Kunci Jawaban Brain Out Level 101 102 103 104 105 -150


Yuk kepoin Kunci Jawaban Game Brain Out Level 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 -150 Benar .Berikut ini adalah kunci jawaban dari permainan Brain Out dari Level 101 – 150 yang sudah Kang Yusuf siapin buat temen temen semuanya deh.

Game Brain Out adalah permainan yang cukup seru dengan level-level menantang yang harus kamu pecahkan. Ingin mengasah otak kamu dengan pertanyaan atau task-task yang tidak biasa?  Brain Out jawabannya.

Game Android ini konsep permainannya cukup mirip dengan Stump Me!. kamu diharuskan melewati setiap level dengan task-task yang cukup menjebak. Jika tidak teliti, bisa saja kamu kesulitan melewati tiap level yang ada. Berikut adalah Kunci Jawaban Game Brain Out dari level 101 sampai 150.

Kunci jawaban brain out level 101 lengkap disini. Termasuk juga jawaban brain out level 103, brain out level 104 dan jawaban brain out level 105. Jawaban game brain out disini sampai level 150 lengkap dan mudah dimengerti deh.

Brain Out sudah didownload lebih dari 10 juta pengguna di Play Store. Dengan ukuran cuma 40 MB, game ini cocok buat kamu yang gemar dengan teka teki atau ingin sekedar melewatkan waktu dengan tantangan-tantangan yang outside the box.

Pada artikel dibawah ini adalah semua kunci jawaban brain out dari dari 101 sampai 150 yang sudah Kang Yusuf siapkan buat temen temen untuk bisa mengerjakan semua soal dari Game Brain Out ini. Silahkan temen temen ikuti semua kunci jawaban brain out ini ya.

Jawaban Brain Out Level 101-110

Lengkap Kunci Jawaban Brain Out Level 101-150 Benar 100%
Kunci Jawaban Brain Out Level 101-150

Jawaban Brain Out Level 101

P : Enter the biggest possible number
J : Untuk memasukkan angka sebanyak mungkin, ketuk pada dua nol dan tekan enter. Kedua nol terlihat seperti simbol infinity (tak terbatas).

Level 102
P : Try to make the biggest possible number by moving only 2 matchsticks.
J : Jika kamu memindahkan dua batang korek api, maka jumlah terbesar yang dapat kamu buat adalah 31.181.

Jawaban Brain Out Level 103

P : Time to go to bed, please help me turn off the light.
J : Untuk mematikan lampu untuk tidur, letakkan ponsel kamu menghadap ke bawah atau pegang ponsel kamu sehingga menghadap ke bawah.



Level 104
P : Kill the nasty fly!
J : Untuk menghilangkan lalat jahat, tahan satu jari di layar dan lalat akan mendarat di atasnya. Lalu ketuk dengan jari lain untuk menghancurkannya.

Jawaban Brain Out Level 105

P : Which is the cheapest?
J : Tidak ada trik di sini. Yang termurah adalah pengontrol video game, yang memiliki harga terendah dari keempat item.

Level 106
P : Again! Who would you save? Your mom or your girlfriend?
J : Kamu tidak perlu menyelamatkan ibu dan pacar kamu karena karakter kamu sebenarnya sedang tidur. Bangunkan dia dengan menggoyangkan ponsel Anda.

Level 107
P : Add 1 line to make this equation true: 5 + 5 + 5 = 550
J : Untuk membuat 5 + 5 + 5 = 550 benar, ketuk pada tanda tambah pertama dan berubah menjadi 545 + 5 = 550.

Kunci Jawaban Game Brain Out Level 108

P : Tap the fruits from left to right, then tap the hexagon, square and diamond.
J : Cukup lakukan apa yang dikatakan pertanyaan. Ketuk buah dari kiri ke kanan. Lalu ketuk bentuk. Kotak dan berlian adalah hal yang sama, jadi ketuk bentuk itu dua kali.

Level 109
P : Jack wants to drink the Minute Maid
J : Untuk memberikan Jack Minute Maid, kocok ponsel kamu antara 10 dan 20 detik, lalu berikan sebotol soda jeruk padanya.

Level 110
P : Which dream do you want to come true?
J : Untuk mimpi mana yang kamu ingin menjadi kenyataan, ketuk ketiga mimpi itu secara bersamaan dengan tiga jari yang berbeda.

Jawaban Brain Out Level 111 – 120

Level 111
P : Click on the menu
J : Untuk mengetuk menu, alih-alih mengetuk menu utama game, ketuk kata menu abu-abu terang yang bersembunyi di latar belakang putih.

Level 112
P : Open the box.
J : Untuk membuka kotak, pegang kotak itu dengan satu jari, dan sambil memegangnya, gunakan jari lain untuk menggeser tutupnya keluar dari kotak.

Level 113
P : What’s the answer?
J : Dalam kasus pola ini, 5 = 43215.

Kunci Jawaban Game Brain Out Level 114
P : How many differences can you spot between the two pictures?
J : Ada total 8 perbedaan antara dua gambar.

