Arti 3 dalam Bahasa Gaul pada Hubungan

Simak Arti 3 dalam Bahasa Gaul pada Hubungan. Bahasa gaul terkadang tidak akan Anda jumpai pada Kamus Besar Indonesia.

Sebab kamus bahasa gaul ini terus mengalami penambahan bahkan begitu cepat bermunculan di media sosial bernama twitter. 

Bagi Anda pemain twitter pasti sudah faham dan tahu banget deh dengan updatean berbagai informasi yang trend dan viral di media sosial tersebut.

Termasuk juga ini artinya 3 dalam bahasa gaul yang bisa Anda pelajari sebagai berikut ini.

Artinya 3 Bahasa Gaul

Arti 3 dalam Bahasa Gaul pada Hubungan
Arti 3 dalam Bahasa Gaul pada Hubungan

Arti dari angka 3 ini dalam bahasa gaul terdapat dua penjelasan. Angka 3 atau tiga berdasarkan informasi yang diterima. Jadi ada dua penjelannya antara lain sebagai berikut.

Emot 3 dengan :3 (titik dua angka 3) dan <3 (lebih kecil daripada angka 3). Artinya :3 adalah menandakan emot paca pecinta kucing atau tanda kucing. Adapun artinya emot <3, ini adalah tanda emot dari kata love.

Arti 3 dalam Bahasa Gaul pada Hubungan

Adapun arti angka 3 pada hubungan sendiri, dalam bahasa gaul antara lain yaitu sebagai bukti dan tanda bahwa dia menyukai atau sayang sama kamu jika memakai tanda <3. 

Jika yang dimaksud adalah emot :3. berarti yang di sampaikan adalah bahwa orang yang mengirimkan tanda :3 adalah sesama pecinta atau kucing lovers.

Nah artinya 3 dalam bahasa gaul pada hubungan berarti adanya perasaan sayang dan cinta kepada orang yang dia kirimkan emot <3. Sehingga jika ingin Anda kirimkan versi hp atau mobile. Menggunakan emot tanda <3 deh.

Penerapan Angka 3 di Bahasa Gaul

Ini adalah contoh dari penerapan angka 3 pada bahasa gaul yang hits di kalangan anak muda.

  1. Cie kamu kirim emot <3 sama siapa tuch ?
  2. Kamu kirim emot :3 apakah juga sama pecinta kucing ?
  3. Ini bro gunakan emot <3 kalau kamu dalam keadaan feeling in love dengan doi.

Dan masih banyak lagi deh.

Penutup

Sekian deh artikel dari Kang Yusuf kali ini yang berjudulkan mengenai Arti 3 dalam Bahasa Gaul pada Hubungan yang bisa Anda ketahui dan pelajari.

Tentunya cukup banyak loh bahasa gaul yang trend dan di hits di kalangan anak muda Indonesia termasuk juga arti 3 dalam bahasa gaul.