Kumpulan Kata-kata Awal Bulan Februari Bijak dan Romantis

Kumpulan Kata-kata Awal Bulan Februari Bijak dan Romantis. Terdapat banyak kata di ucapkan di bulan Februari. Apakah Anda tahu kalau bulan februai itu identik dengan romantisme di momen valentine. Dan tentunya kata kata ini sangat cocok buat Anda yang lagi sedang mencari kumpulan kata khususnya di bulan februari.




Sebelum Anda menuju ke poinnya, maka tak ada salahnya akan berbagi dulu sejarah singkat mengenai februai. Ada apa saja sih kejadian menarik ketika bulan februai tiba. Bulan kedua dari suatu penanggalan masehi ini adalah sebagai pelanjut awal tahun.

Pada bulan februai, untuk suasana di Eropa itu kemungkinan besar masih berada pada penghujung musim salju menuju musim semi. Karena pada umumnya dibulan maret itu sudah mulai memasuki musim semi.

Kumpulan Kata-kata Awal Bulan Februari Bijak dan Romantis

Kumpulan Kata Ucapan Bulan Februari Paling Romantis


Seperti tidak akan lengkap rasanya berada di bulan januari jika kita tanpa mengupdate status dan juga story untuk menyambut bulan februari yang sangat penuh dengan keromantisan. Berikut ini beberapa contoh kata ucapan sambutan untuk bulan yang spesial:

Sejarah telah mencatat bahwa bulan februari merupakan sebuah momen untuk kita semua mengenang sejenak perjalanan dan untuk merencanakan sebuah pencapaian menuju akhir tahun nanti. Maka janganlah pernah menghianatinya dengan keputusan.

Kemenangan sejati itu adalah kesempatan yang mana dimanfaatkan dengan sebaik mungkin dan kemudian akan diubah menjadi sebuah momen untuk mengembangkan diri. Semoga di bulan februari ini bisa untuk menjadi orang besar yang selalu sukses.

Selamat datang bulan februai, bulan yang penuh dengan harapan. Semoga dibulan ini kita semua bisa meraih kesuksesan sedini mungkin, bisa mendapatkan cinta dari orang-orang disekitaran kita dan akan menjadi pribadi yang lebih baik lagi untuk kedepannya.

Bulan februari adalah awal dari kisah cinta kita berdua. Dan semoga di bulan februari ini hubungan kita tetap langgeng sampai maut memisahkan kita.

Momen romantisme di bulan februari menjadi penentuan awal kebahagiaan bersama pasangan. Semoga kamu yang masih belum memiliki pasangan untuk disegerakan pasangannya.

Kemarin januari, sekarang februari, kemarin temenan sekarang pacaran. Aku berharap dibulan februari ini kita tetap awet dan selalu menjalin kasih sayang hingga maut memisahkan.

Bulan februari menjadi lambang permulaan dan keadilan, dimana posisikan di permulaan bulan pada 12 bulan yang ada. Keadilan kepada awal tahun dan untuk menuju akhir tahun dengan penuh optimisme tinggi.

Berbahagialah kamu yang memiliki pasangan dan menikah di bulan februari. Dimana bulan yang penuh dengan kasih sayang. Buat kalian para jomblo janganlah bersedih, karena masih ada 10 bulan kedepan untuk mencari pasangan hidupmu.

Tidaklah ada kebahagiaan selain melihat senyum indah diwajahmu. Selamat bulan februari buat kamu yang selalu ada di hati. Bagaimanapun juga aku masih tetap disini untuk menunggumu.

Memberikan salam pada orang disekitaran kamu adalah hal paling sederhana yang sangat berarti. Dengan hal ini bisa membuat banyak orang menyukaimu. Selamat datang bulan februari.
Kata Motivasi Sepesial di Bulan Februari

Motivasi terbesar itu berasal dari diri sendiri. Ayolah berikan semangat bagi diri sendiri, buktikanlah bahwa orang lain hanya bisa berkomentar dan kamu adalah sebaik-baiknya pelaksana yang sukses.

Janganlah terpaku pada satu keberhasilan yang semu. Bersegeralah untuk bangkit lagi dan raihlah kesuksesan lagi yang lain. Karena orang besar itu tidak akan merasa puas pada satu pencapaian yang semu. Selamat datang bulan Februari.

Kegagalan merupakan awal dari sebuah keberhasilan. Mendapatkannya adalah ciri awal dari kedatangan kesuksesan. Oleh sebab itu, sudahkanlah, bangkitlah dan jangan pantang menyerah untuk meraih sebuah mimpi di bulan februari ini.

