Kang Yusuf
Kang Yusuf Hi, You can call me Kang Yusuf. Learning by Doing and Just 4 Fun :-D

Follow Through Adalah Gerakan Setelah

Definisi Follow Through Adalah Gerakan.

Daftar Isi [Tampil]

Definisi Follow Through Adalah Gerakan (sebagai contoh, tolak peluru) adalah gerak lanjutan setelah peluru ditolakan lepas dari tangan atau bisa dibilang gerakan akhir , yang dilakukan dengan cara setelah peluru ditolakan, kaki kanan segera melangkah kedepan dan kaki kiri menggantung.

Gerakan ikutan adalah gerakan setelah melempar lembing. Gerakan ikutan berguna untuk menambah kekuatan melempar dan menjaga keseimbangan badab agar tidak terjatuh kedepan. Caranya, setelah lembing dilemparkan, kaki kanan segera melangkah kedepan dan kaki kiri menggantung. 


Definisi Follow Through Adalah Gerakan
Definisi Follow Through

Defenisi Follow Through Adalah


Follow Through (sebagai contoh, tolak peluru) adalah gerak lanjutan setelah peluru ditolakan lepas dari tangan atau bisa dibilang gerakan akhir , yang dilakukan dengan cara setelah peluru  ditolakan, kaki kanan segera melangkah kedepan dan kaki kiri menggantung.
 

Manfaat Follow Through


Manfaat dari follow through adalah untuk menjaga keseimbangan badan, agar badan tidak jatuh kedepan atau keluar dari lapangan tempat melakukan tolakan.

 

Mengapa short service dalam badminton, salah satu kaki harus didepan?


Menurut saya alasan mengapa saat melakukan short service dalam badminton, salah satu kaki harus didepan adalah  kita lebih siap mengambil bola yang di kembalikan oleh lawan baik ke arah depan, samping, maupun belakang. 


Selain itu dengan salah satu kaki didepan maka keseimbangan tubuh lebih bagus sehingga akurasi pukulan bola lebih akurat dan kita bisa dengan mudah menaruh bola ke mana saja yang menurut kita merupakan daerah kelemahan lawan.

Sekian artikel seputar dunia pendidikan dengan topik pembahasan mengenai Definisi Follow Through Adalah Gerakan. Semoga bisa memberikan informasi yang bermutu dan berguna.

Kang Yusuf
Kang Yusuf  Hi, You can call me Kang Yusuf. Learning by Doing and Just 4 Fun :-D
Note: Only a member of this blog may post a comment.
Artikel Unggulan
Artikel Pilihan Pengunjung
Artikel Tentang Kesehatan

Hai

Klik Kontak Whatsapp Di Bawah Ini Untuk Mulai Mengobrol

Pemilik Kang Yusuf
+6282377754543
Call us to +6282377754543 from 0:00hs a 24:00hs
Hai, ada yang bisa saya bantu?
×
Tanya Kami