Uncrush Artinya dalam Bahasa Gaul yang Hits

Simak Makna Uncrush Artinya dalam Bahasa Gaul yang Hits. Sebagai anak gaul masa kini, pastinya media sosial mereka lebih update daripada sekolah dan sejenisnya.

Terutama pesat sekali perkembangan dari beberapa bahasa gaul yang mana jika kita cari di perpustakaan kampus dan sekolah. Kata tersebut tidak di temukan atau menanyakan kepada orang tua pun tidak tahu.

Nah disini Kang Yusuf ingin berbagi pengetahuan kepada kalian semuanya seputar makna uncrush artinya dalam bahasa gaul.

Makna Uncrush Artinya dalam Bahasa Gaul

Setidaknya bagi kalian yang kepo dapat gambaran terkait maksud dari kata uncrush sebagai bahasa gaul yang hits itu seperti apa.

Uncrush Artinya

Apa artinya Uncrush? pastinya kata uncrush ini berasal dari kata dasar crush. Yang mana crush artinya adalah idaman atau orang disukai, dicintai. Yang intinya orang kesayangan gitu deh.

Nah karena ini ada kata tambahan Un Crush. Sehingga artinya menjadi kebalikan dari kata crush.

Makna Uncrush Artinya dalam Bahasa Gaul yang Hits

Berbeda lagi dengan my crush yang artinya adalah orang yang di taksir. Uncrush berartikan bahwa melupakan atau berusaha menghilangkan pikiran rasa suka terhadap orang yang pernah di taksir. 

Yang bisa dikatakan uncrush adalah usaha untuk menghilangkan rasa suka kepada mantan pacarnya. Sehingga dia uncrush kepada mantan kekasihnya. Karna my crush sendiri artinya orang yang ku taksir, ku cintai, dan ku sukai.

Contoh Kata Uncrush dalam Bahasa Gaul Anak +62

Ini dia beberapa contoh dari kata uncrush yang bisa kalian fahami.

  • Gwe sekarang lagi uncrush sama dia
  • Sejak kapan nih lu uncrush sama dia ?
  • Mau gak mau gwe harus uncrush sama dia, sebab dia selingkuh.

Penutup

Sekian deh artikel dari Kang Yusuf ini yang membahas tentang Makna Uncrush Artinya dalam Bahasa Gaul yang Hits. Semoga bisa memberikan wawasan dan informasi menarik buat kalian yang super kepo.