Kekuatan terbesar adalah dari seseorang manusia yang bisa menaklukan rasa amarahnya. Semoga kita semua menjadi manusia besar yang selalu sukses dikemudian hari. Selamat datang bulan februari.

Sebesar-besarnya kesalahan adalah kesalahan yang ingat dan tidak akan ada usaha untuk memperbaikinya. Carilah pendosa yang bertaubat, dengan memperbaiki diri sehingga lampu belajar dari apa yang ia lakukan dimasa lalu. Selamat datang bulang februari untu kalian semua yang aku sayangi.

Belajar itu tak mengenal waktu. Dengan mempelajari hal-hal baru di bulan februari akan membuat kita semua lebih sadar akan eksistensi yang terkecil di alam semesta. Ayolah tetap bersyukur di bulan februari ini.

Februari telah membuktikan bahwa akan selalu datan sebuah momen yang paling tepat untuk memperbaiki diri. Janganlah selalu menyalagkan diri sendiri, sibuklah untuk berkarya dan bermanfaat bagi semua orang-orang disekitarmu.

Selalu semangat untuk memperbaiki diri di bulan februari ini. Mari jadikanlah bulan februari ini sebagai momen instropeksi diri, memperbesar kesuksesan yang akan datang dalam hidup kita semua.

Janganlah pernah jatuh pada satu lubang yang sama. Pribadi yang cerdas itu adalah mereka yang selalu belajar dari masa lalunya dan kemudian memperbaiki di masa akan datang. Selamat datanglah bulan februari bulan yang penuh dengan kesuksesan.

 

Kata Ucapan Hari Valentine 14 Februari


Mencintaimu itu sebuah anugrah. Andaikan saja cinta adalah sebuah harapan, maka izinkanlah aku mengharapan untuk selalu bisa mendampingimu hingga akhir hayatku.

Dua kali februari telah kulalui bersama denganmu. Semoga Tuhan selalu mempersatukan kita hingga kita tak lagi menjumpai bulan februari di dunia.

Valintine menjadi salah satu saksi bersatunya dua hati yang telah lama menyendiri di tengah sepi. Aku berharap denganmu, takkan ada lagi kukenal apa itu sunyi.

Kepada dunia, aku minta kedamaian, kepada akhirat aku minta kekekalan kenikmatan, dan kepadamu ku minta kebahagiaan. Selamat datang Februari untukmu kasih.

14 Februari itu memang dikenal sebagai momen kasih sayang. Tapi untuk menyayangimu, aku hanya membutuhkan waktu beberap detik saja, tapi akan selalu menancap di jiwa untuk selama-lamanya.

Selamat hari valintine sayangku. Bagiku, setiap hari itu tiada bedanya, karena rasa sayangku adalah hari kemarin, hari ini, esok dan selamanya.

Selamat hari valentine pujaan hatiku. Siramilah hati dan juga jiwamu dengan embun cinta dan basahilah ragamu dengan air kesetiaan.

Kumpulan Kata Bijak Bulan Februari Terbaik


Selamat berjumpa kembali, wahai Februari. Pagi ini, kutulis ulang perencanaan dan keinginanku yang akan aku capai. Do’a dan harapan selalu tercurah didalamnya.

Selamat datang di bulan Februari, marilah jadikan bulan ini sebagai ajang introspeksi diri sendiri, memperbanyak berprasangka baik dan lapangkan dada untuk menerima semua ujian.

Januari menjadi saksi atas apa yang terjadi, maka jadikanlah Februari sebagai momentum perubahan semua kesalahan itu, dan sebagai cerminan diri untuk menjadi lebih baik lagi.

Kesuksesan tidak akan pernah terjadi dalam satu malam. Setidaknya, di awal bulan Februari ini, semoga jauh lebih baik dari Februari sebelumnya, serta tingkatkan untuk Februari berikutnya.
Kata Ucapan Bulan Februari Bulan Kelahiran

Selamat datang bulan kelahiran, selamat datanglah Februari. Semoga ini menjadi tahun yang lebih baik dari sebelumnya, dan akan tercipta kesan yang indah didalamnya.

Tak terasa, Februari telah tiba kembali, kusaksikan usiaku kian bertambah dan menua. Semoga seiring bertambahnya umur ini, kedewasaan dan akhlak yang baik juga menyertai.

Happy February, terima kasih kau telah hadir kambali. Semoga Februari kali ini menjadi momentum terbaik bagiku, dalam meluruskan haluan hidup ke arah yang lebih baik.

Bulan Februari di 17 tahun yang lalu, terlahirlah diriku ke dunia. Hari ini, Februari datang lagi dan aku masih disini. Selamat datang bagimu untuk yang ke 17 kalinya.

Artikel dikutip dari Catatanbuku.com