5+ Game Online Paling Terpopuler di 2020 Kelas Dunia

5+ Game Online Paling Terpopuler di 2020 Kelas Dunia
Game Online Populer 2020

5+ Game Online Paling Terpopuler di 2020 Kelas Dunia. Siapa sih diantara kalian yang tidak suka bermain game baik itu game Android maupun game PC ? Tentunya yang mengunjungi blog ini pasti suka banget dengan yang namanya game, sama seperti halnya Kang Yusuf. Suka banget berain game online.

Setiap tahunyya pasti akan terlahir berbagai jenis yang keren keren baik untuk pemain device offline maupun online. Terutama untuk perangkat android, pastinya sudah banyak banget game yang asyik untuk dimainkan demi menemani waktu luang Anda dikala sepi dan menyendiri.

So, kali ini Kang Yusuf ingi berbagi informasi tentang game yang paling populer ditahun 2020 dari seluruh dunia. Simak ya pembahasannya dibawah ini, pastikan Anda memainkan salah satu dari beberapa game ini ya gamers.

 

Teknologi Virtual Reality Generasi Selanjutnya dari Gaming On-Line dan 5G


Teknologi baru telah membuatnya lebih mudah dari sebelumnya bagi orang-orang dari berbagai belahan dunia untuk online. Seiring kemajuan teknologi digital yang cepat terus memengaruhi kehidupan, masyarakat terus menemukan cara baru untuk menciptakan dan mengembangkan cara hidup yang lebih nyaman.

Ini telah menyebabkan kemajuan signifikan dalam teknologi game yang muncul untuk meningkatkan daya tarik game online di kalangan penggemar video game. Permainan video online menjadi aspek penting dari budaya permainan mendorong kami untuk merinci koleksi game online terbaik dan paling populer di tahun 2020 untuk membantu Anda terhubung dengan gamer dari berbagai belahan dunia di tempat yang tepat.

Berikut 5+ Game Online Paling Terpopuler di 2020 Kelas Dunia


Inilah 5 game online terpopuler ditahun 2020 yang patut Anda coba permaikan dirumah gamers, skuy simak pembahasannya dibawah sampai tuntas ya.

1. Fortnite Battle Royale - Game Online Populer


Fortnite Battle Royale adalah gim aksi strategis gratis yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Epic Games. Gim yang tersedia di PS4, Mac, Windows, Nintendo Switch, dan Xbox One, saat ini merupakan gim paling populer di dunia gim dengan hampir 5 juta pemain bersamaan. Game survival ini mengadu 100 pemain satu sama lain. Pemain dapat memilih untuk bermain solo atau grup menjadi duo atau regu empat pemain di mana mereka dapat memiliki satu set mata mengawasi punggung mereka.

2. Battlegrounds (PUBG) PlayerUnknown - Game Online Populer


PUGB adalah game pertempuran royale yang dibangun dan diterbitkan oleh PUGB Corporation. Permainan ini didasarkan pada beberapa mod Arma dan H1Z1. Dalam permainan multi-pemain ini, seorang pemain individu bersama dengan 99 pemain waktu nyata lainnya semuanya dibawa ke pulau terpencil yang telah ditinggalkan oleh penghuninya. 

Tujuan permainan ini adalah agar pemain menghilangkan kompetisi dengan menggunakan segala cara yang diperlukan dan menjadi orang terakhir yang bertahan. PUBG saat ini adalah salah satu game yang paling banyak dimainkan di dunia dan tersedia di beberapa platform termasuk Xbox One, PC, Android, dan iOS.

3. League of Legends (LoL) - Game Online Populer


Mungkin sudah hampir satu dekade, tetapi LoL tetap hijau karena adegan mode yang menakjubkan dan kegembiraan yang dihasilkannya. League of Legends adalah game aksi RPG multipemain yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Riot Games. Permainan ini memungkinkan seseorang untuk mengontrol "Champion" mereka sendiri dan mengadu domba mereka dengan juara lainnya. LoL menawarkan lebih dari 7 juta pemain bersamaan serta lebih dari seratus juta pemain aktif.


4. Game Online Populer - Splatoon 2


Splatoon 2, sekuel Platoon, adalah gim penembak multiplayer berbasis tim yang penuh warna yang membawa sesuatu yang tidak biasa ke genre penembak. Itu dibuat dan diterbitkan oleh Nintendo dan tersedia secara eksklusif di Nintendo Switch. Pemain diwajibkan untuk menuliskan semuanya yang terlihat dalam upaya menyebar warna ke seluruh area peta.

5. Game Online Populer - Hearthstone

   
Hearthstone adalah permainan kartu daring gratis yang dibuat dan diterbitkan oleh Blizzard Entertainment. Permainan kartu koleksi membutuhkan pemain untuk mendapatkan kartu yang menggambarkan karakter, mantra, dan kemampuan, yang kemudian akan mereka gunakan untuk membangun deck 30, dan saling bertarung sesudahnya.

Meskipun ada beberapa gim daring hebat yang bisa Anda pilih, gim-gim yang disebutkan di atas adalah yang terbaik dan menawarkan pengalaman gim daring yang memungkinkan Anda menikmati semua keindahan dan peluang yang disediakan gim.

Sekian deh artikel seputar dunia game dengan topik pembahasan mengenai 5+ Game Online Paling Terpopuler di 2020 Kelas Dunia. Semoga bisa menjadi referensi Anda sebagai gamers gitu hahaah.