OKHOME Layanan Pembersih Rumah Berkualitas dan Profesional

OKHOME Layanan Pembersih Rumah Berkualitas dan Profesional. Jasa layanan pembersih rumah premium dan berkualitas dengan harga murah dan terpercaya.

Apa yang Anda dapatkan dari OKHOME?

OKHOME Layanan Pembersih Rumah Berkualitas dan Profesional. Bagi Anda yang berada dan tinggal di daerah JABODETABEK dan sekitarnya. Kemudian membutuhkan jasa home cleaning service Jakarta dan disinfektan yang profesional dan berkualitas.

Tepat sekali Anda berkunjung pada artikel Kang Yusuf kali ini. Dimana topik yang akan dikupas mengenai layanan OKHOME sebagai jasa pembersih rumah kualitas premium dan termasuk di masa pandemi Covid-19. 

OKHOME hadir sebagai Start Up yang juga menawarkan jasa desinfektan ke lokasi dan rumah Anda berada dengan mematuhi protokol kesehatan yang lengkap dan sesuai dengan SOP. 

Hal ini sangat membantu Anda di dalam menjaga keluarga terhadap penyebaran virus Covid-19.

OKHOME Layanan Pembersih Rumah Premium

OKHOME Layanan Pembersih Rumah Berkualitas dan Profesional

Jasa OKHOME berpusat di Jakarta Selatan. OKHOME hadir sebagai penyedia jasa kebersihan untuk rumah, apartemen, kost dan berbagai tempat yang membutuhkan pembersih profesional dan berkualitas di negara Indonesia.

Yang mana OKHOME bertujuan untuk memberikan dan menyediakan solusi kebersihan berstandar tinggi untuk membuat tempat tinggal Anda bersih dan nyaman. Tentunya ini semua demi memberikan kenyaman dengan pelayanan berkualitas dan profesional dari team OKHOME.

Dengan layanan pembersih rumah kualitas premium ini pastinya rumah Anda yang dibersihkan, akan menjadi lebih bersih, nyaman, dan menyenangkan untuk Anda gunakan kembali bersama keluarga dirumah. 

Dan menariknya lagi bahwa juga menyediakan layanan pembersihan special (deep clean) untuk toilet, dapur, dan kulkas. Sehingga ketika Anda menjumpai masalah kebersihan pada beberapa kebutuhan rumah tangga Anda seperti kulkas, dapur, dan toilet. 

Sekarang Anda sudah bisa menghubungi team OKHOME untuk melakukan pekerjaannya sebagai jasa pembersih rumah berkualitas dengan service premium demi kenyaman dan kebutuhan rumah tangga Anda.

Layanan Cleaning OKHOME 

Saat ini OKHOME telah memiliki beberapa layanan menarik dan sangat cocok untuk membersihkan rumah atau kantor Anda. 

Kelebihan Layanan OKHOME Indonesia

Kelebihan Layanan OKHOME Indonesia
 
Jasa OKHOME sebagai layanan pembersih rumah berkualitas ini mempunyai banyak kelebihan dan keunggulan yang bisa Anda ketahui dan pelajari. Silahkan Anda simak beberapa kelebihan layanan OKHOME dibawah ini.

1. Deep Clean

OKHOME memiliki tujuan sebagai jasa yang menyediakan solusi kebersihan berstandar tinggi untuk membuat tempat tinggal Anda bersih dan nyaman. Tentunya Deep Clean pada setiap pekerjaannya sudah jelas harus profesional.

Hal ini merupakan hal penting di dalam setiap pengerjaan yang dilakukan oleh team OKHOME. Sehingga pengerjaan yang telah dikerjakan oleh team, selalu bersih, rapi, dan sesuai dengan keinginan clientnya masing-masing.

2. Karyawan yang Ahli di Bidangnya

Sebagai jasa pembersih rumah yang profesional dan berkualitas, tentu pasti memiliki tenaga ahli yang terlatih dan profesional di dalam setiap divisi dan termasuk team yang terjun di lapangan. Dengan adanya karyawan yang ahli di bidangnya ini membuat OKHOME dilirik oleh beberapa orang ternama di Indonesia.

Sebagai jasa pembersih rumah mereka yang dipercayakan untuk melakukan pembersihan pada rumah dan perabotan rumah mereka. OKHOME memiliki staff cleaning yang profesional dan terlatih dengan baik. 

Sehingga akan memberikan hasil yang memuaskan dan membuat Anda nyaman setelah menggunakan jasa pembersih rumah OKHOME tersebut. Maka dari itu OKHOME bisa dikatakan sebagai jasa cleaning service terpercaya di Indonesia.

