Kang Yusuf
Kang Yusuf Hi, You can call me Kang Yusuf. Learning by Doing and Just 4 Fun :-D

35 Kata Motivasi dan Quote Terbaik Bob Sadino 2020

Daftar Isi [Tampil]
Kata-kata Motivasi dan Quote Terbaik yang Disampaikan Oleh Bob Sadino 2020. Untuk para orang yang akrab dengan dunia usaha, tentu sudah tak asing dengan pengusaha  sekaligus motivator, Bob Sadino. Pengusaha yang identik dengan kemeja serta celana pendeknya ini memang menjadi salah satu tokoh pengusaha sukses sekaligus motivator yang nyentrik. Lahir di keluarga yang berada, tidak menjadikan Bob Sadino berleha-leha dalam hidup. Segala pekerjaan ia tempuh tanpa rasa malu dan gengsi. Mulai dari jadi supir mobil, kuli bangunan, hingga penjual telur keliling ia jalani.
Kata-kata  Motivasi dan Quote Terbaik yang Disampaikan Oleh Bob Sadino.
Banyak sekali pelajaran yang bisa diambil dari sosok Bob Sadino. Terlahir dengan nama asli Bambang Mustari Sadino, pada 9 Maret 1933, Bob Sadino merupakan sosok yang pertama kali memperjualbelikan telur ayam negeri dari pintu ke pintu. Saat itu, telur ayam kampung masih menjadi makanan yang mondominasi pasar. Melihat peluang inilah, ia mencoba untuk menjajakan telur ayam negeri yang masih sangat jarang di Indonesia. Dari jualan telur inilah bisnis Bob Sadino kian hari makin berkembang hingga bisa mendirikan jaringan usaha Kemchick dan Kemfood.

Meskipun sukses dengan usahanya, ia tetap terlihat sederhana dengan tampilan celana pendeknya. Walaupun ia sudah tiada, namun motivasi-motivasi yang ia berikan tak akan pernah mati. Quotes-nya telah menginspirasi banyak orang, khususnya yang ingin terjun di dunia usaha.  Beberapa perkataannya bahkan seakan menampar para pengusaha muda agar lebih giat lagi dalam menjalankan usahanya.

Memiliki sebuah usaha atau bisnis yang sukses adalah  impian banyak orang. Terutama di era serba digital saat ini, bisnis online menjadi pilihan favorit banyak kalangan, tak terkecuali para anak muda. Untuk meraih kesuksesan dalam berbisinis tentu diperlukan kerja keras dan pengorbanan. Bagi orang-orang yang belum terjun ke dunia bisnis, hal yang paling sulit justru adalah memulai bisnis itu sendiri. Adapun faktor-faktor yang menjadi penyebabnya adalah karena minimnya modal, takut rugi, takut gagal dan lain sebagainya.

Untuk menambah inspirasi dalam usaha dan bisnis. Yuk kita belajar dari almarhum Bob Sadino, ia adalah seorang pengusaha sukses yang terkenal hingga saat ini karena kata-kata bijak atau quotes nyeleneh yang pernah diucapkannya, walaupun begitu tapi kata kata dari Bob Sadino tersebut tetap memberikan motivasi yang hebat untuk kita semua, terutama bagi yang ingin langsung action ke dunia bisnis.

 

Berikut 35 Kata-kata Motivasi dan Quote Terbaik Bob Sadino Terbaru 2020


1. Setinggi apapun pangkat yang kita miliki, anda tetap seorang pegawai, sekecil apapun usaha yang anda punya, Anda adalah bosnya.

2. Semakin goblok seseorang akan kian banyak ilmu yang diperolehnya, saya akan menggoblokkan diri sendiri terlebih dahulu sebelum menggoblokkan orang lain.

3. Kamu ini bangun pagi, mandi, pamit kerja, pake seragam, kaki dibungkus sepatu, berangkat pagi pulang sore, bayaran nggak seberapa, kerja apa dikerjain?

4. Ketika anda memperkerjakan orang yang lebih pintar daripada anda, maka anda membuktikan bahwa anda lebih pintar dari mereka

5. Jika ingin bahagia dan sukses jangan jadi karyawan.

6. Saya tidak mau pengalaman dan pengetahuan yang saya miliki, terkubur bersama tubuh saya ketika mati kelak.

7. Tidak ada kenyamanan di masa tua bagi orang yang malas di masa muda.

8. Orang goblok itu nggak banyak mikir, yang penting terus melangkah. Orang pintar kebanyakan mikir, akibatnya tidak pernah melangkah.

9. Kalau orang goblok itu tak pandai menghitung makanya lebih cepat mulai usaha. Kalau orang pinter menghitungnya injlimet jadi nggak mulai-mulai.

