Apa Makna dari Kata Cemara, Bersiul, Jemu, Berseru, dan Paruh

Apa Makna dari Kata Cemara, Bersiul, Jemu, Berseru, dan Paruh.  Kata BERSIUL, oleh KBBI diartikan sebagai perbuatan mengeluarkan tiruan bunyi dari alat musik suling dengan menggunakan mulut.  

Kata JEMU
, oleh KBBI diartikan sebagai kondisi yang tak lagi suka sebab sudah terlalu sering, jemu disamakan dengan bosan. Kata PARUH, oleh KBBI diartikan sebagai moncong burung, itik, ayam dan sebagainya.
 
Kamu juga bisa mencari tahu mengenai cara mengecek kode classroom sebagai siswa disini ya. Agaar bisa melohat kode classroom kelas kamu dengan mudah.

Apa makna dari kata kata ini ( 1.Cemara , 2.Bersiul , 3.Jemu , 4.Berseru , 5.Paruh . Berikut ini pembahasan mengenai apa makna dari beberapa kata cemara, bersiul, jemu, berseru dan paruh.

Apa Makna dari Kata Cemara, Bersiul, Jemu, Berseru, dan Paruh

Apa Makna dari Kata Cemara, Bersiul, Jemu, Berseru, dan Paruh

Makna kata CEMARA, BERSIUL, JEMU, BERSERU dan PARUH bisa dijumpai langsung dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia atau KBBI. Adapun masing-masing makna kata ini dijelaskan pada bagian berikut. 

Cemara Maknanya

Makna Kata Cemara

oleh KBBI diartikan sebagai berikut:

Cemara Maknanya yaitu jenis pohon yang mana batangnya lurus dan tinggi menyerupai tiang. Berdaun kecil kecil dan mirip dengan lidi.
  • Jenis pohon dengan batangnya yang lurus dan tinggi mirip tiang, daun pohon ini kecil-kecil dan mirip dengan jarum atau lidi.
  • Secekak bulu dari hewan tertentu yang digunakan dengan beragam tujuan seperti hiasan tombak sampai kipas.
KATA BERSIUL, oleh KBBI diartikan sebagai perbuatan mengeluarkan tiruan bunyi dari alat musik suling dengan menggunakan mulut.

KATA JEMU, oleh KBBI diartikan sebagai kondisi yang tak lagi suka sebab sudah terlalu sering, jemu disamakan dengan bosan.

KATA BERSERU, oleh KBBI diartikan sebagai perbuatan memanggil atau pun menarik perhatian dengan menggunakan suara yang nyaring. Berseru juga bisa diartikan berkata atau pun bersuara nyari, menganjurkan atau mengajak dan lain sebagainya.

KATA PARUH, oleh KBBI diartikan sebagai moncong burung, itik, ayam dan sebagainya. Paruh juga bisa bermakna perdua atau seperdua waktu.

Makna Kata Cemara

Makna Kata Cemara Artinya

Pohon Cemara Maknanya

Pohon Cemara

Makna Kata Cemara

Sekian artikel seputar pendidikan dengan topik pembahasan Apa Makna dari Kata Cemara, Bersiul, Jemu, Berseru, dan Paruh. Semoga bisa memberikan wawasan dan informasi yang bermanfaat ya :-D