Level 115
P : Tap the blue button 10 times, then tap the red button once
J : Ketuk tombol biru sepuluh kali, tetapi abaikan nomor di sebelahnya karena ia melewatkan angka. Kemudian ketuk tombol merah satu kali.

Level 116
P : Keep the balance balanced.
J : Pertahankan timbangan seimbang dengan mengeluarkan semuanya dari kedua sisi timbangan, sehingga tidak ada pihak yang memiliki bobot di dalamnya.

Level 117
P : Count the number of hairs again
J : Untuk menghitung rambut di kepala anak itu, geser kepalanya untuk membuatnya berbalik. Dia memiliki total 38 rambut di kepalanya.


Baca Juga Kunci Jawaban Brain Out Level 201 sampai 221


Level 118
P : What’s the answer?
J : Kucing koin bernilai 9, kucing koin dengan paw up bernilai 10, cakarnya masing-masing bernilai 1, dan kepalanya bernilai 5. Gunakan PEMDAS. Jawabannya adalah 14.

Kunci Jawaban Game Brain Out Level 119
P : Today is Tyke’s two year old birthday. Just light up candles for him.
J : Hari ini adalah hari ulang tahun Tyke yang kedua, jadi nyalakan lilin tengah pada kue dan kemudian putar telepon kamu ke samping untuk memiringkan nyala api dan menyalakan salah satu dari dua lilin lainnya.

Level 120
P : Find the mother hen again.
J : Untuk menemukan induk ayam, gunakan dua jari untuk memperkecil tampilan di layar dan induk ayam akan muncul. Lalu ketuk.

Jawaban Brain Out Level 121 – 130


Level 121
P : Help the duck drink water.
J : Untuk membantu bebek minum air, gerakkan semua awan sehingga menutupi matahari. Ini akan memulai badai petir, dan hujan akan membantu bebek minum.

Level 122
P : What’s your body temperature now?
J : Untuk mengetahui apa suhunya, letakkan jari kamu di bagian bawah termometer dan tunggu sampai mencapai suhu tubuh Anda, lalu masukkan ke dalam kotak masuk.

Kunci Jawaban Game Brain Out Level 123

P : Mix red and blue together
J : Untuk mencampur merah dan biru bersama-sama, letakkan jari kamu di atas mulut tabung tes dan goyangkan telepon Anda.

Level 124
P : Put the giraffe into the fridge.
J : Untuk meletakkan jerapah di lemari es, perbesar kulkas dengan dua jari untuk membuatnya lebih besar dari jerapah. Lalu letakkan kulkas di atas jerapah.

Level 125
P : Turn off the light again
J : Untuk mematikan lampu lagi, geser bola lampu berulang-ulang untuk melepasnya sampai mati.

Level 126
P : In writing all of the integers from 1 to 199, how many times is 1 used
J : Antara angka 1 dan 199, angka 1 digunakan total 140 kali.

Level 127
P : The little bunny is hungry again!
J : Untuk mendapatkan kelinci ke wortel, berikan kelinci salah satu hati di sudut kiri atas layar. Kelinci akan tumbuh besar. Kemudian gunakan tombol arah dan lompat untuk melompat melintasi platform.


Baca Juga Kunci Jawaban Game Brain Out Level 191 sampai 200


Kunci Jawaban Game Brain Out Level 128
P : There are 26 letters in the alphabet. If ET left, how many letters are left?
J : ET tersisa dengan UFO, jadi ada lima huruf yang keluar dari total 26 huruf. Itu berarti 21 huruf tersisa.

Level 129
P : Light up all the bulbs.
J : Untuk menyalakan semua bohlam, seret bohlam kanan dari layar dan kemudian mulai menekan sakelar hingga kamu menyalakan dua bohlam yang tersisa.

Level 130
P : One candle is 50 cm high and can burn for 3 hours. Another one is 70 cm high and can burnd for 6 hours. How long does it take for these two candles to reach the same height?
J : Salah satu lilin adalah 70cm dan terbakar dalam enam jam, yang lain adalah 50cm dan terbakar dalam tiga jam. Panjangnya akan sama dalam enam jam, ketika keduanya benar-benar meleleh.

Jawaban Brain Out Level 131 – 140


Level 131
P : Can you solve this?,
J : setiap persamaan sebenarnya adalah sisi kiri dikalikan dengan sisi kiri dengan tanda minus. (7 + 3) (7-3) = 410,,

Level 132
P : Help the baby get a haircut.
J : Untuk memotong rambut bayi, goyangkan ponsel kamu seperti kamu menggoyang bayi sampai bayi tertidur. Kemudian gunakan gunting untuk memotong rambut.

Kunci Jawaban Brain Out Level 133

P : You’re so smart! Let’s cheers!
J : Untuk mengeluarkan sampanye, goyangkan telepon sampai kamu merasakannya bergetar. Kemudian pop gabus dengan jari Anda.

Level 134
P : Solve the problem.
J : Setiap anggur bernilai satu dan setiap tanaman bernilai dua. Total untuk persamaan terakhir adalah 20.

Level 135
P : Turn on the least switch to get water
J : Ketuk sakelar kanan bawah dan sakelar di sebelah sakelar kanan atas, lalu ketuk tombol OK untuk mendapatkan air.

