Rekomendasi Aplikasi Live Streaming Bola Android dan PC


Aplikasi Live Streaming Bola di Android dan PC Saat ini TV online menjadi salah satu alternatif untuk menonton acara TV beberapa tahun belakangan ini. 
 
TV online hadir untuk membantu insan-insan yang tidak memiliki waktu untuk duduk berjam-jam di depan TV pada hari kerja namun tetap ingin menikmati konten-konten acara televisi favoritnya. 

Namun, untuk kepuasan yang lebih dalam nonton tv online, nonton movie, dan nonton live streaming bola, banyak juga yang menggunakan perangkat laptop atau PC. 
 
Hanya saja kurang mobile dan harus lewat website ketika nonton film dan nonton live streaming bola.

Aplikasi-aplikasi TV Online untuk android ini juga menyediakan live streaming bola untuk liga-liga yang terhampar di seluruh dunia. 
 
Rekomendasi Aplikasi TV online untuk nonton live streaming bola gratis yang beberapa di antaranya bisa untuk nonton film online juga. Simak yuk dengan baik beberapa rangkuman dibawah ini.

Rekomendasi Aplikasi Live Streaming Bola Android dan PC 

Rekomendasi Aplikasi Live Streaming Bola Android dan PC

1. Aplikasi Live Streaming Bola - Mobdro


Aplikasi nonton live streaming bola gratis yang pertama adalah Mobdro. Aplikasi tv online gratis ini bisa kalian download melalui apk karena tidak terdaftar di Play Store ataupun App Store. 
 
Karena aplikasi ini bersifat apk, jadi yang bisa menggunakan aplikasi ini hanya OS Android saja.

Kelebihan dari aplikasi TV online gratis ini adalah kelengkapan seluruh channel TV yang ada di muka bumi. 
 
Mulai dari channel untuk nonton film online box office seperti HBO channel sampai channel-channel olahraga terbaik seperti beIN Sport, Fox Sports, ESPN, dan Sky Sports.

Nonton TV online dengan aplikasi Mobdro akan sangat memuaskan karena channel-channel premium yang lengkap dan gratis.

2. Aplikasi Live Streaming Bola - WheresTheMatch.com


Aplikasi TV online untuk nonton live streaming bola secara gratis selanjutnya adalah WheresTheMatch.com. Sama seperti Mobdro, aplikasi nonton live streaming bola ini bisa kalian download secara gratis melalui sistem apk juga.

WheresTheMatch.com secara detail menampilkan seluruh pertandingan bola yang ada di seluruh dunia tidak berdasarkan channel TV yang menampilkan live streaming bola tapi melalui jadwal pertandingan bola yang diselenggarakan pada hari tersebut.

Namun sayang, aplikasi WheresTheMatch.com tidak bisa untuk nonton film online karena hanya menyajikan live streaming bola saja.

3. Aplikasi Live Streaming Bola - Usee TV GO


Usee TV GO merupakan versi mobile dari layanan televisi berbayar Usee TV yang digerakan oleh IndiHome.
 
Terdapat 3 layanan unggulan yang diberikan oleh Usee TV GO, antara lain; Nonton Live TV, Putar 7 Hari Kebelakang, dan Terhubung dengan Indihome.

Dengan motto Primetime Anytime Anywhere, Aplikasi TV online ini menyajikan konten-konten televisi yang bisa kalian streaming secara langsung mulai dari nonton tv online, nonton film online, hingga nonton live streaming bola dari dalam dan luar negeri.

Usee TV GO bisa kalian download lewat Play Store dan App Store secara gratis. Selain untuk nonton tv online dalam negeri, konten-konten premium yang diberikan dari aplikasi untuk nonton live streaming bola ini tidaklah gratis alias bayar.

4. Aplikasi Live Streaming Bola - Vidio


Vidio adalah aplikasi berbagi video dan tv online yang masuk dalam daftar 10 aplikasi tv online untuk nonton live streaming bola selanjutnya. 
 
Aplikasi ini juga bisa kalian download gratis di Play Store dan App Store untuk kalian yang suka nonton movie dan nonton tv online.

Kelebihan yang disuguhkan oleh aplikasi Vidio adalah fitur chatting saat streaming bersama dengan teman kalian yang juga menggunakan aplikasi ini saat nonton movie dan nonton tv online. 
 
Bukan hanya itu saja, kategori yang diberikan pun cukup lengkap, untuk sekedar nonton film online, nonton live streaming bola, dan nonton tv online sudah bisa terpenuhi.

5. Aplikasi Live Streaming Bola - Sagah TV


Aplikasi tv online untuk nonton live streaming ini hanya dikhususkan untuk live streaming bola dari liga-liga ternama di Eropa. 
 
Live streaming liga Inggris sampai Bundesliga pun sudah terangkup lengkap di dalamnya.

Buat kalian yang juga suka anime, Sagah TV sangat direkomendasikan untuk Anda karena telah dilengkapi dengan layanan streaming channel anime khususnya Captain Tsubasa versi terbaru, One Piece, dan Boruto.

Sekian deh artikel seputar aplikasi android dengan topik pembahasan Rekomendasi Aplikasi Live Streaming Bola Android dan PC Terbaru. Semoga bisa memberikan solusi buat Anda untuk menonton TV Online dirumah.

Referensi artikel dari www.pricebook.co.id