110+ Kata-kata Hari Kamis Penuh Semangat dan Asyik


Kumpulan Kata-kata hari Kamis yang Penuh Semangat, Kebaikan, dan Asyik. Selamat menyambut hari Kamis dan kita bisa ucapkan selamat tinggal hari Rabu. Memang harus tetap semangat di pagi hari ini mengingat pada kesempatan ini kembali saya akan memberikan beberapa kata seru untuk disimak, mungkin untuk hari ini kamu belum bisa bersantai mengingat masih banyak Job/Pekerjaan yang harus kamu selesaikan.

Bagi yang masih di bangku pendidikan memang perlu belajar dengan tekun agar bisa mencapai cita cita. untuk kamis memang tidak ada yang spesial namun mengungkapkan sepatah kata biar semnagat  bisa memotivasi untuk lebih semangat lagi.

Kumpulan Kata-kata hari Kamis yang Penuh Semangat, Kebaikan, dan Asyik.

Kata Bijak Hari Kamis, kata Mutiara Pagi Penuh Arti bisa kamu dibaca, dihayati sambil meni kmati harumnya seduhan kopi memang mantap, Kata Mutiara Kamis Pagi seperti halnya sarapan sebelum menjalankan suatu kwajiban.

Seperti yang kami sebutkan yang sudah-sudah Bangkit atas dasar rangkaian Ucapan penuh arti akan berjalannya hari, sampai saat ini kita tentunya sudah sampai di pertengahan minggu dan akan kembali untuk melanjutkan membaca Kata Kata untuk Hari Kamis , sebagai lanjutan dari Kata Bijak Hari Rabu yang telah diterbitkan kemarin.


Apa yang terlintas dibenak kamu ketika berjumpa kembali dengan hari kamis? , kalau zaman dahulu sebagian orang tentunya akan melakukan aktifitas sarapan pagi sambil membaca koran, sangat berbeda di jaman sekarang tampaknya keberadaan media social dan perkembangan teknologi Koran dan buku mulai ditinggalkan dan manusia beralih didunia gadged.

Bersamaan adanya hal baru tentunya tak ada salahnya kalian untuk mengawali hari dengan cara membaca kumpulan kata bijak yang mungkin dapat juga memberikan dorongan semangat demi menaruh harapan baru untuk hari kamis ini. Berikut kumpulan Kata Bijak Hari Kamis untuk kembali bangkit rangkum dari beberasa sumber.


Kamis bila saja di artikan ialah Kamu Manis jika dalam bahasa alay yang sering digunakan anak muda kece badai, kata kata ini tentunya dapat membuat kekasih dan juga  pacar sobat tersenyum kembali. Jika disampaikan kepada Istri juga tentunya dia bilang ahhh Gombal banget hahaha.

Mengungkapkan suatu perasaan lewat chat dan juga  SMS ucapan hari Kamis dapat juga  menambah kemesraan hubungan. Maka dari itu kerjasante.com akan  mencoba membagikan beberapa kumpulan Kata kata Bijak yang menghibur, Kata kata Mutiara dan memang ada beberapa pantun Romantis.


Memang Ada juga yang juga membuat Pantun lucu ,gokil untuk hari  kamis untuk segera dibagikan ke media sosial Facebook, BBM, Twitter,  Instagram. Bisa didapatkan dari beberapa kata yang memang sudah dipersiapkan dibuat dari sebuah gambar kartu ucapan yang sangat menarik menggunakan software seperti halnya  Coreldraw, Photoshop, Pain ataupun Ms Publisher.

Namun untuk kamu tidak usah khawatir karena kami sudah siap memberikan gambar Ucapan hari kamis, berikut adalah ulasan lengkapnya


Kumpulan Pantun Ucapan Kata-kata Hari Kamis


Aku mulai kesepian

Tidak ada kawan untuk bermain

Teman yang biasa datang pun tak hadir

Mereka sedang liburan nan jauh di sana


Kamis

Ternyata ini hari Kamis

Senyumku kini menipis

Bayangmu kutepis

Langit terasa menangis


Hatiku miris

Sekadar hujan atau gerimis?

Memang terlalu melankolis

Atau memang aku yg puitis?


Perlahan, rinduku mulai terkikis

Segala harap menipis

Redakan tangis

Senja yg tersenyum manis


Ku merasa kesepian

Orang tuaku sibuk bekerja

Waktu libur mereka tak sama

Tak mungkin bolos demi anaknya

Berikut Kata Mutiara Kata-kata Hari Kamis


    Perjuangan tentunya membutuhkan energi, tanpa adanya energi tidak  akan tercapai tujuan sebuah perjuangan, hari Kamis hari yang tepat mengingat motivasi dan penyelesaian misi hingga akhir minggu untuk mencapai kesuksesan.


