Rekomendasi Game Android Offline Ringan Terbaik

Rekomendasi Game Android Offline Ringan Terbaik. Nama game offline buat android yang ringan, tidak boros kuota, dan terbaik.Tentunya para gamers Indo suka banget mencari game android terbaru yang bisa dimainkan dengan smartphonnya masing-masing.


Bermain game android offline sangat hemat kuota, selain itu banyak kok jenis game yang terbilang seru, asyik, dan keren anget tentunya. Nah kali ini Kang Yusuf ingin memberikan Rekomendasi Game Android Offline Ringan Terbaik. Yang mana Kang Yusuf dapatkan dari website game Indonesia yang terkenal yaitu Gamebrott.com. Nah tunggu apalagi yuk langsung simak rangkuman untuk game android offline terbaik dibawah ini.


Rekomendasi Game Android Offline Ringan Terbaik

 

Berikut Rekomendasi Game Android Offline Ringan Terbaik


1. Game Android Offline - Takashi Ninja Warrior

Tertarik memainkan Sekiro di Mobile, mungkin kalian bisa mencoba sebuah game android offline terbaru dengan nama Takashi Ninja Warrior. Meskipun memiliki grafis yang tidak sama / downgrade, game ini memiliki tingkat kesulitan yang cukup tinggi, dimana pemain harus menggunakan beragam combinasi dari serangan, dan dodge untuk mengalahkan musuhnya. 

Game bergenre Hack and slash action RPG ini memiliki beragam senjata yang bisa kalian unlock untuk mendapatkan damage tambahan serta armor yang lebih kuat untuk mengalahkan musuh – musuhmu.

2. Game Android Offline - Very Little Nightmare


Kombinasi antara atmosphere yang menyeramkan, puzzle yang menarik, serta monster yang tak berbentuk menjadi hal yang membuat Very Little Nightmare salah satu game yang wajib kalian mainkan untuk pecinta game – game horror. 

Game ini merupakan sekuel dari game little nightmare yang sangat populer beberapa saat lalu, dan menceritakan tentang 6 dengan lebih detail. Game ini juga bisa dimainkan secara offline di mobile.

3. Game Android Offline  - Pocket Build

Merupakan game yang sangat asik untuk kalian mainkan jika kalian menyukai game – game bertema simulasi pembangunan. Didalam game ini, tak ada batasan yang akan melimitasi kalian, dimana kalian bisa membangun hampir apapun yang kalian ingnikan, dimulai dari sawah untuk bercocok tanam, istana untuk kalian tempati, hingga gubuk kecil penuh dengan bungan. 

Game ini menyediakan beragam item yang bisa kalian gunakan untuk membuat tempat yang kalian inginkan. Game ini sangat cocok untuk kalian yang kreatif.

4. Game Android Offline - Street of Fire

Kabar baik untuk kalian penggemar game GTA dimana Sreet of Fire memberikan pengalaman bermain serta gameplay yang sangat mirip untuk kalian para penyuka game aksi tersebut. Game ini memiliki ukuran yang ringan dengan grafis yang cukup asik untuk dilihat, dilengkapi dengan beragam equipment keren yang bisa kalian manfaatkan untuk mengobrak abrik kota yang kalian tinggali.

5. Game Android Offline - Nascar Heat Mobile

Nascar Heat Mobile merupakan salah satu game mobile racing yang sangat asik dimainkan, dan hebatnya lagi game ini memiliki lisensi Official dengan Nascar. Game ini memberikan pengalaman bermain racing yang cukup nyata dan keren, disertai dengan beragam pilihan mobil yang bisa kalian gunakan dalam berbalap di dalam game tersebut. 

Kalian juga bisa melakukan kustomisasi untuk meningkatkan performa mobil kalian dalam melakukan balapan. Untuk kalian yang menyukai game balap mobil, game in menjadi pilihan yang tepat untukmu.

Sekian deh artikel seputar game android dengan topik pembahasan mengenai Rekomendasi Game Android Offline Ringan Terbaik. Semoga bisa menjadi salah satu game offline pilihan Anda sebagai gamers Indonesia yeah :-D