First Artinya dalam Bahasa Gaul dan Hubungan

First Artinya dalam Bahasa Gaul Itu Apa termasuk dalam hubungan ? Ingin tahu maksud dari penggunaan kata ungkapan First dalam hubungan juga?

Oke kita masuk pada topik pembahasan kali ini yang mengupas tentang artinya first dalam bahasa gaul dan hubungan anak gaul masa kini.

Bagi kamu anak muda yang suka dan menjadi fans sebuah channel di media sosial pasti sering banget menjumpai kata first tersebut? jika tidak berarti kamu terlambat wkwkwkw.

Jadi menariknya bagi para fans dan lovers, mereka sering menggunakan istilah kata gaul first ketika mereka memberikan respons dan komentar ketika yang di idolakannya update. Baca juga deh cara mengaktifkan tayangan profil Tiktok di iPhone dengan mudah.

Nah untuk informasi detail dan lengkapnya, silahkan kamu baca deh artikel dari Kang Yusuf berikut dibawah ini. 

(Bagi yang ambil referensi, silahkan cantumkan link blogku diwebsite kalian ya. Terima kasih kaka :-D )

First Artinya 

Kata First mempunyai arti dan makna tersendiri. Jika kita ambil dari terjemahan bahasa inggris, kata first ini berartikan yang awal atau pertama.

Sehingga artinya first dalam bahasa Indonesia adalah pertama atau awal. Intinya itu nomor urutan paling awal dan pertama.

Itulah makna first artinya dalam bahasa Indonesia.

First Artinya dalam Bahasa Gaul

First Artinya dalam Bahasa Gaul dan Hubungan

Sedangkan dalam bahasa gaul sendiri, makna first artinya yaitu kamu sebagai orang yang pertama kali memberikan respon terhadap postingan yang baru di posting atau publish. 

Termasuk juga artinya first dalam hubungan yaitu sebagai bahasa gaul dari kamu sebagai orang yang pertama kali menjadi pacar atau pasangannya dia selama ini. Sehingga kamu menjadi first dalam hidupnya. 

Ya bisa dikatakan sebagai orang pertama kali yang dia cintai atau kamu cintai dan juga sebagai orang yang komentar paling awal ketika dia memposting video maupun foto di akun media sosialnya orang lain.

Kata First di Instagram, Facebook, dan YouTube 

Nah pastinya kamu mempunyai para idola di beragam jenis media sosial termasuk ada instagram, facebook, twitter, youtube, dan juga tiktok.

Kata first ini berartikan bahwa dia menjadi orang yang pertama kali memberikan respon komentar di postingan yang di idolakannya tersebut memposting baik itu berupa gambar, maupun video.

Umumnya sih mereka memberikan komentar, gwe first nih. Dan lain-lain yang intinya adanya kata first pada responya mereka.

Penggunaan First di Bahasa Gaul 

Terdapat beberapa contoh penerapan dari penggunaan kata first pada bahasa gaul yang bisa kamu ketahui antara lain,

  • Cihuy, gwe first nih pada video abang kali ini
  • Akhirnya aku bisa menjadi first komentar dan share video kamu kak
  • Jujur sih, kamu adalah first pacar ku

dan masih banyak juga contoh dari kalimat first di bahasa gaul anak zaman sekarang.

Penutup

Sekian deh artikel dari Kang Yusuf disini yang berjudulkan mengenai First Artinya dalam Bahasa Gaul Itu Apa yang bisa kamu ketahui dan cari tahu deh maksudnya.

Terima kasih sudah membaca artikel first artinya dalam bahasa gaul.