Kang Yusuf
Kang Yusuf Hi, You can call me Kang Yusuf. I am SEO Specialist and Digital Marketing Manager. Learning by Doing and Just 4 Fun :-D

Cara Beralih dari Android ke iPhone, iPad, atau iPod Touch

Cara Beralih dari Android ke iPhone, iPad, atau iPod Touch. Langkah-langkah untuk memindahkand data dari smarphone android ke iPhone dan sejenisnya. Simak saja beberapa cara dibawah ini yang bisa memberikan solusi bagi Anda yang ingin beralih dari Hp Android ke iPhone.



Sudah siap mentransfer ke iOS ? Unduh app Pindah ke iOS guna mendapatkan bantuan untuk beralih dari perangkat Android ke iPhone, iPad, atau iPod touch baru Anda.


Sebelum memulai, pastikan Anda sudah menyiapkan point berikut ini,

  • Di perangkat Android, pastikan Wi-Fi menyala.
  • Colokkan perangkat iOS baru dan perangkat Android ke daya.
  • Pastikan konten yang dipindahkan, termasuk konten dalam kartu Micro SD eksternal, akan muat di perangkat iOS baru
  • Jika Anda ingin memindahkan penanda Chrome, perbarui Chrome ke versi terbaru di perangkat Android.
Cara Beralih dari Android ke iPhone, iPad, atau iPod Touch

Berikut Cara Beralih dari Android ke iPhone, iPad, atau iPod Touch



1. Mengetuk Pindahkan Data dari Android


Saat mengatur perangkat iOS baru, cari layar App & Data. Lalu ketuk Pindahkan Data dari Android. (Jika telah selesai menjalankan pengaturan, Anda perlu  menghapus perangkat iOS  dan memulai kembali. Jika tidak ingin menghapus, cukup transfer konten Anda secara manual.)

2. Membuka app Pindah ke iOS


Di perangkat Android, buka app Pindah ke iOS dan ketuk Lanjutkan. Baca syarat dan ketentuan yang muncul. Untuk melanjutkan, ketuk Setuju, lalu ketuk Berikutnya di sudut kanan atas layar Cari Kode Anda.

3. Menunggu Kiriman Kode


Di perangkat iOS, ketuk Lanjutkan di layar yang disebut Pindah dari Android. Kemudian tunggu hingga muncul kode sepuluh digit atau enam digit. Jika perangkat Android menunjukkan peringatan bahwa koneksi Internet lemah, Anda dapat mengabaikan peringatannya.

4, Masukan dan Menggunakan Kode


Masukkan kode di perangkat Android. Lalu tunggu hingga layar Transfer Data muncul.

5. Memilih Konten dan Menunggu


Di perangkat Android, pilih konten yang ingin Anda transfer dan ketuk Berikutnya. Kemudian, meskipun Android Anda menunjukkan bahwa prosesnya telah selesai, jangan gunakan kedua perangkat hingga bar pemuatan yang muncul di perangkat iOS selesai. Keseluruhan proses transfer ini perlu waktu lama, tergantung pada jumlah konten yang Anda pindahkan.

Berikut adalah data yang dipindahkan: kontak, riwayat pesan, foto dan video kamera, penanda web, akun email, dan kalender. Beberapa app gratis akan ditransfer jika app tersebut tersedia, baik di Google Play maupun App Store. Setelah transfer selesai, Anda dapat mengunduh app gratis lainnya yang sesuai dari App Store.

6. Mengatur Perangkat iOS yang Ingin Digunakan


Setelah bar pemuatan selesai di perangkat iOS, ketuk Selesai di perangkat Android. Kemudian ketuk Lanjutkan di perangkat iOS dan ikuti langkah-langkah pada layar untuk menyelesaikan pengaturan untuk perangkat iOS.

7. Penyelesaian Pemindahan


Pastikan semua konten sudah ditransfer. Musik, Buku, dan PDF harus dipindahkan secara manual. Ingin mendapatkan app yang sebelumnya ada di perangkat Android Anda? Kunjungi App Store di perangkat iOS untuk mengunduhnya.

Terkait info lebih detail dan jelasnya Anda bisa mengujungi link berikut Beralih Android ke Iphone

Yep mudah sekali bukan ? sekian dulu deh ya artikel seputar teknologi dengan topik pembahasan mengenai Cara Beralih dari Android ke iPhone, iPad, atau iPod touch. semoga bisa membantu temen temen yang membutuhkan solusi untuk beralih dari android ke perangkat iPhone.

Kang Yusuf
Kang Yusuf  Hi, You can call me Kang Yusuf. I am SEO Specialist and Digital Marketing Manager. Learning by Doing and Just 4 Fun :-D
Note: Only a member of this blog may post a comment.