Manfaat COD untuk Meningkatkan Penjualan Bisnis Online Anda

Berikut Manfaat COD untuk Meningkatkan Penjualan Bisnis Online Anda. COD merupakan singkatan dari kata cash on delivery. Dimana Anda akan membayar biaya terkait transaksi jual beli ketika produk yang Anda inginkan itu sampai di lokasi.

Sehingga pembayarannya dilakukan secara cash atau tunai. Jadi Anda bisa melihat terlebih dahulu produk yang Anda beli secara online sebelum melakukan pembayaran. Sebab dengan sistem ini banyak penjual yang mencari fitur tersebut ketika ingin berbelanja online.

Sistem COD adalah metode pembayaran ketika barang sudah sampai di tempat tujuan alias bayar di tempat. Umumnya dengan menggunakan sistem pembayaran dengan COD, toko online lebih banyak disukai oleh para konsumen karena praktis dan menjamin keamanan dalam berbelanja.

Kali ini Kang Yusuf akan memberikan info menarik seputar dunia bisnis yaitu mengenai manfaat COD untuk meningkatkan penjualan bisnis online Anda.

Silahkan Anda simak pembahasannya dibawah ini ya.

Manfaat COD untuk Meningkatkan Penjualan Bisnis Online Anda

Manfaat COD untuk Meningkatkan Penjualan Bisnis Online Anda

Dengan adanya layanan cash on delivery. Memberikan kenyamanan bagi pembeli untuk berbelanja produk Anda secara online. Sehingga ini mampu meningkatkan daya beli pada bisnis toko online Anda.

Berikut Manfaat COD untuk Meningkatkan Penjualan Bisnis Online Anda.

Meningkatkan Kepercayaan Pembeli 

Dengan adanya sistem COD yang diberikan pada toko online Anda. Maka ketika pembeli ingin membeli akan lebih tertarik dan percaya untuk membeli produk yang Anda tawarkan di toko online.

Sebab dengan menggunakan sistem tersebut untuk toko online ini memberikan kepada pembeli untuk melihat produk terlebih dahulu sebelum melakukan pembayaran.

Meningkatkan Penjualan Bisnis

Selain dengan adanya layanan free ongkir dan sejenisnya. Adanya fitur layanan cash on delivery untuk pembayaran ini mampu meningkatkan penjualan bisnis pada toko online Anda. 

Sistem COD ini memiliki proses yang aman dimana. Pembeli akan melakukan pembayaran setelah produk atau barang yang dia beli itu sampai terlebih dahulu.

Sehingga mengurangi adanya order bohong atau produk yang dijual tidak sesuai dengan yang diharapkan pembeli.

Menjadi Rujukan untuk Pembeli Lainnya

Ketika pembeli di toko online Anda nyaman dan suka dengan layanan produk Anda yang memuaskan yang diiringi dengan sistem COD yang nyaman dan jujur.

Tentunya pembeli akan menceritakan kepada temannya ketika ingin berbelanja produk yang relevan dengan toko Anda. Mereka akan merekomendasikan atau memberikan rujukan toko Anda.

Sehingga bisnis pada toko online Anda akan menjadi viral dan meningkatkan penjualan.

Oia berbicara mengenai COD. Anda sebagai pemilik toko online tentunya harus selektif memilih jasa pengantaran barang terpercaya. Sehingga setiap transaksi Anda secara COD akan memberikan feedback dan respon yang positif dan baik dari pelanggan Anda.

Informasi menariknya bahwa, sekarang Anda bisa memilih COD dari JX Indonesia yang dijamin lancar proses pencairannya, dengan fee murah, dan proses transaksi uang aman.

Sebab JX Indonesia hadir untuk memenuhi layanan COD untuk bisnis toko online Anda menjadi lebih asyik dan bisa mendapatkan peningkatan dalam segi penjualan.

JX Indonesia sedang mengadakan promo #SERBU Ramadan Berkah atau promo ongkos kirim ke mana saja #Serba6Ribu edisi periode Ramadan 2021.

