Rekomendasi 5Software iPhone Terbaik di Tahun 2020

Rekomendasi 5 Software iPhone Terbaik di Tahun 2020. Apa saja software yang paling recommended buat kamu pengguna iPhone? Beberapa Software yang berhasil menarik banyak pengguna iPhone dan mampu bersaing dengan ribuan software baru lainnya di apple store perlu kita bahas dalam artikel kali ini.

Rekomendasi 6 Software iPhone Terbaik di Tahun 2020

Dalam daftar software ios terbaik dan terbaru gratis di tahun 2020 ini dimulai dari beberapa software profuktifitas yang membantu pekerjaan mu sebagai pelajar, mahasiswa atau karyawan perusahaan yang keren abis, hingga bisa menjadikan kamu lebih produktif.

Hingga pada software yang dapat membantu teman teman dalam membaca artikel dengan lebih cepat. Kamu bisa membacanya pada list software dibawah ini, mungkin diakhir postingan ada software yang menarik untuk Kamu coba. Jadi, mari kita periksa software iOS terbaru dan teratas di tahun 2020 ini

 

Berikut Rekomendasi 5 Software iPhone Terbaik di Tahun 2020


1. Software iPhone Wallet – Daily Budget & Profit

Aplikasi ini akan membantu mu secara fleksibel merencanakan anggaran dan melacak pengeluaran, sehingga kamu tetap memegang kendali dan mencapai tujuan masa depan. Rencanakan dan kelola keuangan mu secara aktif, lintas berbagai mata uang, bank, dan lembaga keuangan. Dapatkan dan tetap kontrol penuh atas keuangan mu.

Aplikasi ini bisa dikatakan sebagai dompet digital yang terus mengembangkan desain dan fungsionalitasnya. Aplikasi ini membantu orang biasa menjalani kehidupan yang lebih baik tanpa boros lagi. Selain menyediakan fitur terbaru dan peningkatan pada Dompet secara teratur, kamu juga bisa mendapatkan nasihat keuangan yang menarik dan praktis lewat aplikasi ios ini.

 

2. Software iPhone Food Diary By Moderation

Musim liburan akhir tahun dan liburan sekolah telah berakhir, dan penulis yakin kamu pasti ingin segera kembali ke aktifitas sehari hari mu, seperti bersekolah, ngampus atau ngantor. Begitu juga dengan Kebiasaan makan mu, kebiasaan olahraga mu, atau rutinitas harian yang biasa Kamu lakukan untuk jadwal diet, maka Kamu membutuhkan yang namanya software keren yang bernama Food Diary by Moderation.

Food Diary by Moderation ini dapat melakukan penghitungan kalori dan sejenisnya. Berapa banyak kalori yang harus Kamu bakar dan sejenisnya.

Bahkan, software Food Diary by Moderation ini dapat membantu Kamu untuk tetap konsisten dengan upaya Kamu untuk tetap bugar dengan cara menkamui semua makanan Kamu sebagai sehat atau tidak sehat.

Singkatnya, software ini adalah software yang dapat mengatur kebiasaan Kamu dan mengontrol semuanya serta memungkinkan Kamu memutuskan makanan mana yang sehat dan mana yang tidak.

Jika Kamu seperti penulis, yang tidak dapat mengingat kapan terakhir memakan makanan junk food, maka software ini bisa menjadi solusi terbaik untuk mengingatkan kita. Software ini juga dapat memberikan Kamu wawasan rutin tentang kebiasaan makan Kamu sehingga Kamu dapat merencanakan makanan dengan lebih baik

 

3. Software iPhone Microsoft Math Solver

Jika Kamu tidak suka pelajaran matematika, dan benci dengan persamaan nya, mungkin Kamu harus memiliki software ini - Microsoft Math Solver. Ini adalah software yang dirancang untuk memecahkan masalah matematika.

Apa yang membuat software ini menjadi begitu istimewa adalah bahwa software ini juga dapat menunjukkan kepada Kamu seluruh metode lengkap dengan langkah-langkah detailnya. Selain akan membatu memecahkan soal-soal matematika yang Kamu hadapi, juga memberikan penjelasan lengkap bagaimana hasil akhirnya itu didapat. Keren bukan?

Software ini juga dilengkapi dengan tombol kalkulator ilmiah. Tombol kalkulator ilmiah ini adalah tambahan dari fitur Scan atau Type. Itu juga akan membantu Kamu masalah serupa serta berlatih sendiri. Software ini sangat cocok untuk pelajar atau mahasiswa.

 

4. Software iPhone Darkroom - Photo Editor

Tidak diragukan lagi bahwa perangkat iOS, terutama iPhone, unggul dalam dalam fotografi. Bahkan mungkin saking bagusnya Kamu mungkin tidak perlu melakukan terlalu banyak pengeditan setelah foto diambil.

Akan tetapi mungkin ada yang kurang bagus bagi Kamu, dan Kamu ingin membaginya di media sosial mu. Jadi kamu bisa melakukan sedikit polesan atau pengeditan. Darkroom adalah software pengeditan foto canggih yang memungkinkan Kamu menyentuh foto Kamu dalam berbagai cara. Dari menambahkan filter-filter terbaru yang keren hingga mengubah profil warna.Pokoknya Kamu dapat melakukan banyak hal dengan software ios edit foto DarkRoom ini.

Aplikasi ini tetap mendukung format RAW serta gambar resolusi tinggi hingga 120 MP. Ada juga pilihan untuk mengolah gambar. Jika menurut mu.  itu juga masih belum cukup, Kamu juga dapat mengedit Foto Langsung dari iPhone.

5. Software iPhone Don't Forgeter - To-Do-List


Kamu orang yang cukup sibuk? memiliki banyak janji atau pekerjaan yang harus diselesaikan dalam waktu tertentu? Mungkin software ini dapat membantu Kamu dengan membuat sebuah Agenda sederhana untuk semua pekerjaan atau janji atau apa yang harus Kamu lakukan diwaktu-waktu yang telah Kamu tentukan sendiri.

Software sederhana ini memungkinkan Kamu untuk membuat daftar khusus dan bahkan mengatur pengingat untuk hal yang sama. Don't Forgeter memiliki  tampilan antar muka - UI yang sangat sederhana. Untuk membuat daftar rencana di sana hampir tidak memakan waktu beberapa detik.,Cukup dengan mengetuk ikon Plus di samping, lalu ketuk salah satu petunjuknya.
Bagaimana, tertarik untuk menginstal aplikasi tersebut? Walaupun banyak orang yang berpendapat bahwa aplikasi di apple store itu kebanyakan berbayar, namun ada juga kok yang gratisan dan memberikan nilai lebih untuk memudahkan kehidupan kita sehari hari.

Sekian artikel seputar gadget denagn topik pembahasan mengenai Rekomendasi 5 Software iPhone Terbaik di Tahun 2020. Semoga artikel ini bermanfaat buat kamu pengguna perangkat iOS ya. Mungkin buat pengguna android, kami akan mencoba membahas beberapa software lainnya pada lain kesempatan. 

Oia nih bagi temen temen yang ingin mendapatkan informasi update mengenai dunia perkuliahan dan sejenisnya, yuk kunjungi website Kosngosan.com. Disana dikupas habis berbagai informasi mengenai dunia perkuliahan dan lain-lain.

Guest Post from Kosngosan.com