Informasi Distributor Frozen Food Terbaik 2021

Berikut Informasi Distributor Frozen Food Terbaik 2021. Informasi terkait distributor frozen food terbaik 2021 di Indonesia kini hadir. Fantastic frozen food memberikan peluang usaha untuk bisnis frozen food dan frozen snack.

Frozen food adalah salah satu terobosan unik dalam bisnis kuliner. Dimana target bisnis frozen food ini mencakup segala usia, mulai dari usia anak-anak sampai usia orang dewasa.

Informasi Distributor Frozen Food Terbaik 2021

Informasi Distributor Frozen Food Terbaik 2021

Fantastic frozen Food membuka peluang usaha bagi Wanita Karier (wanita bekerja) yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan, tanpa harus meninggalkan pekerjaannya yang sekarang.

Bisnis ini mudah dijalankan (sangat simple), sistem yang dijalankan juga sudah jelas, Tools Marketing juga sudah ada, Panduan Operasional/ atau SOP (Standard Operating Prosedure) sudah disiapkan.

Tinggal mengikuti apa yang sudah dipelajari dari SOP yang dimiliki Fantastic. Sehingga walaupun anda bekerja, bisnis Fantastic tetap bisa jalan dan menghasilkan.

Menjadi Agen Fantastic modal investasinya ringan (hanya 10 jutaan), resikonya minimal (karena hanya biaya listrik saja), bisnis mudah dijalankan, dan menguntungkan. 

Usaha Agen Fantastic Frozen bisa dijalankan di rumah, tanpa harus sewa ruko, sambil bekerja atau mengurus keluarga, bisa sambil belajar wirausaha dan marketing online (sambal ada yang bombing).

Serta dapat penghasilan tambahan sebesar Rp.1–2 Juta per bulan. Waktu untuk menjalankan bisnis juga sangat fleksibel, bisa sambil mengurus anak dan keluarga tercinta di rumah, atau sebagai usaha sampingan selain kita bekerja di perusahaan.

Bisnis Fantastic sangat menjanjikan, apabila target yg ditetapkan dijalankan dengan komitmen yang tinggi, maka balik modal usaha Fantastic Frozen sekitar 6 sampai 8 bulan. 

Setiap hari mitra hanya perlu menjual sekitar 12 Pack Produk, atau menemui 3–4 konsumen setiap hari (setiap customer belanja 3–4 pack Produk Fantastic, sekitar Rp.50ribuan).

Tunggu apa lagi bunda, bergabunglah menjadi mitra Fantastic Frozen Food, selain mendapatkan bisnis yang bagus, anda akan dapat fasilitas konsultasi bisnis gratis dalam menjalankan bisnis frozen serta dukungan promosi secara online.

Keuntungan Bisnis Frozen Food

Keuntungan yang didapatkan dalam menjalankan bisnis frozen food ini sangatlah terbuka lebar dan terus menerus akan berkembang. Hal ini dikarenakan makanan beku atau frozen food bersifat awet dan tahan lama. 

Frozen food bisa disimpan didalam lemari pendingin atau freezer sampai sekitar 10 bulan bahkan setahun.

Selain awet dan tahan lama, frozen food ini sangat mudah dan praktis untuk disajikan dalam keadaan apapun. Bisa dihidangkan dalam acara keluarga, arisan, kumpul bareng dan lain-lain.

Sangat praktis tinggal di goreng saja, ada nugget ayam, sosis BBQ, bakso, sate bakso, pempek frozen, donat kentang frozen, chicken patties,galantine bistik, rolade dan lain lain.

Dikarenakan masih besarnya peluang usaha bisnis frozen food, Anda bisa bergabung dengan Fantastic frozen food. Menu produk yang dimiliki yaitu frozen food dan frozen snack.

Baca Juga Peluang Usaha yang Menjanjikan Saat Ini

Tentunya halal sehat tanpa MSG dan tanpa bahan pengawet jadi sangat baik dan sehat dikonsumsi oleh siapapun kapanpun dan dimanapun Anda berada.

Terkait peralatan yang perlu Anda siapkan meliputi lemari pendingin atau freezer, peralatan dapur dan sejenisnya. Bagi Anda yang memiliki kendala mengenai lemari pendingin atau freezer jangan khawatir

Setelah Anda menjadi agen distributor atau reseller frozen food akan mendapatkan fasilitas tersebut. Peralatan ini akan dikirimkan secara langsung dari Fantastic frozen food kerumah Anda berada.

Tunggu apa lagi, segeralah menjadi agen distributor frozen food di Fantastic frozen food. Menu makanan sehat mudah praktis Non MSG dan tanpa bahan pengawet.

Yuk berkunjung ke website kami http://frozensehatpraktis.com/

# Hotline Peluang Usaha (WA/ Telp) = 08222–416–2264 atau Link WhatsApp http://bit.ly/TanyaFantastic4

Penutup

Sekian deh artikel dari Kang Yusuf mengenai Informasi Distributor Frozen Food Terbaik 2021 terbaru ini.

Semoga bisa memberikan ide dan informasi distributor frozen food yang Anda butuhkan.