelamatkan jerapah, balikkan ponsel kamu untuk membuat kunci jatuh dari ember. Kemudian gunakan kunci tersebut untuk membuka kunci kandang dan biarkan jerapah keluar.

Jawaban Game Brain Out Lvl 45 46 47 48 49 50

Jawban Level 45

P : Which cup will get filled first?
J : Lepaskan salah satu cangkir palsu (no. 1) dari gambar. Kemudian ketuk cangkir 4, karena itulah yang akan mengisi lebih dulu.

Level 46
P : Move 1 matchstick to make the biggest number!
J : 909 adalah angka terbesar yang dapat kamu buat dengan hanya memindahkan satu batang korek api.

Level 47
P : Find something you can not eat!
J : Untuk menemukan sesuatu yang tidak bisa kamu makan, ketuk sarang di bawah ayam. kamu bisa makan ayam tetapi kamu tidak bisa makan sarang!

Level 48
P : Help Tom to get her notice.
J : Untuk membantu Tom mendapatkan perhatiannya, ambil dompetnya dengan jari kamu dan kemudian berikan kepada Tom. Dia kemudian akan mulai mengejarnya.

Level 49
P : Find the aliens!
J : Untuk menemukan alien, seret pesawat ruang angkasa (UFO) ke batu di sisi kiri layar. Alien tersembunyi di balik batu tersebut.

Level 50
P : Correct the direction
J : Untuk memperbaiki arah, putar ponsel kamu ke kanan sehingga panah atas menghadap ke atas dan panah bawah menghadap ke bawah.

Jawaban Game Brain Out Level 101 103 105

Jawaban Level 101

P : Enter the biggest possible number
J : Untuk memasukkan angka sebanyak mungkin, ketuk pada dua nol dan tekan enter. Kedua nol terlihat seperti simbol infinity (tak terbatas).

Level 102
P : Try to make the biggest possible number by moving only 2 matchsticks.
J : Jika kamu memindahkan dua batang korek api, maka jumlah terbesar yang dapat kamu buat adalah 31.181.

Jawaban Level 103

P : Time to go to bed, please help me turn off the light.
J : Untuk mematikan lampu untuk tidur, letakkan ponsel kamu menghadap ke bawah atau pegang ponsel kamu sehingga menghadap ke bawah.

Kunci Jawaban Game Brain Out Level 104
P : Kill the nasty fly!
J : Untuk menghilangkan lalat jahat, tahan satu jari di layar dan lalat akan mendarat di atasnya. Lalu ketuk dengan jari lain untuk menghancurkannya.

Jawaban Level 105

P : Which is the cheapest?
J : Tidak ada trik di sini. Yang termurah adalah pengontrol video game, yang memiliki harga terendah dari keempat item.


Baca Juga Kunci Jawaban Brain Out Level 101-150


Level 106
P : Again! Who would you save? Your mom or your girlfriend?
J : Kamu tidak perlu menyelamatkan ibu dan pacar kamu karena karakter kamu sebenarnya sedang tidur. Bangunkan dia dengan menggoyangkan ponsel Anda.

Level 107
P : Add 1 line to make this equation true: 5 + 5 + 5 = 550
J : Untuk membuat 5 + 5 + 5 = 550 benar, ketuk pada tanda tambah pertama dan berubah menjadi 545 + 5 = 550.

Level 108
P : Tap the fruits from left to right, then tap the hexagon, square and diamond.
J : Cukup lakukan apa yang dikatakan pertanyaan. Ketuk buah dari kiri ke kanan. Lalu ketuk bentuk. Kotak dan berlian adalah hal yang sama, jadi ketuk bentuk itu dua kali.

Level 109
P : Jack wants to drink the Minute Maid
J : Untuk memberikan Jack Minute Maid, kocok ponsel kamu antara 10 dan 20 detik, lalu berikan sebotol soda jeruk padanya.

Level 110
P : Which dream do you want to come true?
J : Untuk mimpi mana yang kamu ingin menjadi kenyataan, ketuk ketiga mimpi itu secara bersamaan dengan tiga jari yang berbeda.

Penutup Jawaban Game Brain Out Level 5 40 45 101 103 105 Korek Api

Semua Kunci Jawaban Game Brain Out Level 5 6 10 16 20 40 45 46 100 110 Korek Api. Berikut adalah semua kunci jawaban dari game brain out dari level 5 6 10 11 12 101 jerapah korek api burung hantu.