√ Pesan Tas Batik Cantik di Pabrik Tas Seminar Model Batik - Kang Yusuf
Kang Yusuf
Kang Yusuf Hi, You can call me Kang Yusuf. Learning by Doing and Just 4 Fun :-D

Pesan Tas Batik Cantik di Pabrik Tas Seminar Model Batik

Daftar Isi [Tampil]

    Dimana sih tempat buat tas seminar model batik yang murah dan terjangkau daerah Bandung ? Nah kali ini Kang Yusuf ingin memberikan rekomendasi buat kamu yang ingin membuat tas seminar dengan model batik yang bagus, harga terjangkau tentunya kualitas nomer datu.

    Saat ini cukup banyak pesanan tas dalam acara-acara seminar yang memang bersifat multifungsi, ya. Selain bisa untuk menaruh modul seminar, tas ini juga berfungsi sebagai souvenir bagi para peserta seminarnya.

    Nah, karena itulah sekarang dikembangkan berbagai macam Tas Seminar oleh pabrik tas. Model tersebut ada goodie bag, tote bag, atau juga tas jinjing biasa. Bahannya pun juga bermacam-macam sesuai dengan pesanan. Ada yang berbahan kain, kertas, dan atau bahan kanvas yang super ringan.


    Ingin tahu informasi tempat pemesanan tas batik cantik ? Yuk simak ulasannya dibawah ini sampai tuntas yah. Eits jangan lupa juga langsung japri Miminnya, siapa tahu aja bisa dapet bonus deh.

    Pesan Tas Batik Cantik di Pabrik Tas Seminar Model Batik


    Pesan Tas Batik Cantik di Pabrik Tas Seminar Model Batik
    Pabrik Tas Seminar Model Batik
    Di antara yang sedang tren dijadikan tas seminar sekarang ini adalah tas dengan model batik. Ada beberapa kelebihan dari jenis tas dengan model batik semacam ini, lho! Berikut ulasannya.

    Model yang Lebih Nasionalis


    Benar sekali! Tas batik tentunya sangat pas untuk seminar-seminar nasional. Karena corak batiknya, tentu acara tersebut akan terasa lebih nasionalis dengan tas batik ini. Tas model ini pun akan lebih memorable bagi peserta.

    Artinya, setiap membawa dan melihat tas ini, pikirannya akan langsung mengingat pada acara seminar tersebut. Jika kamu termasuk salah satu panitia seminar nasional, pastikan memesan langsung tas batik ini di pabrik tas terdekat untuk mendapatkan harga yang lebih murah, ya!

    Sekaligus Promosi Budaya Nusantara


    Nah, kelebihan yang lain saat kamu menggunakan tas batik dalam acara seminar adalah yang satu ini. Secara tidak langsung, kamu juga telah turut andil dalam mempromosikan budaya nusantara, yakni batik.

    Bayangkan saja jika pengisi atau peserta seminar ada yang berasal dari luar negeri. Tentu tas batik ini akan dibawa juga ke negara asalnya, bukan? Batik akan semakin go international!

    Banyak Corak yang Cantik


    Tak ketinggalan pula kelebihan yang satu ini. Sudah jadi rahasia umum bahwa batik memiliki begitu banyak ragam corak yang cantik. Kamu sebagai paniti pun bisa memilih coraknya di pabrik tas batik tersebut. Siapa sih, peserta yang tidak akan terkesan diberi tas batik yang cantik ini?

    Tentang Oscas.co.id

    Oscas adalah UMKM yang bergerak di bidang konveksi tas. Menerima pesanan custom, seperti tas seminar, pelatihan dan promosi. Kami merupakan salah satu produsen tas seminar terbesar di Bandung.

    Kami telah bekerjasama dengan dinas pemerintah dan swasta serta lembaga-lembaga pelatihan yang tiap saat membutuhkan tas seminar. Kami telah memiliki tempat produksi sendiri, hal ini memberikan GARANSI Kami mampu memberikan harga terjangkau. Bahkan paling murah di bandingkan kompetitor lainnya.

    Selain itu, Kami memiliki tim desain dan sample yang berpengalaman dan handal. Siap memberikan referensi desain tas seminar unik, eksklusif, dan terkini. Sehingga model desain tas Kami selalu menjadi trend center model tas seminar di Indonesia.

    Penutup Pabrik Tas Seminar Model Batik

    Nah itu dia beberapa kelebihan menggunakan tas batik dari pabrik tas terbaik untuk acara seminar. Tunggu apalagi yuk cobain deh ngobrol sama adminnya, siapa tahu aja dapet bonus dari mimin untuk membuat tas model batiknya. Semoga bermanfaat ya review artikelnya ini.

    Sumber : https://oscas.co.id/

    Kang Yusuf
    Kang Yusuf  Hi, You can call me Kang Yusuf. Learning by Doing and Just 4 Fun :-D
    Note: Only a member of this blog may post a comment.
    Baca Juga