Apa Arti Yamete Kudasai dalam Bahasa Gaul yang Viral di TikTok? Simak Lengkapnya Disini

Apa Arti Yamete Kudasai dalam Bahasa Gaul yang Viral di TikTok? Simak Lengkapnya Disini. Lagu dan lirik yamete kudasai tik tok cukup viral loh.

Dalam bahasa gaul sendiri ternyata ini ada maksud dan artinya. Dimana ini adalah bahasa Jepang yang memiliki arti yang lucu gitu. 

Silahkan juga Anda membaca artikel menarik tentang cara mendapatkan potongan harga di Tiktok shop yang murah dan mudah untuk dikerjakan.

Nah disini sudah Kang Yusuf buatin pembahasananya kepada kalian semuanya pada artikel berikut. 

Untuk informasi lebih detail dan lengkap, baca sampai tutas yah.

Arti Yamete Kudasai

Arti Yamete Kudasai dalam Bahasa Gaul yang Viral di TikTok

Yamete Kudasai (Jepang : やめてください) merupakan dua kosakata yang berasal dari Negeri Sakura / Negeri Matahari Terbit, Jepang.

Definisi dari  ‘Yamete‘ / やめて artinya; ‘Hentikan’. Sedangkan ‘Kudasai‘ /ください artinya ‘Tolong’. Jadi, Arti Yamete Kudasai ini adalah ‘Tolong Hentikan’

Kata ‘Yamete’ ini berasal dari kata dasar ‘Yameru‘ yang artinya ‘Berhenti / Hentikan’, jika di tambah dengan kata ‘Kudasai’, maka kalimat ini bisa berarti ‘Tolong Berhenti’.

Arti Yamete Kudasai dalam Bahasa Gaul di TikTok

Buat kamu yang ingin tahu maksud dari arti yamate kudasai di Tiktok. Jadi dalam bahasa gaul sendiri arti yamete kudasai adalah tolong berhenti. Yamete kudasai ber artikan di video Tiktok yaitu tolong hentikan, tolong berhenti.

Sering banget para konten kreator di Tiktok yang menggunakan lirik lagu yamete kudasai untuk video mereka, sehingga membuat banyak netizen yang komentar dan menshare video Tiktok tersebut. 

Arti Kudasai 

Buat kamu nih yang belum tahu arti dari Kudasai. Jadi arti kata ‘Kudasai‘ /ください artinya ‘Tolong’. Sehingga penggunaan kata kudasai dalam bahasa jepang ini bermaksud untuk memintakan tolong kepada orang lain untuk membantunya.

Yamete artinya adalah brainly

Kata yamete itu sendiri berbeda dengan kudasai. Adapun yamete artinya adalah brainly yaitu berhenti atau hentikan. Jadi maksud dari arti yamete di brainly adalah kata perintah untuk berhenti atau stop untuk tidak mengulanginya lagi.

Contoh Penggunaan Kalimat Yamete Kudasai di Tiktok

Ini adalah beberapa contoh penerapan dari arti yamete kudasai yang sempat viral dan hits di Tiktok Indonesia.

  • Sizuka, Yamete Kudasai! (リクザ, やめてください) : Sizuka, Tolong Hentikan
  • Yamete Kudasai Sensei (やまて ください せんぱい): Tolong Hentikan, Guru.
  • Kenka O Yamete Kudasai (けんかをやめてください): Tolong Berhenti Bertengkar.

Arti yamete kudasai dalam bahasa indonesia brainly 

Arti yamete kudasai dalam bahasa indonesia brainly

Terkait artinya yamete kudasai di brainly. Jika di artikan ke dalam bahasa Indonesia yamete kudasai adalah tolong berhenti. Berhentikan itu sehingga di brainly menggunakan arti tolong berhenti untuk bahasa Indonesia dari kata yamete kudasai.

Jawaban untuk yamete kudasai 

Buat kamu nih yang memiliki temen atau sobat yang memberikan ucapan yamete kudasai, bisa kamu jawab dengan ha'i. Yang artinya tolong hentikan, ya.

Lirik yamete kudasai 

Ini dia lirik lagu yamete kudasai Tiktok yang ramai gitu deh.

Yamet kudasi, yamet kudasi, bang Yamet parake dasi

Ara ara kimochi, ara ara kimochi, bang ara parake peci

Bararau tanah, Bararau tanah, bararau tanah, bararau tanah

Bararau tanah, bararau tanah, mencium bararau tanah

Yamet kudasi, yamet kudasi, bang Yamet parake dasi

Ara-ara kimochi, Ara-ara kimochi

Bang Ara parake peci, Bang Ara parake peci

Penutup

Sekian dulu ya guys artikel dari Kang Yusuf kali ini yang berjudulkan mengenai Apa Arti Yamete Kudasai dalam Bahasa Gaul yang Viral di TikTok?.

Pastinya kamu perlu update selalu ya agar tidak ketinggalan dengan berbagai jenis kata gaul termasuk arti yamete kudasai dalam bahasa gaul.