11+ Aplikasi yang Menghasilkan Uang Terbaik

11+ Rekomendasi Aplikasi yang Menghasilkan Uang Terbaik
Aplikasi Penghasil Uang
11+ Aplikasi yang Menghasilkan Uang Terbaik. Terdapat beberapa aplikasi ringan yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan duit loh. Di zaman yang semakin maju seperti sekarang, mencari uang bisa dilakukan dengan cara yang tidak biasa, seperti salah satunya dengan aplikasi penghasil uang.

Dengan hanya bermodalkan ponsel pintar, kamu sudah bisa meraup keuntungan. Sehingga akan memberikan keuntungan buat kamu untuk mengisi waktu santaimu untuk mencari uang dengan mudah dan menguntungkan.

Tentunya hal ini bisa kamu gunakan sebagai media online yang mampu memberikan penghasilan tambahan bagi kamu yang membutuhkan. Mulai dari membaca artikel hingga membagikan foto, aplikasi-aplikasi ini menawarkan berbagai macam cara-cara yang tidak biasa untuk menghasilkan uang.

 

11+ Rekomendasi Aplikasi yang Menghasilkan Uang Terbaik


Berikut adalah sebelas rekomendasi aplikasi yang mampu menghasilkan uang dimana bisa kamu gunakan untuk mendapatkan uang tambahan.

 

1. Cash for Apps


Cash for Apps merupakan salah satu aplikasi Android penghasil uang terpopuler karena sudah diunduh lebih dari 10 juta pengguna Android.

Untuk menggunakannya, kamu cukup mengunduh aplikasi yang terdaftar di Cash for Apps. Setelah itu, kamu akan diberikan reward berupa uang untuk setiap aplikasi yang kamu unduh.

Mudah dan simpel kan?

 

2. BACA PLUS Aplikasi Penghasil Uang


Aplikasi yang bisa menghasilkan uang ini bisa membuatmu menghasilkan uang hanya dengan membaca  saja lho, Sahabat 99.

Mulai dari artikel hingga berita, kamu akan mendapatkan bonus sesuai dengan misi yang harus kamu ikuti.

 

3. WHAFF Rewards Aplikasi Penghasil Uang


Selain Cash for Apps, WHAFF Rewards merupakan aplikasi populer lainnya yang menawarkan aktivitas seru dalam mencari uang.

Kamu bisa mendapatkan reward hanya dengan mengunduh aplikasi atau bermain gim saja! Intinya, semakin banyak misi yang diselesaikan, semakin banyak juga keuntungan yang kamu dapatkan.

 

4. AppKarma Rewards & Gift Cards Aplikasi Penghasil Uang


Hampir sama dengan aplikasi pencari uang kebanyakan, appKarma Rewads & Gift Cards menawarkan imbalan uang untuk setiap aplikasi yang kamu unduh.


Baca Juga Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Menjanjikan


Terlebih, kamu bisa menghasilkan uang lebih jika membiarkan aplikasi yang kamu unduh selama beberapa hari.

 

5. Aplikasi Penghasil Uang CashPop


Agak sedikit berbeda dengan aplikasi yang sudah disebutkan di atas, CashPop membantumu mendapatkan uang dengan cara bermain gim.

Cukup undang teman, browsing, dan chatting, kamu bisa terus menambah pundi-pundi uangmu dengan kegiatan yang menyenangkan. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan uang meskipun ponsel pintarmu sedang tidak aktif, lho.

 

6. Kubik News Aplikasi Penghasil Uang


Sekarang, kamu bisa mendapatkan uang atau pulsa hanya dengan membaca berita atau artikel. Caranya cukup membaca artikel di dalam salah satu aplikasi penghasil uang tercepat ini selama beberapa menit saja.

Selain itu, kamu bisa memperbesar kemungkinan mendapatkan hadiah dengan cara masuk ke dalam aplikasinya setiap hari.

 

7. Aplikasi Penghasil Uang Berita Saku


Selain Kubik News, Berita Saku juga menawarkan keuntungan yang sama dari membaca berita dan artikel di dalam aplikasinya.

Semakin banyak berita dan artikel yang kamu baca, semakin banyak juga keuntungan yang kamu dapatkan. Untuk kamu yang suka membaca, jangan melewatkan kesempatan emas yang satu ini, deh!

 

8. Aplikasi Penghasil Uang WhatsAround


Ingin berjalan-jalan sambil menghasilkan uang? Unggah saja foto jalan-jalanmu di WhatsAround dan dapatkan poin sebanyak mungkin. Pastikan kamu mengunggah foto terbaikmu karena di sini kamu akan bersaing dengan pengguna yang lain.

Poin yang kamu dapatkan nanti bisa kamu gunakan untuk membeli barang-barang yang dijual di Amazon, App Store, Play Store, dan masih banyak lagi.

 

9. Aplikasi Penghasil Uang Money Cube


Untuk aplikasi yang satu ini, kamu cukup mengumpulkan click yang nantinya bisa kamu konversikan menjadi money cube. Setelah mengumpulkan money cube yang banyak, kamu bisa mencairkannya menjadi uang yang nanti ditransfer ke akun Pay Pal kamu.

Mudah, kan?

 

10. Aplikasi Penghasil Uang GiftWallet Aplikasi Penghasil Uang


Melansir situs teklnogi.id, aplikasi Gift Wallet disebut-sebut dapat menghasilkan uang dengan mudah dan sangat cepat. Pasalnya, aplikasi penghasil dollar ini memberikan tasks yang ringan sehingga mudah digunakan oleh penggunanya.

Salah satu tugas yang dapat dilakukan ialah dengan mengikuti permainan lucky spin.  Setelah mendepatkan poin dari permainan dan berbagai tugas yang telah dilalui, kamu bisa menukarkannya melalui Google Play Gift Card, Steam Wallet, Amazon Gift Card, dan lainnya.

Kamu bisa menukarkan 2.500 poin dengan uang sekitar AS$5. Lumayan juga, ya!

 

11. BuzzBreak Aplikasi Penghasil Uang


Aplikasi penghasil uang tanpa modal terakhir adalah BuzzBreak. Buzzbreak sangat cocok untuk kamu yang suka sekali membaca berita dan menonton video.

Pasalnya, rewards diberika kepada penggunanya setelah mereka berhasil membaca atau menonton video tertentu. Selain itu, kamu juga bisa menukan rewards kamu melalui Paypal atau Dana.

Sekian artikel seputar dunia teknologi dengan topik pembahasan mengenai 11+ Aplikasi yang Menghasilkan Uang Terbaik. Semoga bermanfaat dan bisa Anda pergunakan sebaik mungkin ya.