√ Cara Menampilkan Kecepatan Internet pada Taskbar di Windows 10 - - Kang Yusuf -->
Kang Yusuf
Kang Yusuf Hi, You can call me Kang Yusuf. Learning by Doing and Just 4 Fun :-D

Cara Menampilkan Kecepatan Internet pada Taskbar di Windows 10

Daftar Isi [Tampil]
    Cara Menampilkan Kecepatan Internet pada Taskbar di Windows 10. Anda bingung bagaimana cara settingan untuk menampilkan berapa kecepatan internet di windows 10 ? Yuk simak pembahasan seputar windows 10 dari kang Yusuf sampai tuntas ya. Perusahaan Microsoft telah memperkenalkan manajer penggunaan bandwidth internet pada Windows 10. Manajer bandwidth internet ini akan memberi tahu anda berapa banyak data internet yang digunakan oleh perangkat lunak. 

    Namun, Windows 10 tidak memiliki pengukur kecepatan internet (speed meter). Meskipun anda dapat melacak kecepatan internet secara real-time melalui task manager, anda perlu membuka task manager setiap kali melakukannya.

    Jadi, jika anda ingin melacak dan mengukur kecepatan internet dan penggunaan anda secara aktif, anda perlu menggunakan aplikasi alat pengukur kecepatan internet. Ada banyak alat pengukur kecepatan internet yang tersedia untuk Windows 10 yang dapat digunakan untuk melacak kecepatan internet secara aktif (real time).

    Dengan alat pengukur kecepatan internet ini, anda dapat dengan mudah mengukur kecepatan pengunduhan dan pengunggahan. Tidak hanya itu tetapi dengan alat-alat ini, anda juga dapat memeriksa penggunaan bandwidth internet juga. Jadi, dalam artikel ini, kita akan membagikan metode kerja untuk menampilkan pengukur kecepatan internet di Taskbar.
    Cara Menampilkan Kecepatan Internet pada Taskbar di Windows 10
     

    Cara Mudah Menampilkan Kecepatan Internet pada Taskbar di Windows 10


    Untuk menampilkan pengukur kecepatan internet di Taskbar, kita akan menggunakan DU Meter, yang merupakan alat premium. Namun, alat ini gratis untuk diunduh dan digunakan untuk masa uji coba trial 30 hari. Jadi, mari kita lihat cara menampilkan pengukur kecepatan internet di Taskbar di Windows 10.
    Langkah 1. Pertama-tama, kunjungi tautan ini dan unduh DU Meter di PC anda.
    Gambar 1
    Langkah 2. Sekarang buka file instalasi dan masuk ke wizard pengaturan.

    Gambar 2
    Langkah 3. Selanjutnya, tetapkan batas untuk penggunaan bulanan anda (Opsional).

    Gambar 3
    Langkah 4. Sekarang ia akan meminta anda untuk menghubungkan komputer anda ke akun dumeter.net. Di sini anda perlu mengklik 'SKIP'

    Gambar 4
    Langkah 5. Setelah mengkonfigurasi DU Meter, anda akan mendapatkan popup yang meminta anda untuk mengaktifkan DU Meter di taskbar. Cukup klik 'Yes'.

    Gambar 5
    Langkah 6. Sekarang anda akan melihat kecepatan unggah dan unduh tepat di bilah tugas Windows 10.

    Gambar 6
    Langkah 7. Bilah mengambang akan menunjukkan kepada anda grafik jaringan bersama dengan beberapa informasi lainnya.

    Gambar 7
    Itu dia! Kamu selesai. Ini adalah bagaimana anda dapat menampilkan pengukur kecepatan internet (speed meter) di Taskbar pada Windows 10. Baca tutorial menarik seputar Teknologi lainnya di Sumekar31.com


    Sekian deh artikel seputar teknologi dengan topik pembahasan Bagaimana Cara Menampilkan Kecepatan Internet pada Taskbar di Windows 10. Saya harap artikel ini membantu anda! Bagikan juga dengan teman-teman anda. Jika anda memiliki keraguan terkait hal ini, beri tahu kami di kotak komentar di bawah.

    Guest Post from Sumekar31.com

    Kang Yusuf
    Kang Yusuf  Hi, You can call me Kang Yusuf. Learning by Doing and Just 4 Fun :-D
    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Hai

    Klik Kontak Whatsapp Di Bawah Ini Untuk Mulai Mengobrol

    Pemilik Kang Yusuf
    +62 823-7775-4543
    Call us to +62 823-7775-4543 from 0:00hs a 24:00hs
    Hai, ada yang bisa saya bantu?
    ×
    Tanya Kami