√ Link Streaming Thomas Cup Indonesia vs Denmark 2021 - Kang Yusuf
Kang Yusuf
Kang Yusuf Hi, You can call me Kang Yusuf. Learning by Doing and Just 4 Fun :-D

Link Streaming Thomas Cup Indonesia vs Denmark 2021

Daftar Isi [Tampil]

    Link Streaming Thomas Cup Indonesia vs Denmark 2021. Denmark untuk sementara memimpin 1-0 atas Indonesia di semifinal Piala Thomas yang diadakan di Aarhus, Denmark, Sabtu (16/10/2021) malam.


    Poin pertama Denmark dihasilkan Viktor Axelsen yang mengalahkan tunggal putra pertama Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting dengan skor 21-8.


    Perolehan poin Axelsen dan Ginting sempat ketat di awal laga dengan skor 4-4. Tetapi Axelsen yang baru saja meraih medali emas Olimpiade Tokyo bermain percaya diri dan melesat dengan memimpin 11-6 lewat smes ke arah backhand Ginting.


    Axelsen akhirnya menutup set pertama dengan skor 21-9 dalam waktu 19 menit setelah smes menyilang Ginting out.




    Masuk di set kedua, Ginting mempercepat tempo dan lebih banyak menyerang. Meski mencoba berbagai cara, Axelsen masih bisa mengembalikan semua pukulan Ginting. Pemain terbaik Denmark itu memimpin 11-7 atas Ginting.


    Pada babak perempat final yang digelar di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Jumat (15/10), Tim Thomas Indonesia memetik kemenangan 3-0 atas Malaysia melalui ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, serta dua tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie.


    Sementara itu, pertandingan semifinal ajang beregu bergengsi tersebut akan mempertemukan Skuad Garuda dengan Tim Denmark pada Sabtu, pukul 13.00 waktu setempat atau pukul 18.00 WIB.


    “Kemenangan Tim Thomas Indonesia atas Malaysia tentu layak disambut gembira. Para pemain sudah tampil baik. Performa mereka juga meningkat. Tetapi hal ini jangan sampai membuat pemain terlena,” kata Rionny.


    Secara keseluruhan, menurut dia, baik di nomor tunggal maupun ganda, penampilan Tim Thomas Indonesia saat menghadapi Malaysia di perempat final dapat dikatakan lebih meningkat dibandingkan saat bertemu Thailand dan Taiwan di babak penyisihan grup.


    Grafik kepercayaan diri dan motivasi para pemain sudah naik lagi. Semua yang diharapkan dari pelatih sudah bisa muncul di tengah lapangan. Pemain sudah berusaha untuk mempersembahkan yang terbaik untuk tim Indonesia,” ujar Rionny.


    Meski demikian, ia meminta kepada para pelatih dan pemain agar terus melakukan evaluasi demi perbaikan dan peningkatan performa. Terlebih mengingat pertandingan di babak semifinal melawan Denmark nanti akan terasa semakin berat.


    “Pelatih dan pemain harus terus melakukan evaluasi untuk persiapan menghadapi pertandingan selanjutnya. Yang pasti, kemenangan kemarin jangan membuat kita jadi puas karena masih ada pertandingan yang lebih berat di depan kita,”


    Susunan Pemainya


    Tunggal putra 1

    Anthony Sinisuka Ginting vs Viktor Axelsen


    Ganda putra 1

    Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen


    Tunggal putra 2

    Jonatan Christie vs Anders Antonsen


    Ganda putra 2

    Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Mathias Christiansen/Frederik Sogaard


    Tunggal putra 3

    Shesar Hiren Rhustavito vs Hans-Kristian Solberg Vittinghus

    Selepas interval, Ginting belum bisa menembus pertahanan rapat yang dikembangkan Axelsen. Ginting kerap kali membuat kesalahan sendiri yang membuat poin Axelsen terus bertambah.



    Link Streaming Thomas Cup Indonesia vs Denmark 2021


    Nonton Disini


    Nonton Badminton di HP


    Terimakasih sudah berkunjung ☺️😊🤗🤭😉











    Kang Yusuf
    Kang Yusuf  Hi, You can call me Kang Yusuf. Learning by Doing and Just 4 Fun :-D
    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Hosting Indonesia DomaiNesia