SehatQ.com Aplikasi Kesehatan Berbasis Digital Indonesia


Kini telah hadir SehatQ.com sebagai aplikasi kesehatan yang berbasis digital menjadi pilihan keluarga masyarakat Indonesia. Tentunya kesehatan merupakan point yang penting dan utama bagi kita sebagai manusia. Kesehatan itu sangatlah penting, karena dengan tubuh yang sehat makan kita akan senantiasa dengan mudah dan lancarnya untuk menjalani dan mengerjakan aktifitas dalam keseharian.

Dengan semakin berkembangnya dunia teknologi terutama dalam bidang IPTEK. Kini banyak tercipta berbagai aplikasi berbasis digital yang memberikan informasi yang up to date, solutif, dan mudah diakses seperti SehatQ.com. SehatQ.com hadir sebagai media digital yang memberikan informasi seputar dunia kesehatan.

Tidak hanya itu SehatQ.com juga memberikan artikel yang edukatif terhadap pembaca serta memberikan penawaran dan jasa yang berhubungan dengan kesehatan. Dengan harapan memberikan kemudahan dan sebagai jalan keluar bagi masyarakat Indonesia yang ingin mendapatkan informasi mengenai dunia kesehatan, konsultasi dengan dokter yang ahli dibidangnya serta hal yang berhubungan lainnya.

Ingin tahu lebih detail mengenai SehatQ.com ? Yuk simak pembahasannya dibawah ini sampai tuntas ya.

Mengenal SehatQ.com



SehatQ.com Aplikasi Kesehatan Berbasis Digital Indonesia
SehatQ.com Aplikasi Kesehatan Berbasis Digital Indonesia


Aplikasi SehatQ.com adalah sebuah platform digital Indonesia yang membahas tentang layanan kesehatan, informasi kesehatan, serta konsultasi dengan dokter unggulan yang ahli dibidangnya. Hadirnya SehatQ.com sebagai platform atau aplikasi digital kesehatan Indonesia memberikan banyak manfaat dan kemudahan bagi siapapun yang membutuhkannya.

Pada aplikasi SehatQ.com terdapat berbagai menu pilihan yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan seperti, informasi seputar dunia penyakit, forum diskusi tanya jawab, konsultasi dengan para dokter, artikel seputar tips dunia kesehatan, mengenai obat-obatan, dan toko sebagai media jual beli bagi Anda yang membutuhkan.

Tentang SehatQ.com


SehatQ.com Sebagai Asisten Kesehatan Anda. SehatQ.com hadir untuk membantu Anda mengelola kesehatan Anda dan keluarga. Perjalanan kesehatan dimulai dari pencegahan, pengobatan ketika sakit, dan perawatan setelah sembuh. Kebutuhan masing-masing individu berbeda, bergantung kepada riwayat keluarga, lingkungan tempat beraktivitas, dan kondisi individu tersebut.


Tim SehatQ menyiapkan informasi kesehatan dengan referensi yang jelas dan kredibel, menyediakan platform komunitas bagi pengguna untuk bertukar informasi dan saling mendukung dalam perjalanan kesehatannya, dan menghubungkan pasien dengan tenaga medis maupun penyedia layanan kesehatan.


Gunakan SehatQ untuk membantu Anda pada setiap tahap perjalanan kesehatan, dengan rekomendasi yang spesifik sesuai kebutuhan individu.

Manfaat SehatQ.com


SehatQ.com Aplikasi Kesehatan Berbasis Digital Indonesia
Manfaat SehatQ.com Aplikasi Kesehatan

Terdapat beberapa manfaat bagi Anda yang mengunduh dan mengakses situs maupun aplikasi SehatQ.com ini.


1. Sebagai Informasi Kesehatan

Pada situs website dan aplikasi SehatQ.com telah terkoneksi dan menyediakan layanan artikel kesehatan yang sangat diperlukan bagi Anda semua. Dengan eberbagai manfaat kemudahan mencari informasi artikel di SehatQ.com menjadikan para pengguna terutama yang sedang mengalami gangguan kesehatan bisa membaca ilmu yang disampaikan oleh SehatQ.

Dibagikan berbagai ilmu seputar Pola Hidup Sehat, Kesehatan Kulit, Parenting, Kesehatan Anak, dan lainnya seputar dunia kesehatan. Penting sekali untuk mendapatkan artikel pola hidup sehat. Karena pada dasarnya manusia sering mengalami gangguan kesehatan karena kurangnya kesadaran dalam hidup sehat.

2. Bisa Booking Dokter

SehatQ.com Aplikasi Kesehatan Berbasis Digital Indonesia
Konsultasi Dokter di SehatQ.com

Pada situs SehatQ.com ini selain mendapatkan informasi kesehatan, situs health tech SehatQ juga dapat melakukan booking dokter dengan sangat mudah. Anda bisa melakukan pesan dokter dengan berdasarkan lokasi setempat Anda, jadi ini sangat membantu anda menemukan berbagai macam dokter yang dapat memberikan solusi kesehatan Anda.

