Download Game Cacing Worms Zone Ringan

Download Game Cacing Worms Zone Terbaru dan Ringan
Download Game Cacing Worms Zone
Download Game Cacing Worms Zone Terbaru dan Ringan. Game cacing atau worm zone io zona cacing saat ini sedang ramai dan dimainkan oleh berbagai macam kalangan. Mulai dari anak-anak, remaja, bahkan orang tua juga ikut serta memainkannya.

Hal itu dipacu oleh berbagai macam hal, diantaranya adalah gameplay yang mudah mudah dan juga tampilan yang menarik. Bukan hanya itu saja, ditambah karena mod worm zone yang saat ini bertebaran dibanyak website diluar sana.

Mungkin beberapa dari kamu ingin mencobanya? Gampang, kamu bisa download zona cacing mod apk versi terbaru dipostingan selanjutnya. Namun buat kamu yang belum memainkan permainan cacing di Android ini bisa menggunduh dulu versi originalnya dibawah ini.

Update Terbaru Game Cacing Wormz Zone

Kami memperbarui game cacing ini secara konstan untuk membuat permainan ini lebih baik dan layak untuk Kamu mainkan. pembaruan di versi 1.3.4-d ini merupan peningkatan kinerja, kontrol dan perbaikan bug dalam permainan. Langsung saja download game cacing worm zone versi terbarunya dibawah ini.

Download Worms Zone Zona Cacing io


Informasi Game
Nama Worms Zone io
Versi 1.3.4-d
Size 28MB
Package com.wildspike.wormszone
Last update 1 Day Ago
Apa yang baru? Peningkatan layar sentuh lainnya Ditambahkan kulit baru Bug diperbaiki

Beberapa Review Pemain Game Cacing Worms Zone

Berikut merupakan beberapa review dari beberapa pemain game cacing yang sudah mencoba memainkannya.
1. Anisa Azzahra
Aku sangat suka game ini,demi apa.....!!! Aku gak ada kuota bisa main,boring aku pasti main ini,gak ada hospot bisa main,seru bgt.....!! Aku saranin untuk kalian donlowd game ini....!! Tapi ada masukan y dari aku,jangan di anggap aku plin plan bilang game ini bagus dan aku ada bilang "tapi",aku cuma...
2. Melinda putri agustin
Ass. perkenalkan nama saya melinda .. .saya akan memberi ulasan game ini..saya suka terhadap game-nya..tetapi kadang cacing cacingnya agak ngeselin..jadi greget ingin banting hp😡📱😴😂(bercanda)..Jadi saya beri ranting 4 aja ya..kalu cacing cacing nya udah gak ngeselin baru aku kasih bintang yang p...
3. ulvi asih Hmmm..... Kalo menurut ku sih game nya lumayan bagus ada strategi nya,dan harus berfikir secara cerdas... Tapi,yang kurang itu bagiku...seharusnya di dalam game ada mode nya misalnya seperti mode rank atau bisa bermain bersama dengan teman,dan juga baju cacing nya yg sangat sedikit (kalau menurut ku...
4. Abatasa Jahaho
Bintang nya tabah 1 aja gan..parmainan nya udah oke...cuma sayang...gak ada jeda nya...bila kita lagi main..dan cacing udah mulai memanjang..tiba2 ada sms atau telpon masuk...begitu mau main lagi malah mulai dari nol lagi...menurut ku klo bisa lebih di perbaiki lagi...game nya udah👍
Sebenarnya masih banyak lagi komentar positif mengenai beberapa orang yang sudah memainkan permainan laga di android ini. Apakah kamu tertarik memainkan permainan Worms Zone ini?. Atau kamu bahkan lebih tertarik untuk memainkan game versi midifikasinya?, semua kembali ke diri kalian masing masing.

Kesimpulan Download Game Cacing Worms Zone

Dari beberapa tanggapan pemain diatas sudah dipastikan mereka sangat puas dengan gamme cacing yang satu ini. Tidak heran jika permainan ini menduduki posisi pertama game cacing di android paling populer saat ini.

Untuk saat ini worm zone io sudah diunduh dan dimainkan lebih dari 50 juta pengguna diseluruh dunia. Mungkin kamu merupakan salah satunya ya, nah buat kamu yang tertarik maimainkan game mod apk worm zone juga bisa tunggu artikel selanjutnya.

Segitu saja artikel yang dapat kami bagikan buat kalian semua mengenai game cacing worms zone yang lagi booming ini. Terimakasih sudah Download Game Cacing Worms Zone Ringan versi terbaru 2020 di kangyusufmn.com.