Kang Yusuf
Kang Yusuf Hi, You can call me Kang Yusuf. Learning by Doing and Just 4 Fun :-D

Kata-kata Bucin Bikin Baper Terbaru 2020

Kata-kata Bucin Bikin Baper Terbaru 2020. Baper alias bawa perasaan dapat didefinisikan sebagai saat di mana perasaanmu tak sengaja terhanyut sewaktu mendengarkan, melihat, atau membaca sesuatu. Walaupun hatimu inginnya tetap teguh, begitu ada adegan atau kata kata bikin baper malah langsung mencelos tak karuan.

Kata-kata Bucin Bikin Baper Terbaru 2020

Umumnya sih, kamu jadi gampang bawa perasaan kalau terpapar sesuatu yang berkaitan sama yang namanya cinta. Apalagi kalau kamu memang lagi murung karena patah hati, pasti jadi mudah banget diombang-ambingkan suasana.

Selain patah hati, ada kalanya rasa itu juga muncul saat kamu lagi bermuram durja. Mungkin karena ada masalah, atau hatimu memang sedang resah. Kalau itu sih wajar ya. Tapi terkadang, rasa itu muncul begitu saja tanpa bisa dijelaskan akal dan logika.

 

Berikut Kata-kata Bucin Bikin Baper Terbaru 2020


1. Jangan Menunggu Pangeran


    Berhentilah mendamba pangeranmu datang. Bangun dan temukan dirinya. Mungkin saja ia sedang tersangkut di pohon atau sesuatu.
    Anonim

Hayo, ada yang bawa perasaan gara-gara kalimat ini? Lucu sih kata kata baper ini, tapi dalemnya minta ampun. Bisa bikin yang baca jadi tertohok atau tersindir.

Terkadang kita sering ngeluh karena pangeran yang ditunggu-tunggu nggak kunjung datang. Tapi kita juga nggak pernah ada usaha untuk mencarinya. Memang mau nunggu sampai kapan? Sampai kiamat?


2. Batas Maksimal Ganti Status Hubungan di Facebook

    Facebook seharusnya membatasi berapa kali kita bisa mengganti status hubungan. Setelah 3 kali, seharusnya otomatis berubah menjadi “labil.”
    Anonim

Kata kata baper lucu ini bisa sekaligus jadi sindiran buat orang yang gampang banget ganti status hubungan di Facebook. Dikit-dikit “berpacaran,” 3 menit kemudian “rumit,” besoknya tau-tau jadi “janda.” Super sekali!

Mungkin hatinya ibarat kapal yang sedang dihantam badai. Mudah terombang-ambing. Ada baiknya Facebook bikin batasan kaya kutipan di atas biar orang-orang ini nggak ganti status melulu.

3. Cinta yang Seperti Sampo Bayi

    Kuharap cinta sama seperti sampo bayi. Ada formula no tears-nya.
    Anonim

Kamu yang pernah merasa tersakiti saat menjalin hubungan asmara pasti setuju sama kutipan ini! Memang perih banget tuh cinta, bisa bikin kita meneteskan air mata.

Pasti enak kalau ada cinta punya formula no tears kaya sampo bayi. Atau nggak, ada formula anti bocornya kaya cat rumah. Pasti matamu nggak akan pernah sembab lagi selamanya.


4. Cinta = Amnesia?

    Cinta adalah jenis amnesia saat seorang cewek lupa kalau ada 1,2 miliar cowok lain di dunia ini.
    Anonim

Saat jatuh cinta, kadang kita jadi lupa segala-galanya. Semua perhatian dan kasih sayang hanya ditujukan buat si dia. Seakang nggak ada lagi manusia lain di dunia ini.

Kadang, sikap itu nggak baik juga lho. Soalnya, kamu juga cenderung jadi nggak peduli sama dirimu sendiri. Moga-moga aja kamu jadi sadar setelah baca kata kata baper lucu ini, ya!

5. Arah Hidup

    Kau bisa mengeluh tentang arah hidupmu sepuasnya. Tapi kalau kau tidak pernah duduk di kursi supir dan mengendalikannya sendiri, kau tak akan pernah sampai ke tempat tujuanmu.
    Les Brown

Hidup ini memang nggak selalu mulus. Ada aja hal-hal yang bisa bikin kita kecewa dan putus asa. Sesekali mengeluh tak apa-apa. Tapi kalau terus-terusan melakukannya, bisa-bisa kamu tak akan pernah bisa menyelesaikan masalahmu itu.

Ada baiknya kamu mencoba menghadapi semua rintangan yang kamu hadapi seperti kutipan di atas. Baru dengan cara itulah, kamu bisa menentukan arah hidupmu selanjutnya.

Eit sudah seberapa Bucin kamu hari ini ? hahah sekian deh Kata-kata Bucin Bikin Baper Terbaru 2020 ini. Ingat jangan suka terlalu bucin bahaya ntar wkwkw :-D

Kang Yusuf
Kang Yusuf  Hi, You can call me Kang Yusuf. Learning by Doing and Just 4 Fun :-D
Note: Only a member of this blog may post a comment.

Selamat Membaca Sobat...