10+ Game Nintendo Switch Terpopuler

Berikut Game Nintendo Switch Terpopuler Terbaru
Game Nintendo Switch
Berikut Game Nintendo Switch Terpopuler. Saat ini kalian tahu gak kalau usia Nintendo Switch saat ini sudah mencapai hampir 3 tahun, dan konsol populer itu sudah terjual lebih dari 50 juta unit. Apa saja sih game nintendo switch terlarisnya?

Jumlah penjualan Nintendo Switch ini memang masih jauh dibanding konsol-konsol lain, seperti PlayStation 2 yang sampai saat ini sudah terjual lebih dari 150 juta unit. Namun perlu diingat, usia Switch saat ini baru 3 tahun.

Tak cuma itu, saat ini ada enam game untuk Switch yang penjualannya sudah melewati angka 10 juta kopi. Data ini dirilis oleh Nintendo, termasuk game terlarisnya yang sudah terjual lebih dari 20 juta kopi.

Namun sayangnya Nintendo hanya merilis data penjualan game milik mereka, bukan game yang dibuat oleh pihak ke-3. Padahal tentunya ada game pihak ke-3 yang juga populer, seperti Minecraft, Diablo 3, dan Overwatch, meski memang penjualannya mungkin tak akan setinggi penjualan game yang ada di posisi 5 besar.

 

Berikut adalah 10 Daftar Game Nintendo Switch yang paling populer dan laris:

 

Berikut adalah sepuluh jenis game nintendo switch yang paling populer yang disadur dari situs detik.com, simak sampai tuntas ya ;-D
  1.     Luigi's Mansion 3 (5.37 juta kopi)
  2.     New Super Mario Bros. U Deluxe (5,85 juta kopi)
  3.     Super Mario Party (9,12 juta kopi)
  4.     Splatoon 2 (9,81 juta kopi)
  5.     Pokémon: Let's Go, Pikachu! dan Let's Go, Eevee! (11,76 juta kopi)
  6.     Pokémon Sword & Shield (16,06 juta kopi)
  7.     The Legend of Zelda: Breath of the Wild (16,34 juta kopi)
  8.     Super Mario Odyssey (16,59 juta kopi)
  9.     Super Smash Bros. Ultimate (17,68 juta kopi)
  10.     Mario Kart 8 Deluxe (22,96 juta kopi)

Penelusuran yang terkait dengan game nintendo switch, harga game nintendo switch, game nintendo switch murah, game nintendo switch terbaik 2019, game nintendo switch gratis, download game nintendo switch free, daftar harga game nintendo switch, daftar game nintendo switch 2018, harga game nintendo switch digital

Sekian deh artikel seputar dunia game dengan topik pembahasan mengenai Berikut 10 Daftar Game Nintendo Switch Terpopuler. Semoga memberikan informasi yang edukatif dan menarik ya temen temen.