Gemay Artinya dalam Bahasa Gaul di Tiktok yang Hits

Simak Gemay Artinya dalam Bahasa Gaul di Tiktok yang Hits. Siapa sih yang kurang update dengan media sosial bernama Tiktok.

Anda bisa mendapatkan banyak informasi yang menarik disana, termasuk juga inspirasi dan ide yang bagus untuk Anda lihat dan tonton.

Anda juga bisa membaca artikel menarik disini tentang cara mengatasi copyright di Tiktok lewat hp dengan mudah dan simpel.

Disini Anda juga sering kali menjumpai kosa kata bahasa gaul yang jarang sekali di dengar dan di temukan dalam bahasa Indonesia pada umumnya.

Nah menariknya, beberapa waktu lalu, muncul sebuah kata gaul bernama gemay itu seperti apa maksudnya ?

Gemay Artinya dalam Bahasa Gaul di Tiktok

Arti gemay dalam bahasa gaul yang viral itu apa sih ? Nah silahkan aja deh Anda simak penjelasannya berikut.

Arti Gemay  

Kata Gemay merupakan sebuah kosakata plesetan, maksudnya bukanlah sebuah kata dasar aslinya. 

Jadi arti gemay merupakan kata dasar asli dari gemes, Anda tahu kan artinya gemes ? Ya gemes itu adalah sikap dan respon yang lucu kepada orang sehingga muncul rasa gemes dan gemesin.

Apa arti Gemay yg lagi Viral ?

Lalu yang lagi viral, apa ari gemay ? Jika Anda perhatikan dari penjelasan di kalimat di atas. Gemay itu adalah gemes. 

Gemes ini sering kali Anda jumpai ketika melihat anak kecil dengan pipi tembem atau cantik dan lucu.

Dalam konteks remaja, gemay itu adalah wanita cantik yang pipinya imut dan cantik. Sehingga kata gemay ini jadi viral dan hits deh.

Gemay Artinya dalam Bahasa Gaul di Tiktok yang Hits

Adapun gemay artinya dalam bahasa gaul di Tiktok yang lagi hits itu adalah adanya seorang wanita atau gadis yang berparas cantik, imut, dan lucu. Sehingga dia terlihat gemay alias gemesin.

Uwu Gemoy Artinya

Selanjutnya ada juga kata uwu gemoy, artinya dari uwu gemoy yaitu ungkapan orang yang melihat gadis imut dan cantik lucu. Uwu seperti yuhuuu gemesnyaa, gemoy nya. Yang intinya itu gemesin deh.

Gemes dalam Bahasa Gaul

Nah sekarang Anda masuk ke arti sesungguhanya dari Gemoy yaitu gemes. Gemes itu perasaan orang lain yang melihat kepada lawan bicaranya. Sering kali perasaan gemes itu muncul ketika melihat wajah gadis lucu, imut, dan cantik.

Gemas Artinya 

Gemas sendiri artinya adalah gregetan kepada orang lain, Dimana dia gemas ingin mencubit pipi anak kecil atau gadis kecil yang lucu dan imut.

Penutup

Sekian deh artikel dari Kang Yusuf kali ini yang mengulas tentang Gemay Artinya dalam Bahasa Gaul di Tiktok yang Hits tahun ini yang perlu untuk Anda ketahui dan pelajari.