Happy Kiyowo Artinya dalam Bahasa Gaul Korea Tiktok

Bahasa Korea yang lagi hits di Indonesia adalah Happy Kiyowo. Kini menjadi bahasa gaul anak muda di kalangan netizen +62.

Menjadi perbincangan sejak di media sosial di ramaikan oleh thread dan komentar  dari beragam status anak muda netizen +62 yang unik dan asyik.

Termasuk bagi Anda yang ingin tahu bisa belanja harga murah di Tiktok. Bisa dengan membaca artikel cara klaim voucher Tiktok shop agar bisa dapat harga barang yang murah dan bagus.

Terkadang adanya kosa kata gaul ini menjadi ketertarikan sendiri bagi anak-anak muda di Indonesia.

Happy Kiyowo Artinya dalam Bahasa Gaul

Terutama kamu nih yang ingin tahu artinya happy kiyowo itu apa dan seperti apa maksudnya. Nah simak aja deh pembahasannya pada artikel ini ya.

Kiyowo Artinya

Berdasarkan kamus bahasa Korea artinya kiyowo 귀여워 sebetulnya ditulis secara romanisasi gwiyeowo. Kata kiyowo artinya imut atau lucu.

Artinya dari Kiyowo adalah gadis imut yang lucu dan cantik. Sehingga kiyowo sering digunakan oleh wanita cantk imut dan manis.

Arti Kiyowo

Makna dari arti kiyowo ini adalah imut manis dan lucu. Kata kiyowo berasal dari korea loh, sebagai bahasa gaul yang hits dan viral itu.

Happy Kiyowo Artinya

Kemudian apa maksud happy kiyowo artinya itu ? Kata kiyowo yang berartikan imut atau lucu, sedangkan happy artinya senang atau bahagia.

Sehingga artinya happy kiyowo adalah perasaan senang yang lucu sehingga terlihat imut untuk di lihat oleh orang-orang. Dan ini sering kali menjadi tontonan oleh para remaja laki-laki di channel perempuan yang happy kiyowo.

Happy Kiyowo Artinya dalam Bahasa Gaul

Di bahasa Korea sendiri banyak maksud kata-kata gaul yang hits. Termasuk happy kiyowo dalam bahasa gaul artinya. Kalimat ini bermaksud bahwa orang tersebut terlihat senang dan bahagia sehingga begitu imut dan lucu ketika di lihat oleh orang lain.

Dalam bahasa gaul sendiri, belum ada kamus khusus yang dijadikan sebuah buku. Happy kiyowo artinya sendiri adalah perasaan senang yang lucu dan imut. Jadi kalau kamu lihat orang seperti itu, berarti dia adalah orang yang happy kiyowo.

Arti Kiyowo dalam Bahasa Korea

Adapun arti kiyowo dalam bahasa korea itu bertuliskan kiyowo 귀여워 sebetulnya ditulis secara romanisasi gwiyeowo. Kata kiyowo artinya imut atau lucu.

Termasuk happy kiyowo artinya dalam bahasa korea yaitu imut lucu dan manis.

Tetap Happy Kiyowo Artinya 

Arti dari tetep happy kiyowo adalah tetep imut, manis, dan lucu bagaimanapun orang lain menyebutmu. 

Stay Happy Kiyowo

Maksud dari stay happy kiyowo berarti kamu tetep cantik, imut, dan manis. Menjadi gadis yang lucu, dan imut.  

Happy Kiyowo Tiktok

Jadi Anda di tiktok harus tetep happy kiyowo dengan kecantikan parasmu. Termasuk Anda itu lucu dan imut.  

Happy Kiyowo dalam Bahasa Gaul Artinya

Happy Kiyowo dalam Bahasa Gaul Artinya

Nah jika kita simpulkan bahwa kiyowo adalah imut dan lucu, dan happy adalah senang dan bahagia. Happy kiyowo dalam bahasa gaul itu artinya perasaan yang senang dan bahagia sehingga terlihat lucu dan imut untuk di lihat.

Contoh Kalimat Happy Kiyowo dalam Hari-hari Anak Gaul 

Nah ini adalah contoh dari maksud happy kiyowo di kalangan anak gaul.

  • Wih, happy kiyowo banget kakak ini 
  • Kemaren gwe liat di channel Youtube ini, dia tuh happy kiyowo loh bro
  • Jadi makin demen deh kalau sering happy kiyowo gini.

Penutup

Sekian deh artikel dari Kang Yusuf kali ini yang berjudulkan mengenai Happy Kiyowo Artinya dalam Bahasa Gaul yang hits di media sosial anak zaman sekarang.

Terima kasih sudah membaca artikel happy kiyowo artinya dalam bahasa gaul.