Arti Makna Kata Siramilah Dalam Bahasa Indonesia

Penjelasan Arti dan Makna Kata Siramilah Dalam Bahasa Indonesia. Berikut arti Makna kata SIRAMILAH adalah perintah atau instruksi untuk melakukan perbuatan menyiram air dan sebagainya secara berulang-ulang atau berkali-kali.

Penjelasan Arti dan Makna Kata Siramilah Dalam Bahasa Indonesia

Siramilah Maknanya

Arti dari kata Siramilah Maknanya yaitu dimana merupakan kalimat kata kerja yang menjelaskan perintah untuk menyiram sesuatu. Umumnya kata siramilah digunakan untuk memerintahkan anak agar menyirami tanaman dirumah dan dilingkungan sekolah.
 
Apa maknanya kata bermekaran ?
 
[bermekaran] Arti kata bermekaran di KBBI adalah: banyak yang mekar. Contoh: bunga yang menjadi ajang perburuan

Apakah makna kata berkicau?

Kata-kata dekat dari kicau [berkicau] Arti kata berkicau di KBBI adalah: berbunyi (tentang burung murai). Contoh: tiada berhenti burung murai itu

Apa makna dari kata tumbuh?
[tumbuh] Arti kata tumbuh di KBBI adalah: timbul (hidup) dan bertambah besar atau sempurna (tentang benih tanaman). 

Menyiram Tanaman

Kalimat menyiram tanaman ini adalah kalimat pernyataan. Dimana tidak ada nada dan intonasi untuk menyiramilah atau siramlah tanaman.

Makna Kata Siramilah

Maksud makna kata siramilah yaitu kata perintah untuk melakukan menyiram pada tanaman dilingkungan sekitar. Kata Siram yang ter ahiran I dan Lah yang merupakan kalimat perintah untuk Menyiramlah.

Kalimat Siramilah Maknanya

Kalimat Siramilah Maknanya

Berikut ini contoh Kalimat Siramilah Maknanya yang bisa kamu gunakan.
  • Tolong siramilah bunga ini
  • Siramilah daun talas ini setiap sore
  • Siramilah pohon cabai ini setiap pagi jam 8 ya
Sekian dulu deh artikel seputar pendidikan bahasa Indonesia dengan topik pembahasan Penjelasan Arti Makna Kata Siramilah Dalam Bahasa Indonesia. Semoga memberikan informasi yang bermanfaat buat temen temen :-D