Simak Arti Cosplay dalam Bahasa Gaul di Twitter dan TikTok

Daftar Isi [Tampil]

Simak Arti Cosplay dalam Bahasa Gaul di Twitter dan TikTok. Pastinya kalian sebagai pecinta manga atau anime mengerti donk maksud dari cosplay.

Atau sebagai wibu pemula alias newbie belum tahu apa artinya cosplay ? Wah sepertinya mainnya kalian belum jauh nih.

Oke deh, disini Kang Yusuf ingin sharing kepada kalian mengenai arti cosplay dalam bahasa gaul di Twitter dan TikTok yang ramai di bincangkan.

Arti Cosplay dalam Bahasa Gaul

Pastinya kalian menyimak dan memperhatikan maksud dan apa itu cosplay sebelum masuk ke dalam bahasa gaul dari cosplay itu sendiri.

Apa Arti Cosplay ?

Adapun kata cosplay ini terdiri dari dua suku kata. Yaitu Cos dan Play. Dimana Cos singkatan dari Custome/ Kostum dan Play artinya Bermain/ Memainkan. Jadi arti dari cosplay adalah sebagai orang lain yang memerankan tokoh utamanya dengan costum yang dipergunakan oleh tokoh pada anime tersebut.

Info tambahan aja nih bagi kalian pengguna aplikasi Tiktok bisa kok belanja dengan harga murah, Simak aja artikel berikut cara mendapatkan harga murah di Tiktok shop yang mudah untuk kalian ketahui.

Arti Cosplay dalam Bahasa Gaul di Twitter dan TikTok

Kemudian kata cosplay ramai dan hits di media sosial Twitter termasuk TikTok di Indonesia. Adapun maksud dalam bahasa gaul dari arti cosplay yaitu. Seorang yang memerankan perannya sebagai tokoh pada anime. Bisa juga artinya cosplay dalam bahasa gaul yaitu orang yang pintar berhias dan berkostum apapun kepada pasangannya.

Sehingga doi semakin suka dan sayang kepadanya sebab dia pintar dalam cosplay.

Cosplay Artinya dalam Bahasa Gaul

Mengenai cosplay artinya dalam bahasa gaul sendiri banyak sudut pandang sih. Cosplay bisa sebagai tipe orang yang pintar berubah-rubah, bahkan seperti halnya bunglon. Artinya sendiri dia pintar menjadikan dirinya sebagai tipe orang yang tidak menerap karna dia hanya cosplay.

Bisa dikatakan hanya luarnya saja atau cosplaynya saja. Padahal hatinya itu tidak sesuai dengan kenyataan yang ada. Dimana temen temennya tahu mengenai diri orang yang cosplay tersebut.

Cukup ribet juga sih mendefinisikan artinya cosplay itu ke dalam bahasa gaul anak hits jaman sekarang.

Simak juga nih untuk cara pesan di Tiktok shop beda warna lewat hp tanpa susah dan repot harus bolak balik belanja di Tiktok.

Contoh Penggunaan kata Cosplay di Bahasa Gaul Anak Muda

Berikut ini adalah contoh kata cosplay pada bahasa gaul anak muda yang hits.

  • Wih keren juga ya cosplay lu.
  • Lu cocok nih cosplay Zoro di anime One Piece
  • Maaf yah, kayaknya wajah lu kurang menjiwai jadi cosplay Luffy deh

Penutup

Sekian deh artikel dari Kang Yusuf kali ini yang membahas tentang Simak Arti Cosplay dalam Bahasa Gaul di Twitter dan TikTok. 

Semoga bisa memberikan wawasan dan pengetahuan kepada kalian semuanya disini ya.