Kang Yusuf
Kang Yusuf Hi, You can call me Kang Yusuf. Learning by Doing and Just 4 Fun :-D

Cara Memindahkan Data Dari Android ke Iphone

Cara Memindahkan Data Dari Android ke Iphone. Langkah-langkah untuk memindahkan data dari smartphone android ke iPhone. Anda menjumpai kendala terkait cara untuk mentransfer data from android to iPhone. Jangan khawatir kali ini Kang Yusuf akan memberikan solusinya.



Tentunya para pengguna smartphone android sangat banyak dibandingkan pengguna iPhone dinegara Indonesia. Hal ini membuat bingung kepada para pengguna android yang beralih memakai iPhone. Maka dari itu Kang Yusuf akan memberikan langkah-langkah untuk bisa memindahkan data dari android ke iPhone dengan mudah dan cepat.

 

Sangat Mudah untuk Beralih ke iPhone


Segala hal tentang iPhone dirancang untuk kemudahan. Termasuk kemudahan beralih dari ponsel lain. Hanya dengan beberapa langkah, Anda bisa memindahkan konten secara otomatis dan aman dari ponsel Android menggunakan aplikasi Pindah ke iOS. Dan jangan khawatir — jika Anda mempunyai pertanyaan, Dukungan Apple siap membantu Anda selama proses tersebut.
  •     Kontak
  •     Riwayat pesan
  •     Foto dan video kamera
  •     Penanda web
  •     Akun email
  •     Kalender
  •     Aplikasi gratis



Mari simak penjelasan dibawah ini dengan seksama terkait cara memindahkan file data dari Android ke iPhone.

Cara Memindahkan Data Dari Android ke Iphone

Cara Memindahkan Data Dari Android ke Iphone



Aplikasi Pindah ke iOS mentransfer konten Anda secara otomatis. Tidak perlu menyimpan konten di tempat lain sebelum beralih dari Android. Aplikasi Pindah ke iOS mentransfer konten Anda untuk Anda, dengan aman. 


Langkah 1 Unduh aplikasi Pindah ke iOS di perangkat Android Anda.


Mulai dengan mengunduh Pindah ke iOS dari Google Play store. Aplikasi ini didukung di semua ponsel dan tablet yang menjalankan Android 4.0 dan yang lebih baru.

Terkait langkah lebih detail dan lengkap silahkan Download Unduh Pindah ke iOS

Langkah 2 Transfer konten Anda dengan mudah dan aman lewat Wi‑Fi.


Ketika Anda memilih untuk memigrasi data Anda, iPhone baru Anda akan membuat jaringan Wi‑Fi pribadi dan mencari perangkat Android terdekat Anda yang menjalankan Pindah ke iOS. Setelah memasukkan kode keamanan, aplikasi akan mulai mentransfer konten Anda dan meletakkannya di tempat yang tepat. Semudah itu.

Langkah 3 Memulai iPhone baru Anda.


Setelah konten Anda ditransfer, Anda siap memulainya. iOS akan menyiapkan akun email default Anda dan secara otomatis akan menambah aplikasi gratis yang telah Anda miliki. Untuk aplikasi Android berbayar, Anda bisa membelinya bila tersedia di App Store.

Sekian deh artikel seputar teknologi dengan topik pembahasan mengenai Cara Memindahkan Data Dari Android ke Iphone. Semoga bermanfaat dan berguna ya bagi Anda yang membutuhkannya :-D

Kang Yusuf
Kang Yusuf  Hi, You can call me Kang Yusuf. Learning by Doing and Just 4 Fun :-D
Note: Only a member of this blog may post a comment.

Selamat Membaca Sobat...