Apa Maksud Pren Artinya Bahasa Gaul di Tiktok dan Twitter?

Simak Apa Maksud Pren Artinya Bahasa Gaul di Tiktok dan Twitter? Di media sosial khususnya warga negara +62 sering kali dijumpai kosakata gaul yang keren dan hits.

Dimana jikalau kita cari di KAMUS BESAR BAHASA INDONESIA, gak bakalan ada atau ketemu.

Terus adanya dimana donk? ya adanya di website termasuk di blognya Kang Yusuf ini.

Pren Artinya Bahasa Gaul di Tiktok dan Twitter

Nah disini, Kang Yusuf ingin memberikan pengetahuan buat kalian mengenai pren artinya dalam bahasa gaul. Simak aja deh ya lengkapnya disini.

Artinya Pren

Jadi kata pren itu memiliki dua arti yang berbeda. Pren bisa berartikan terbaik atau pren dari typo friend yang berarti teman atau temen. 

Jadi bisa kita sesuaikan dengan sudut pandang orang yang berbicara deh. Secara umumnya sih lebih ke typo dari kata friend alias teman.

Bagi kalian yang ingin tahu agar bisa dapat referensi nama keren di Tiktok bisa membaca artikel berikut username Tiktok aesthetic yang bagus dan aman.

Pren Artinya Bahasa Gaul Brainly

Lalu, apa pren artinya dalam bahasa gaul Brainly? Wah anak anak zaman sekarang sering banget mencari kunci jawaban di Brainly. 

Sampai-sampai kosakata bahasa gaul Pren pun dicari disana. Menurut pengamatan yang Kang Yusuf cari. Kata pren itu berasal dari kata friend dalam bahasa Inggris yang artinya adalah teman dalam bentuk bahasa Indonesia.

Maksud Pren Artinya Bahasa Gaul di Tiktok dan Twitter

Kemudian, maksud pren artinya dalam bahasa gaul di sosmed seperti Tiktok dan Twitter gimana tuh kang ? Jika kita tarik kesimpulan dari penjelasan tersebut. Bahwa pren bisa diartikan menjadi kata "Terbaik" atau "Teman".

Namun sering kali digunakan kata pren bahasa gaul ini sebagai ungkapan dari typo kata friend alias teman.

Contoh Penggunaan Kata Pren dalam Sehari-hari

Ini adalah beberapa contoh dari kalimat pren dalam bahasa gaul artinya.

  • Hai bro, denger-denger lu jadi pren sama doi ya.
  • Cie cie, dapet pren baru nih ye.
  • Jangan lupakan pren lama ya bro.

Penutup

Sekian deh artikel dari Kang Yusuf kali ini yang mengupas mengenai Apa Maksud Pren Artinya Bahasa Gaul di Tiktok dan Twitter? Semoga bisa memberikan wawasan yang menarik buat kalian semuanya.