Level 136
P : Find the wolf in the sheep.
J : Untuk mencari tahu domba mana yang sebenarnya adalah serigala, ambil dagingnya dan letakkan di depan domba untuk melihat mana yang mendapatkan mata bersemangat. Kemudian saat mata yang bersemangat keluar, gunakan jari yang berbeda untuk menyeret pakaian domba keluar dari serigala.

Kunci Jawaban Game Brain Out Level 137
P : Nap time is over! Wake baby up!
J : Untuk membangunkan bayi untuk susu, putar jam ke depan sampai bayi bangun. Kemudian bawa botol susu ke wajah bayi untuk meminum susu.

Level 138
P : Make the paper windmill spin fast!
J : Untuk membuat kincir angin kertas berputar dengan cepat, yang harus kamu lakukan adalah melambaikan telepon kamu untuk mensimulasikan hambatan angin yang mengenai telepon, kemudian roda kincir akan berputar.

Level 139
P : Find a heart
J : Untuk menemukan hati, yang harus kamu lakukan adalah mengambil dua bentuk peluru merah, dan meletakkan salah satunya di atas yang lain, untuk membuatnya terlihat seperti bentuk hati.

Level 140
P : Hey! What time is it now.
J : Untuk memasukkan waktu, masukkan apa pun waktu saat ini di ponsel Anda. Jika ini adalah waktu PM, maka masukkan dalam waktu militer (misalnya, 14:31 akan dimasukkan sebagai 14:31)

Jawaban Brain Out Level 141 – 150

Level 141P : Do not lift up the stone! It’s disgusting under it.
J : Lakukan kebalikan dari apa yang diperintahkan oleh arahan kepadamu, yaitu tidak mengambil batu. Angkat batu dengan mengangkatnya dengan tiga jari sekaligus.

Level 142
P : How many triangles are there?
J : Untuk menghitung segitiga, ketuk pada bentuk dan seret, dan salah satu dari segitiga itu akan lepas. Kemudian hitung jumlah total segitiga di kedua bentuk. Ada total 7 segitiga.

Kunci Jawaban Game Brain Out Level 143
P : Help the kitten fishing.
J : Untuk membantu kucing menangkap ikan, goyangkan ponsel untuk menarik umpan keluar dari air. Kemudian ambil cacing itu dan letakkan di lure, lalu jatuhkan kembali ke dalam air. Kemudian kocok telepon lagi untuk menariknya keluar dari air dengan seekor ikan di atasnya.

Level 144
P : Zozo wants to go skating with friends! Help him find another skate.
J : Untuk membuat sepatu roda, miringkan hati ke sisi kiri. Kemudian miringkan item ungu berbentuk F sehingga terlihat seperti pisau luncur es. Kemudian ambil cakram coklat (bagian bawah cangkir kopi) dan letakkan di atas hati, sehingga terlihat seperti bagian atas sepatu luncur es.

Level 145
P : Today is ZOZO’s 16th birthday. Help him find the gift.
J : Catatan di dalam kotak memberitahu kamu bahwa tanggal kalender adalah kemarin, jadi tambahkan satu hari untuk itu. Kemudian kurangi 16 dari 2019 karena ini adalah ulang tahun ke-16 Zozo. Kata sandi adalah 20030816.

Level 146
P : Help Mark escape from the secret room.
J : Untuk membantunya melarikan diri dari ruang rahasia, buka bohlam lampu untuk membuatnya gelap sehingga penjaga tidak menangkapmu. Kemudian tekan tombol keluar berulang-ulang sampai kamu keluar.

Level 147
P : Pigsy was captured by the monster. Save him!
J : Untuk membebaskan Pigsy dari monster, ambil monster itu dan kocok untuk membebaskan band emas. Letakkan band di kepala monyet untuk mengubahnya menjadi Raja Kera. Berikan kaki kursi untuk digunakan sebagai tongkat dan itu akan menyerang monster itu.

Kunci Jawaban Game Brain Out Level 148
P : Find out all the items
J : Cara mudah untuk menemukan semua item yang tersembunyi adalah dengan mengetuk gambar secara acak, dan kamu akan menemukan sebagian besar dari item itu. Setelah itu, kemudian cari yang belum kamu temukan. Atau gunakan diagram ini:

Level 149
P : Picking fruit.
J : Untuk memetik buah, ambil log dan letakkan di batang pohon, satu di atas yang lain. Kemudian ambil tali dan letakkan di pangkal pohon. Log dan tali akan bergabung menjadi tangga.

Jawaban Brain Out Level 150

P : Make the equation true.
J : Untuk membuat persamaan menjadi benar, balikkan 9 terbalik dengan memutarnya menjadi 6. Lalu ketuk 13,11, dan 6. 13 + 11 + 6 = 30.

Penutup Brain Out Level 101 sampai 150

Sekian deh artikel mengenai Game dari Kang Yusuf yang berjudul Kunci Jawaban Brain Out Level 101 102 103 104 105 -150. Semoga artikel ini bisa memberikan kemudahan buat temen temen untuk mengerjakan soal dari game brain out dari level 101 sampai 150 ini.