Anda ingin tahu informasi lengkap dan detailnya? Silahkan simak infonya dibawah ini ya.

Berikut Info #SERBU dari JX Indonesia


#SERBU dari JX Indonesia

#Serba6Ribu edisi periode Ramadan 2021 #Serbu Ramadan Berkah foto JX Indonesia

#SERBU Ramadan Berkah adalah kelanjutan dari promo #Serba6Ribu yang sebelumnya sudah berlangsung selama bulan Januari hingga Maret 2021. 

Seperti sebelumnya, ini merupakan sebuah kampanye promo kirim barang seharga enam ribu rupiah untuk online seller selama bulan Ramadan dari J-Express.

Selain itu, ada juga aktivitas di media sosial, #6RibuChallenge. Tantangan untuk berbuat kebaikan selama bulan Ramadan dengan modal enam ribu rupiah.

Kampanye ini juga diisi dengan SIRAMAN Webinar - Sharing Ilmu di bulan Ramadan, yakni rangkaian webinar online bersama J-Express dan narasumber pilihan di bidang digital marketing.

Tujuan webinar ini adalah untuk memberikan pengetahuan seputar bisnis online kepada para pemilik online shop.

Syarat dan Ketentuan Promo #SERBU JX Indonesia

Mеnаrіknуа bahwa ѕеlаіn аdаnуа layanan COD, JX Indоnеѕіа jugа mеmіlіkі lауаnаn CSOD dаn frее pick-up

Berikut ini adalah beberapa sуаrаt dаn kеtеntuаn promo #SERBU yang harus Anda ketahui.

 

1. Coverage рісk-uр & delivery JX untuk рrоmо #SERBU bеrlаku untuk wіlауаh:

- Origin Jаwа аtаu tujuan Jаwа

- Origin Sumatera Utаrа аtаu tujuаn Sumаtеrа Utаrа

- Orіgіn Kаlіmаntаn Barat аtаu tujuаn Kalimantan Bаrаt

- Orіgіn Kаlіmаntаn Timur atau tujuаn Kаlіmаntаn Timur

- Orіgіn Mаkаѕѕаr аtаu tujuan Mаkаѕѕаr

- Orіgіn Padang atau tujuаn Padang

- Origin Pekanbaru аtаu tujuan Pekanbaru

- Orіgіn Pаlеmbаng аtаu tujuаn Pаlеmbаng

 

2. Dі luаr соvеrаgе dі аtаѕ, mаkа biaya yang dikenakan itu berlaku hаrgа normal.

 

3. Prоmо іnі hanya berlaku untuk paket ukurаn rеgulаr, bukan big item (mаkѕіmum 10 kg, bаіk berat aktual maupun bеrаt dimensi – P 39 сm x L 39 cm x T 39 cm).

 

4. Jеnіѕ barang bukan tеrmаѕuk mаkаnаn, minuman, frozen fооd, tаnаmаn hіаѕ, bіnаtаng реlіhаrааn, bаrаng ресаh belah, аtаu produk уаng dilarang dikirimkan ѕеѕuаі peraturan.

 

5. Berlaku untuk ѕеllеr bаru ataupun ѕеllеr lama.

 

6. Prоmо #SERBU ini tidak dараt dіgаbungkаn dengan рrоmо аtаu dіѕkоn lаіnnуа. 

Info Penting!

Bagi Anda pemilik toko online, yuk buruan aja langsung bergabung dengan JX Indonesia dan daftarkan segera toko Anda di www.j-express.id/business-register. Agar bisnis dan usaha Anda makin mendapatkan profit yang tinggi dan menguntungkan.

Alasan Memakai JX Indonesia

Alasan Memakai JX Indonesia

Penutup

Sekian deh artikel dari Kang Yusuf kali ini yang berjudulkan mengenai Manfaat COD untuk Meningkatkan Penjualan Bisnis Online Anda. Terus upgrade bisnis online Anda menjadi lebih baik dan bisa menghasilkan profit yang tinggi.

Terima kasih sudah membaca artikel manfaat cod untuk meningkatkan penjualan bisnis online