10. Jangan mau kalah dengan yang berdasi mereka hanya pegawai. Berdaganglah jika mau jadi boss!

11. Bergayalah sesuai isi dompetmu, yang beneran punya, nggak akan banyak bicara seperti mereka yang belaga sok punya.

12. Saya bisnis cari rugi sehingga jika rugi saya tetap semangat dan jika untung maka bertambahlah syukur saya.

13. Jadikanlah keluarga sebagai motivator dan suporter.

14. Usaha dijalankan dengan kesenangan, bukan karena terpaksaan. Tidak harus cerdas, yang penting bekerja keras untuk menjadi pengusaha sukses.

15. Om saya mau bisnis tapi nggak punya moda!" "Mau nggak dengkulmu dibeli 500 juta" "Nggak mau lah om!" "Kalau begitu dengan dua dengkul, engkau sudah punya modal 1 Milyar!"

16. Kalau saya mengharapkan besok bisa makan, dan besok saya bisa makan, saya sudah sukses"

17. Orang pintar mikir ribuah mil, jadi terasa berat. Saya nggak pernah mikir karena cuma melangkah saja. Ngapain mikir, kan cuma selangkah.

18. Banyak orang tanya, bisnis apa yang bagus? Jawabannya, bisnis yang bagus adalah yang di buka bukan di tanya terus.

19. Banyak yang belum merdeka karena setiap buka dompet seperti mengupas kulit bawang. Sama-sama bikin nangis.

20. Mending anda gagal dulu! Kalau ingin menjadi seorang wira usaha muda sukses.

21. Orang pintar belajar keras untuk melamar pekerjaan. Orang goblok itu berjuang keras untuk sukses bisa bayar pelamar kerja.

22. Orang yang meraih kesuksesan tidak selalu orang yang pinta, tapi orang yang meraih kesuksesan adalah orang yang gigih dan paling pantang menyerah.

23. Orang pintar dengan mudah beralih dari satu bisnis ke bisnis yang lain karena punya banyak kemampuan dan peluang. Orang bodoh mau tidak mau harus menuntaskan satu bisnisnya saja.
Bisnis itu hanya modal dengkul. Bahkan jika anda tidak punya dengkul, pinjam dengkul orang lain.

24. Orang pintar maunya cepat berhasil, padahal semua orang tahu itu impossible! Orang goblok cuma punya harapan, yaitu hari ini bisa makan.

25. Orang pintar hebat dalam analisis, sangat mungkin berpikir negatif tentang sebuah bisnis, karena informasi yang berhasil dikumpulkannya sangat banyak. Sedangkan orang bodoh tidak sempat berpikir negatif karena harus segera berbisnis.

26. Berhentilah membuat rencana! Melangkahlah!

27. Orang goblok terus belajar sambil praktek, orang pintar berhenti belajar tanpa praktek, orang goblok cari cara, orang pintar cari alasan.

28. Bisnis itu hanya modal dengkul. Bahkan jika anda tidak punya dengkul, pinjam dengkul orang lain.

29. Orang pintar biasanya banyak ide, bahkan mungkin terlalu banyak ide, sehingga tak satu pun yang menjadi kenyataan, sedangkan oang bodoh mungkin hanya punya satu ide dan disitulah yang menjadi pilihan usahanya.

30. Orang pintar dengan mudah beralih dari satu bisnis ke bisnis yang lain karena punya banyak kemampuan dan peluang. Orang bodoh mau tidak mau harus menuntaskan satu bisnisnya saja.

31.  Orang bodoh sulit mendapat pekerjaan sehingga dia terpakasa buka usaha sendiri. Dalam perjalanan bisinisnya agar semakin sukses dia harus merekrut orang pintar. Alhasil orang bodoh tadi jadi bosnya oranag pintar.

32. Terkadang banyak orang yang terlalu banyak berencana ujung-ujungnya gak jadi, lebih baik banyak melangkah dibanding banyak berpikir

33. Janganlah berharap berlebihan terhadap sesuatu, persiapkan diri akan hal yang buruk terjadi dan jadikan keberhasilan sebagai bonus dari jerih payah kita

34. Intinya melangkah dulu, urusan itung-itungan belakangan

35. Bob Sadino pun pernah merasakan menjadi seorang karyawan di salah satau perusahaan di Belanda, namun ia lebih memilih untuk menjadi pengusaha

Sekian dulu artikel seputar kata-kata motivasi dan quote dengan judul 35 Kata-kata Motivasi dan Quote Terbaik yang Disampaikan Oleh Bob Sadino Terbaru 2020. Semoga bisa memberikan semangat dan motivasi bagi rekan rekan pembaca ya :-D

Kang Yusuf
Kang Yusuf  Hi, You can call me Kang Yusuf. Learning by Doing and Just 4 Fun :-D
Note: Only a member of this blog may post a comment.
Artikel Unggulan
Artikel Pilihan Pengunjung
Artikel Tentang Kesehatan

Hai

Klik Kontak Whatsapp Di Bawah Ini Untuk Mulai Mengobrol

Pemilik Kang Yusuf
+6282377754543
Call us to +6282377754543 from 0:00hs a 24:00hs
Hai, ada yang bisa saya bantu?
×
Tanya Kami