Viral Artinya Kode 599 Bahasa Gaul Zaman Now


Viral Artinya Kode 599 Bahasa Gaul Zaman Now. Kode angka 599 sendiri sebenarnya merupakan artian dari PAP nenen (susu/payudara) yang dibuat seakan akan tidak terlihat mesum dengan menggantinya dengan bahasa inggris yaitu Five nine nine atau kalau di angka 599 ini.

Buat para wanita harus hati-hati jika mendapatkan kode ini.

Biasanya para fakboy ini memburu para wanita nya hanya untuk kepuasan seksualnya saja biasanya sih di facebook.

Viral Artinya Kode 599 Bahasa Gaul Zaman Now
Viral Artinya Kode 599 Bahasa Gaul Zaman Now
Berikut ini artinya kode 599 lengkap terbaru viral anak muda banget wwk

Arti Kode 599

Five = pap, nine = nen, nine = nen
pap nenen

Penjelasan detail:

Kode Kata 599

Arti    five = pap, nine = nen, nine = nen
pap nenen

Lalu Apa itu PAP 99? sebenarnya istilah ini juga sama seperti diatas namun yang ini ada tambahan PAP atau Post as picture

yang berarti kamu disuruh untuk mengirimkan sebuah foto payudara.

Artinya 599 adala Kata Serapan Bahasa Inggris Five Nine Nine. Five diplesetkan jadi Pap atau Papa. Nine Nine diplesetkan jadi Nen Nen atau susu. Artinya Papa nenen / menyusu.

Contoh kalimat:
"Cari tempat yuk buat 599"

Artinya 599

Jadi Artinya Angka 599 ini memiliki arti five nine nine dalam bahasa Inggris, bukan five hundred ninety nine. Lalu apa arti five nine nine itu? yak ini merupakan bahasa gaul ala Netizen Indonesia yang super unik dan nyentrik.. Five nine nine ini sama saja seperti pap nenen atau PAP 99.

Five = PAP = Foto, nine nine = nenen, jadi 599 atau five nine nine itu adalah pap nenen atau pap tt. Kenapa five bisa jadi pap? karena kata five diplesetkan jadi pap agar memiliki arti pap nenen. Agak nyeleh bukan arti angka 599 ini.

Jadi jika kalian seorang perempuan dan dichat oleh cowok dan si cowok memberikan kode 599 atau pap 99 langsung block saja, itu merupakan cowok yang tidak baik.

Nah itu dia soal arti angka 599, semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan kalian khususnya para kaum wanita yang harus berhati-hati terhadap lelaki hidung belang di Internet.

Artinya Kode 599

Kode Angka 599 itu apa sih bg...?? secara sederhananya cara membacanya berbeda dengan kode 4646 yang menggunakan bahasa Indonesia, kode 599 cara membacanya dengan menggunakan bahasa Inggris tetap dengan kearifan lokal kita eksen bacanya.

lima dalam bahasa Inggris adalah Five, sedangkan sembilan bahasa Inggrisnya adalah nine, pasti kalian sudah paham betul cara bacanya.

Namun jangan salah, Five dalam bahasa Inggris jika dengan kearifan lokal kita di Indonesia berubah menjadi Paive, lalu entah kenapa lama kelamaan menjadi Pap, sedengkan nine diubah menjadi nen.

Jadi, dapat disimpulkan kode 599 jika menggunakan kearifan lokal cara bacanya menjadi Pap Nen-nen...!!! sampai disini paham..???

Kalau belum paham kita lanjut sedikit lagi, Pap sendiri merupakan sebuah singkatan yang diambil dari bahasa inggris yang memiliki arti Post A Picture atau dalam bahasa Indo nya menjadi Posting/kirim sebuah Foto, dan nen-nen sendiri berunjuk pada area sensitive seorang wanita.

Kesimpulannya Kode 599 adalah PAP Nen-nen alias Kirim Foto Payudaramu (Maaf)

Sekian deh artikel bahasa gaul yang berjudul Viral Artinya Kode 599 Bahasa Gaul Zaman Now.