    KAMIS, KAntong Mengempis hatI terasa Sulit.


Hari Kamis merupakanhari pertengahan yang sellalu memberikan memori awal minggu sampai “weekend” yang ditunggu-tunggu

Selamat Kamis Pagi, Jangan Lupa Berdoa Memulai Aktifitas Hari Ini, untuk Semua Dimudahkan Oleh Tuhan YME

Selamat pagi…..Selamat hari Kamis…..Selamat berpuasa sunnah bagi yg menjalankan..Semoga diberikan kekuatan agar  selalu berbuat kebaikan

Selamat Pagi Kamis Awali dengan Senyuman manis dan kembali  berdoa moga hari ini pekerjaan lancar kaya seperti jalan tol

Selamat hari kamis, cuaca romantis walaupun hati mulai teriris.

Perjuangan membutuhkan energi, tanpa energi tak mungkin tercapai tujuan perjuangan, hari Kamis hari yang tepat mengingat motivasi juga penyelesaian misi hingga akhir minggu.

Evaluasi terbaik ketika aktivitas hidup tidak salah rasanya untuk hari Kamis menjadi salah satu point penting, sebelum Kamis ialah aksi, setelah Kamis ialah full energi.

Kusuksesan memang tidak bisa diraih secara, kesuksesan memang hanya bisa diraih dengan perjuangan.

Kenikmatan memang hanya bisa dicapai atas pengorbanan. Tidak ada kenikmatan yang bisa diraih dengan kenikmatan.

Penyakit terburuk ialah rasa santai berlebihan.

Semangat terbaik ialah ketika setiap apa yang di pikirkan, lakukan, ucapkan, semuanya diwarnai Tuhan.

Tujuan terbaik kehidupan ialah keridhoan-Nya.

Buah perjuangan ialah kesabaran, rasa cinta juga keikhlasan.

Berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ketepian. Jika Berani melamar dahulu dan nikah kemudian.

Mensyukuri yang sudah terjadi merupakan bukti dari iman.

Kebaikan iman dari seseorang tak terletak pada hasil yang telah dicapainya namun pada proses yang dilaluinya.

Ada hujan ada kemarau… Ada panas ada dingin.! Ada bumi ada langit. !Ada usaha ada hasil. Ada perjungan ada kenikmatan!!!.

Selamat hari kamis. bagi kamu gadis beralis tipis, jalani harimu secara optimis. Untukmu ku berusaha romantis, semoga kelak menjadi keluarga harmonis

Selamat Hari Kamis,bagi Wanita Manis, Tanpa Pensil Alis, Dapet Salam Manis, Dari Cwo Manis Berkumis Tipis

Selamat pagi dunia , pagi indonesia kuu… semangat menuju sukses semoga hari kamis ini membawa berkah..

Selamat pagi hari kamis manis.. apakah Sudah siap menjalani hari ini? Yang masih dijalan hati-hati tetap patuhi rambu lalu lintas

Dream. Believe. Do Repeat. Hello Selamat pagi. Semoga aktifitas hari kamis berjalan dengan lancar

Selamat menikmati pagi  Kamis, jangan lupa senyum manis untuk tetap optimis.

Selamat pagi di hari kamis untuk kamu yang manis tanpa pemanis

Selamat pagi Hari ini hari kamis, meski tambah manis jangan lupa utnuk meringis hehe

Selamat hari kamis untuk wanita manis tanpa pensil alis

SELAMAT PAGI SELAMAT HARI Kamis “semoga Keadaan Selalu Manis,  Tetap Bekerja” , Semangat Ya

Selamat pagi kawan, selamat hari Kamis.. semoga selalu manis biar makin eksis

Selamat pagi kamis manis, hari ini tetap harus lebih baik, lebih bahagia,  lebih berkah, dan lebih lebih segalanya. Bismillah.

 Selamat hari kamis cwo manis, berkumis tipis, rambut klimis.
    Tetaplah bergerak meskipun kadang jiwa meronta kerena masa lalu, fokus pada tujuan hidup tentunya masa lalu ibarat bahan bakar menuju yang terbaik.

Kumpulan Gambar Ucapan Kata-kata Hari Kamis

ucapan hari kamis

ucapan hari kamis

ucapan hari kamis

ucapan hari kamis

ucapan hari kamis

ucapan hari kamis

ucapan hari kamis

ucapan hari kamis

ucapan hari kamis

ucapan hari kamis

ucapan hari kamis

Sekian deh artikel seputar motivasi dengan judul Kumpulan Kata-kata hari Kamis yang Penuh Semangat, Kebaikan, dan Asyik. Semoga bisa memberikan semangat dan kebaikan bagi temen temen ya.