Maksud Bocah Freak dalam Bahasa Gaul Artinya Apa?

Simak yuk Maksud Bocah Freak dalam Bahasa Gaul Artinya Apa?. Pastinya kamu sering kali menjumpai beberapa kosakata yang aneh dan lucu.

Dimana kata tersebut tidak kamu jumpai di KBBI atau Kamus Besar Bahasa Indonesia. Nah kata itu sering kita sebut sebagai bahasa gaul.

Terkadang bahasa gaul itu sebagai sindiran atau alias dari kata dasar aslinya. Bahkan ada juga yang cuma kebalikan dari kata tersebut bahkan typonya.

Bocah Freak dalam Bahasa Gaul Artinya

Sehingga menjadi sebuah kata bahasa gaul yang trends dan hits di kalangan remaja netizen +62.

Kali ini Kang Yusuf ingin sharing kepada kamu terkait apa maksud bocah freak dalam bahasa gaul artinya itu seperti apa? Simak ya artikelnya berikut ini.

Bocah Freak Artinya

Kata Bocah itu berartikan anak kecil yang usianya sekitar 7-12 tahun. Terkesan nakal dan aktif deh. Sedangkan freak itu aneh atau tidak seperti pada umumnya. Jadi bocah freak artinya adalah bocah yang aneh terlihat usil gitu daripada umumnya bocah yang lain.

Bocah Freak dalam Bahasa Gaul Artinya

Sedangkan dalam bahasa gaul, bocah freak artinya yaitu anak yang aneh dan jail. Dimana dia suka mencari perhatian orang lain. Sehingga dia menjadi tontonan, terkadang terkesan menyebalkan bahkan membuat kesal. 

Namun seperti itulah maksud bocah freak jika di artikan ke dalam bahasa gaul. Jika itu orang dewasam berarti orang dewasa itu aneh dan tidak normal pada umumnya gitu deh.

Artinya Freak dalam Bahasa Gaul

Artinya freak di dalam bahasa gaul sendiri menandakan adanya sebuah bahkan beragam perubahan yang di alami oleh orang lain yang kamu kenali. Misalnya dia biasanya orang yang suka nonton anime, sekarang dia suka menonton film action dan tidak suka nonton anime lagi jika kamu ajak dia nonton anime.

Contoh Kalimat Bocah Freak dalam Bahasa Gaul

Berikut adalah contoh kalimat dari bocah freak yang bisa kamu temui dalam bahasa gaul.

  • Gila tuh orang, bocah freak banget dah
  • Perasaan minggu lalu dia ngajak ke Angkringan lah kok sekarang ngajak ke bioskop, freak banget ya dia
  • Lama-lama dia bakalan freak kalau main terus sama mereka

Penutup

Sekian deh artikel dari Kang Yusuf kali ini yang mengupas Maksud Bocah Freak dalam Bahasa Gaul Artinya Apa? Semoga bisa berikan wawasan buat kamu ya.

Terima kasih sudah membaca artikel freak dalam bahasa gaul artinya.