Info Distributor Frozen Food Murah Jakarta 2021

Info Distributor Frozen Food Murah Jakarta 2021. Sebagai Distributor Frozen Food , Murah, Lengkap, Berkualitas. Hubungi: 08222–416–2244).

Email: FantasticIndonesia@gmail.com. Welcome: AGEN RESELLER DISTRIBUTOR Fantastic Frozen Food.

Info Distributor Frozen Food Murah Jakarta 2021

Info Distributor Frozen Food Murah Jakarta 2021

Produk frozen food sangat digemari oleh berbagai kalangan masyarakat baik dari usia anak-anak bahkan sampai usia dewasa.

Sehingga para pebisnis frozen food terus mendapatkan keuntungan yang sangat membantu pertumbuhan ekonomi masyarakat sekitarnya.

Bisnis ini sangat cocok dijalankan oleh ibu rumah tangga atau karyawan karyawati yang ingin belajar wirausaha tanpa harus meninggalkan pekerjaan dan keluarganya. Saatnya mereka memiliki bisnis sendiri, sambail ada yang bimbing.

Saat ini, Banyak orang yang Bekerja sebagai pegawai, karyawan toko atau karyawan pabrik. Biasanya mereka sering mengalami masa lelah dan jenuh.

Hal terjadi karena pekerjaan yang mereka lakukan adalah hal yang sama setiap harinya dan tak ada waktu untuk mengurus keluarga,

Nah alangkah baiknya jika tetap bekerja namun diselingi dengan kegiatan yang bermanfaat seperti berjualan online, membuka toko/ kios usaha misalnya.

APAKAH ANDA :

  1. Pengen Punya Bisnis Sendiri, tanpa harus meninggalkan Pekerjaan atau Keluarga Anda ?
  2. Pengen mendapatkan Penghasilan Tambahan setiap bulan, sekaligus Belajar Wirausaha (sambil ada yang bimbing) ?

Jika Jawabannya “YA”, maka baca artikel ini sampai tuntas ya…

Agen Frozen Food Jakarta 2021

Setidaknya ada 5 ALASAN Mengapa Anda Harus Menjadi AGEN Fantastic Frozen, diantaranya :

  • Investasinya Ringan : Dengan Modal Kecil (10Juta-an), Anda sudah mendapatkan fasilitas Frezeer, Produk Fantastic, dan Semua Tools Marketing yang dibutuhkan (spanduk, banner, kartu nama, tas box, dll). Anda tinggal jualan saja !
  • Repeat Order Produk Tinggi : Konsumen Anda yang sudah membeli, esok harinya bisa Anda tawarkan lagi untuk belanja produk yang lain, karena produk Fantastic Frozen terdiri dari berbagai varian Lauk dan Cemilan.
  • Bisnis Mudah Dijalankan : Produk mudah dijual, dengan Harga Terjangkau (berkisar 10ribu-16ribu). Produk adalah Kebutuhan Makanan Sehari-hari yang akan selalu dibutuhkan keluarga setiap hari, dan tidak cepat berganti mengikuti Trend Pasar. Bukan Bisnis/ Produk Musiman !
  • Bisnis Gak Pakai Ribet & Resiko Minimal : Anda tidak Perlu Sewa Ruko Mahal (kecuali Anda sudah punya Ruko/Kios yang ingin dimanfaatkan), Cukup di rumah saja (manfaatkan Garasi/ Teras Rumah), Biaya operasional Murah (hanya listrik saja), tidak perlu karyawan Khusus (cukup memperdayakan ART jika Anda butuh bantuan).
  • Keagenan Fantastic Frozen memberikan Dukungan Konsultasi Operasional kepada Mitranya. Biasanya seseorang memulai usaha dengan kekuatira (takut gagal, tidak berhasil). 
  • Jangan khawatir, Anda tidak sendirian, Team kami akan Selalu Suport Anda ! Segala kendala yang Anda Hadapi, silahkan dikonsultasikan pada kami (dapatkan Panduan Cara Berjualan & Cara Meningkatkan Omzet Penjualan).

Distributor Frozen Food di Jakarta

Peluang usaha Fantastic Frozen Food ini sangat terbuka buat siapapun. Cocok untuk ibu rumah tangga, wanita karier, wanita kantoran, wirausaha kuliner, pedagang online, mahasiswa, dan pensiunan.

Anda Berminat ingin tau informasi lebih detailnya ?

Segera Hubungi Hotline Fantastic Frozen di : 08222–416–2264 atau

klik Link WhatsApp: http://bit.ly/TanyaFantastic4

Penutup

Sekian deh artikel dari Kang Yusuf kali ini dengan judul Info Distributor Frozen Food Murah Jakarta 2021.

Semoga bisa membantu Anda yang membutuhkan informasi distributor frozen food di jakarta ini.