11+ Lagu Islami Menyentuh Hati Terbaik Sepanjang Masa

Berikut ini adalah kumpulan dari berbagai Lagu Islami Menyentuh Hati Terbaru dan Terbaik Sepanjang Masa yang sudah Kang Yusuf rangkum dalam artikel kali ini.

Lagu Religi adalah lagu-lagu islami yang bernuansa religi ini biasanya didengarkan atau diluncurkan sesaat sebelum bulan Ramadhan menjelang. Meski demikian, lagu2 islami ini dilantunkan di bulan lain pun tetap asyik serta menyejukan hati.

Tidak heran jika jenis musik religi islami sangat diminati dan populer di Indonesia. Karena Kumpulan Lagu Religi ini selain asyik didengarkan Lagu Religi ini juga terdapat banyak nilai positif.

Dengan Kumpulan Lagu Religi Menyentuh Hati ini anda semua bisa lebih mendekatkan diri kepada Allah Swt dan bisa selalu mengingat semua perintahnya dan lebih tekun untuk menjalaninya.

Biasanya kayak gini ini lagu-lagu religi mulai bertebaran di jalan. Entah itu diputar di mall, di supermarket, ataupun di toko-toko musik, pasti ada aja satu lagu yang kamu tahu atau pernah dengar. 

Belum lagi kalau di rumah, waktu ada tamu yang datang. Pasti sedikit banyak kamu juga akan memutar musik religi.

11+ Lagu Islami Menyentuh Hati Terbaik Sepanjang Masa

11+ Lagu Islami Menyentuh Hati Terbaru Terbaik Sepanjang Masa
11+ Lagu Islami Menyentuh Hati Terbaru Terbaik Sepanjang Masa


Memasuki bulan ramadan, cobain deh Lagu Islami Menyentuh Hati 2022 Terbaik di bawah ini. 

Selain liriknya kuat-kuat, lagu-lagu di bawah ini sifatnya repeatable alias bisa diputar berulang kali. Lagu ini juga menentramkan hati dan mendekatkan diri ke Yang Maha Kuasa.

1. Opick - Tombo Ati.


Dibulan ramadhan ini sambil menunggu waktunya berbuka puasa. Di iringin dengan iraman lagu religi bisa memberikan hati tenang. 

Pesannya kuat nih plus ada bahasa Jawa-nya. Lumayan buat belajar bahasa daerah

2. Mustofa Atef - Ramadhan Aisyah Cover.


Selanjutnya lagu religi yang terbaik. Lagu yang dibawakan oleh seorang pria tampan dengan menyanyikan lagunya menggunakan dua bahasa yaitu Indonesia dan Arab.

3. Bimbo - Ada Anak Bertanya Pada Bapaknya.


Lagu islami ini menjelaskan ke kamu apa sih gunanya puasa sama tarawih. Menjadi semangat dalam beribadah didalam bulan ramadhan.

4. Hadad Alwi Featuring Anti - Marhaban ya Ramadhan.


Lagu Islami yang satu ingin sangat menyentuh hati 2022 banget. Eh jangan kamu aja yang dengerin lagu religi. Adik atau tetangga kecilmu juga perlu. Kasih aja ini lagu ini.

5. Novia Kolopaking - Dengan Menyebut Nama Allah.


Lagu religi yang sangat menyentuh hati sepanjang masa. Lagu lamaaaa bangeeet, tapi sampai sekarang masih oke kok buat didengerin

6. SNADA - Neo Shalawat.


Selain itu lagu islami yang menyantuh hati yaitu Shalawat. Paling tidak dari deretan daftar di sini, ada satu lagu yang menggunakan acapela sebagai latar musiknya.

7. Maher Zein - Insya Allah.


Dibulan ramadhan di temani dengan lantusan lagu islami menyantuh hati Maher Zain. Sebagai musisi dengan non-kewarganegaraan Indonesia, musik-musik Maher Zein sangat cocok buat lagu religi lokalan lho.

8. Chrisye - Ketika Tangan dan Kaki Berkata.


Lagu islami yang menyantuh hati sampai sekarang. Tidak perlu diragukan untuk lagu-lagu dari almarhum Chrisye. Pesan-pesannya dalam dan tidak menggunakan kosa kata yang awam.

9. Letto - Sandaran Hati.


Mending sambil baca liriknya biar kamu gak misinterpretasi pesannya

10. Reihan Zein - Demi Masa.


Malaysia punya nih tapi gak terasa ya? Kayak lagu-lagu lokal dengan musik yang menentramkan jiwa

11. Rossa - Takkan Berpaling Dari-Mu. 


Mengingat bulan ramadhan dengan diiringi lagu islami menyantuh hati. Mampu membikin merinding deh dengerinnya.

Manfaat Lagu Islami Menyentuh Hati 2022

Ketika Anda bisa mendapatkan waktu yang senggang untuk mendengarkan lagu tema islami yang begitu bagus bahkan bisa sampai menyentuh hati.

Maka hati Anda akan terasa baik dan tenang.

Berikut manfaat lagu islami menyentuh hati yang bisa Anda ketahui.

  • Membuat hati tenang
  • Perasaan jiwa menjadi baik
  • Pikiran terasa adem dan baik 
  • Suasana jiwa dan raga pun nyaman dan tenang
  • Tidak salah dalam menentukan
  • Dan banyak lagi manfaat mendengarkan lagu islami menyentuh hati 2022


Video Lagu Islami Menyentuh Hati Terbaik Tahun Ini by Given Musin




Penutup


Sekian deh artikel dunia musik dengan genre islami yang berjudul 11+ Lagu Islami Menyentuh Hati Terbaik Sepanjang Masa. Semoga informasi dari artikel Kang Yusuf ini berguna dan bermanfaat buat kamu yang membutuhkan.