Kang Yusuf
Kang Yusuf Hi, You can call me Kang Yusuf. Learning by Doing and Just 4 Fun :-D

Kumpulan Kata-kata Mutiara Bulan Februari

Berikut Kumpulan Kata-kata Mutiara Bulan Februari. Terdapat banyak kata-kata mutiara, bijak, serta yang memotivasi dibulan Februari yang penuh dengan aura positif dan romantis. Mengapa demikian ? Sebab di bulan Februari ada sebuah hari yang dianggap spesial banget bagi beberapa golongat umat manusia di dunia ini.




Yuk tunggu apa lagi, mari kita simak Beberapa Kumpulan Kata-kata Mutiara Bulan Februari ini, Semoga mampu memberikan motivasi, semangat, serta semakin positif didalam menjalani keseharian Anda setiap waktunya.

 

Berikut Kumpulan Kata-kata Mutiara Bulan Februari

Berikut Kumpulan Kata-kata Mutiara Bulan Februari.


1 Februari : Jangan sedih bila sekarang masih dipandang sebelah mata, buktikan bahwa anda layak mendapatkan kedua matanya. (Mario Teguh)
2 Februari : Orang sombong biasanya suka mengatakan hal berlebihan yang sebenarnya tidak ada padanya. (Mario Teguh)
3 Februari : Seringkali kamu ragu untuk mengucapkan apa yang ada di hatimu karena kamu tidak yakin dia akan mendengarkanmu. (Mario Teguh)
4 Februari : Orang yang malas telah membuang kesempatan yang diberikan Tuhan. Padahal Tuhan tidak pernah menciptakan sesuatu dengan sia-sia. (Mario Teguh)

5 Februari : Jangan jatuh cinta pada orang yang hanya cocok untuk jangka pendek. (Mario Teguh)
6 Februari : Segala sesuatu dalam hidupmu ditentukan oleh kebaikan hatimu, tapi kebaikan hatimu sangat bergantung kepada kebaikan pikiranmu. (Mario Teguh)
7 Februari : Maka sifat jujur (selalu) lebih penting dibanding pintar. Maka sifat kerja keras (selalu) lebih unggul dibanding jenius. (Darwis Tere Liye)
8 Februari : Mereka siap dengan kekalahan, sama siapnya dengan sebuah kemenangan. (Darwis Tere Liye)
9 Februari : Kebahagiaan itu datang dari hati sendiri, bukan dari orang lain, harta benda, ketenaran, apalagi kekuasaan. Tidak peduli seberapa jahat dan merusak sekitar, tidak peduli seberapa banyak parit-parit itu menggelontorkan air keruh, ketika kau memiliki mata air sendiri dalam hati, dengan cepat danau itu akan bening kembali. (Darwis Tere Liye)

10 Februari : Orang-orang yang beruntung adalah yang berubah cukup dengan belajar dari pengalaman orang lain. Dari bacaan, nasehat, mengamati. Sebelum terlanjur. (Darwis Tere Liye)
11 Februari : Jadilah Isi dengan apa yang Anda miliki; bersukacita dalam cara hal. Ketika Anda menyadari bahwa tidak ada kurang, seluruh dunia milik Anda. (Lao Tzu)
12 Februari : Menjadi sangat dicintai oleh seseorang memberi Anda kekuatan, sementara mencintai seseorang secara mendalam memberi Anda keberanian. (Lao Tzu)
13 Februari : Melakukan hal-hal yang sulit saat mereka mudah dan melakukan hal-hal besar saat mereka kecil. Sebuah perjalanan seribu mil harus dimulai dengan satu langkah. (Lao Tzu)
14 Februari : Seorang pengembara yang baik tidak memiliki rencana tetap, dan tidak bermaksud tiba. (Lao Tzu)

15 Februari : Tindakan besar terdiri dari perbuatan kecil. (Lao Tzu)
16 Februari : Apabila kamu tidak dapat memberikan kebaikan kepada orang lain dengan kekayaanmu, berilah mereka dengan kebaikan dengan wajahmu yang berseri-seri, disertai akhlak baik. (Nabi Muhammad SAW)
17 Februari : Tiga sifat manusia yang merusak adalah kikir yang dituruti, hawa nafsu yang diikuti, serta sifat yang mengagumi diri sendiri yang berlebihan. (Nabi Muhammad SAW)
18 Februari : Orang yang kuat bukanlah yang pandai bergulat, namun orang yang kuat adalah orang yang memiliki jiwanya ketika marah. (Nabi Muhammad SAW)

19 Februari : Harta itu hijau lagi manis, maka barangsiapa yang mencarinya untuk kedermawanan dirinya maka harta itu akan memberkahinya. Namun barangsiapa yang mencarinya untuk keserakahan (ambisius, tamak) maka harta itu tidak akan memberkahinya, seperti orang yang makan namun tidak kenyang. (Nabi Muhammad SAW)
20 Februari : Doa memberikan kekuatan pada orang yang lemah, membuat orang tidak percaya menjadi percaya dan memberikan keberanian pada orang yang ketakutan. (Aristoteles)
21 Februari : Kita adalah apa yang kita lakukan secara berulang – ulang. Mengasahnya, hingga bukan lagi suatu tindakan, tapi kebiasaan. (Aristoteles)
22 Februari : Orang yang paling sempurna bukanlah orang dengan otak yang sempurna, melainkan orang yang dapat mempergunakan sebaiknya-baiknya dari bagian otaknya yang kurang sempurna. (Aristoteles)

23 Februari : Dalam panggung kehidupan manusia, penghormatan dan penghargaan jatuh kepada orang-orang yang menunjukkan sifat-sifat baiknya dalam tindakan. (Aristoteles)
24 Februari : Harapan adalah impian yang terbangun. (Aristoteles)
25 Februari : Anda takkan pernah melakukan segalanya di dunia ini tanpa adanya keberanian. Itu adalah kualitas terbesar dari pemikiran setelah kehormatan. (Aristoteles)
26 Februari : Berharap untuk menjadi sahabat adalah pekerjaan yang singkat, tetapi persahabatan adalah buah yang lambat untuk masak. (Aristoteles)
27 Februari : Bawalah keinginan anda ke pemikiran anda saat ini. Tingkatkan mereka ketika pemikiran anda sudah mengizinkannya. (Aristoteles)

28 Februari : Satu ciri khas dari pengetahuan adalah kekuatan untuk mengajari. (Aristoteles)
29 Februari : Rumus pelajaran masih dapat kamu pahami polanya sepanjang kamu hidup, tak peduli berapa lama waktu yang dibutuhkan. Tetapi rumus kehidupan, belum tentu dapat kamu pahami selama hidupmu. 

Sekian deh artikel seputar motivasi dengan topik pembahasan mengenai Kumpulan Kata-kata Mutiara Bulan Februari. Semoga mampu memberikan semangat motivasi dan inspirasi bagi temen temen semuanya ya :-D

Kang Yusuf
Kang Yusuf  Hi, You can call me Kang Yusuf. Learning by Doing and Just 4 Fun :-D
Note: Only a member of this blog may post a comment.

Selamat Membaca Sobat...