3. Customer Service yang Fast Respon

Sudah tidak bisa Anda pungkiri bahwa layanan yang bagus dan profesional, namun tidak didukung dengan customer service yang fast respon akan memberikan dampak buruk pada usaha atau bisnis tersebut. 

Namun Anda tidak perlu khawatir, sebab OKHOME mengenai customer service sudah jelas fast respon, dan akan memberikan informasi yang detail dan jelas kepada Anda yang membutuhkan informasi apapun terkait jasa dan layanannya. 

Sehingga Anda tidak akan bingung dan kesusahan di dalam proses pengerjaan dan layanan yang akan diberikan dan yang Anda butuhkan untuk keperluan Anda dirumah bersama keluarga.

4. Terdapat Promo Menarik

Wow ini yang sangat menarik dan ditunggu-tunggu yaitu adanya promo untuk pengguna baru dengan mendapatkan DISKON sebesar 30% dengan menggunakan kode voucher DISKON30KYN.

Discount sebesar 30% itu lumayan banget untuk jasa pembersih rumah dengan kualitas terbaik ini. Jadi cocok banget untuk Anda cobain.

5. Banyak Testimoni yang Positif

Pada umumnya untuk melihat sebuah produk jasa itu dinilai baik dan buruknya. Bisa Anda cek dan review dari hasil testimoninya. Pada layanan pembersih rumah OKHOME, sudah banyak dari hasil pengerjaannya itu memberikan testimoni yang positif dan baik sekali.

Termasuk juga review pada Google My Business OKHOME, dimana mereka sebagai client merasa puas dan suka sekali dengan layanan yang telah diberikan oleh team OKHOME.

6. Program Referral

Program referral di OKHOME – Gift a Friend! Berikan Discount 30% kepada teman Anda untuk menggunakan layanan OKHOME, Maka Anda akan mendapatkan DISCOUNT sebesar 50%.

Jenis Produk Layanan OKHOME

Terdapat beberapa jenis produk layanan pada OKHOME seperti berikut,

  1. Basic Care, 

  2. Move-In, 

  3. Customer Instruction.

Layanan Terbaru di OKHOME

Nah dari beberapa informasi diatas, kali ini terdapat layanan terbaru di OKHOME yang bisa Anda ketahui. Berikut ini adalah beberapa layanan terbaru di OKHOME.

Disinfection Service 

Layanan OKHOME Disinfection Service

Dengan Diskon 50%, untuk pemesanan berbarengan dengan cleaning. Jadi dengan Anda memesan cleaning mendapatkan diskon sebesar 50% untuk layanan disinfection service. 

Service AC

OKHOME meluncurkan layanan terbaru “Service AC” dimana terdiri dari Cuci AC, Isi Freon dan Reparasi AC dengan konsep harga terjangkau, cepat respon dan terpercaya.

Untuk layanan servis AC, OKHOME melayani Jakarta, Depok, Kota Tangerang, Tangerang Selatan, Kab. Tangerang, Bekasi.

Dengan harga cuma 75 rupiah saja.

Paket Berlangganan Bulanan – Bronze Package

OKHOME New Subscription adalah layanan cleaning berlangganan bulanan. Terdiri dari 3 paket dengan detail masing-masing dapat dilihat pada gambar dibawah ini.

Untuk pemesanan via mobile aplikasi, dapat diunduh di sini

Details:

Cleaning dilakukan:

  • 1x per minggu

  • 3 Jam per Minggu

  • Berlaku dari tanggal ke tanggal

Layanan Cleaning Berlangganan Bulanan OKHOME cuma 500 ribuan (dengan S&K Berlaku)

On Demand Service

Layanan OKHOME On Demand.png

Saat ini OKHOME telah menyediakan layanan ON DEMAND SERVICE, PESAN HARI INI DATANG HARI INI JUGA.

Setiap pengerjaan layanan OKHOME pasti mematuhi protokol kesehatan meliputi,

  • Memakai Masker dan Sarung Tangan

  • Jaga jarak 1M

  • Mengganti Pakaian sebelum mulai bekerja (proses pembersihan)

  • Rapid test secara rutin

  • Mengenakan Faceshield

Penutup

Sekian artikel dari Kang Yusuf disini yang berjudulkan mengenai Review OKHOME Layanan Pembersih Rumah Berkualitas dan Profesional. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan wawasan dan info menarik buat Anda yang membutuhkan.

Anda sedang mencari jasa cleaning service terpercaya untuk home cleaning Jakarta, home cleaning Bogor, home cleaning Depok, home cleaning Tangerang, home cleaning Tangerang selatan, home cleaning Bekasi ? Pakai OKHOME aja!