Untuk melakukan Booking dokter, Anda harus memiliki akun SehatQ disertai dengan nomor handphone dan alamat yang valid agar akun Anda segera aktif.

3. Info Rumah Sakit

Dengan menggunakan aplikasi SehatQ Anda juga bisa menemukan informasi secara lengkap dan akurat tentang Rumah Sakit, Klinik, Lab terpercaya hingga puskesmas yang di rekomendasikan.


Baca Juga Tips Sehat Membuat Minuman Segar untuk Berbuka Puasa


Kemudahan Fitur pencarian dari sehatq ini menjadi yang terdepan dalam urusan mencari rumah sakit tersebut. semuanya terintegrasi dengan sempurna di aplikasi SehatQ.com

4. Bertanya Tentang Penyakit


Selain dapat menemukan rumah sakit terbaik, SehaQ ini juga dapat ditemukan berbagai Definisi Penyakit, Gejala, Penyebab, Diagnosis, Pengobatan dan Pencegahannya. Misal Anda sedang mengalami gangguan kesehatan seputar kulit misalnya, maka dapat ditemukan apa saja gejalanya, kemudian penyebabnya dan langkah pengobatan seperti apa yang tepat untuk Anda.

Lalu Anda juga dapat mencegah penyakit kulit tersebut dengan berbagai metode pencegahan yang sesuai dengan kesehatan Anda. Dan Anda juga dapat memanfaat kan Air Putih yang juga sangat dipercaya dan direkomendasikan untuk kesehatan kulit.

5. Fitur Chat Dokter


Pada SehatQ ini terdapt fitur untuk chat dengan dokter. Fitur ini adalah salah satu Inovasi perusahaan yang bergerak di Health Tech seperti SehatQ. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk melakukan interaksi, konsultasi, diskusi, tanya melalui fitur Chat Dokter.

Dengan begitu kehadiran aplikasi SehatQ ini di klaim bahwa dapat mempermudah dan mempercepat seseorang yang sedang mengalami sakit tanpa harus antri di rumah sakit hanya untuk bertemu seorang dokter.


Bagi Anda yang ingin langsung ingin mencari Dokter di SehatQ.com ? Yuk klik ini Cari Dokter.

6. Fitur Forum Kesehatan


Forum Tanya Jawab Online Seputar Dunia Kesehatan dari aplikasi SehatQ.com ini juga sangat memiliki banyak faedah. di dalam forum tersebut pasien bisa mengungkapkan seperti menanyakan tentang penyakit, memberikan pernyataan bagaimana ia sembuh atau sekedar ingin tahu tentang tips trik sehat dari pengguna lainnya.

Di dalam Forum komunitas tersebut juga di respon oleh berbagai dokter yang telah berpengalaman dibidangnya, sehingga pasien / pengguna juga mendapatkan berbagai solusi terhadap penyakitnya.

Download Aplikasi SehatQ

Download SehatQ.com Aplikasi Kesehatan Berbasis Digital Indonesia
Download SehatQ.com Aplikasi Kesehatan Indonesia
Bagi Anda yang ingin mendapatkan atau mengunduh aplikasi SehatQ.com untuk mendapatkan layanan dan informasi seputar dunia kesehatan yang lebih detail dan lengkap dengan mudah. Silahkan mengklik pilihan dibawah ini terdapat dua versi yaitu Android dan iPhone.

Alamat Kantor SehatQ

Lokasi SehatQ.com Aplikasi Kesehatan Berbasis Digital Indonesia
Lokasi Kantor SehatQ.com

Berikut ini adalah informasi alamat kantor pusat SehatQ.com Indonesia.

Alamat SehatQ.com : Jl. M.H. Thamrin No.51, RT.9/RW.5, Gondangdia, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10350

Penutup Aplikasi SehatQ.com


Sebagai akhir dari review SehatQ.com ini yaitu Kang Yusuf memberikan kesimpulan bahwa aplikasi berbasis android ini mampu memberikan kemudahan bagi siapapun yang ingin mendapatkan informasi seputar dunia kesehatan baik itu produk obat-obatan, konsultasi, sharing, dan jual beli obat.

Dengan layanan yang terbaik dan profesional tentunya hal ingin sangat memberikan kenyamanan bagi Anda sebagai masyarakat yang membutuhkannya.

Sekian deh artikel seputar dunia kesehatan yang berjudul SehatQ.com Aplikasi Kesehatan Berbasis Digital Indonesia. Semoga dengan adanya pembahasan pada artikel Kang Yusuf ini mampu memberikan informasi yang bermanfaat dan kemudahan bagi Anda yang membutuhkan informasi seputar dunia kesehatan dan sejenisnya.