Kunci Jawaban Game Brain Out Level 1 2 3 4 5 - 50 Benar 100%

Lengkap Kunci Jawaban Brain Out Level 1-30 Benar 100%
Kunci Jawaban Game Brain Out 1 - 50

Kunci Jawaban Permainan Game Brain Out Level 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 sampai 50 Benar 100% . The answer key to the brain out game is 100% correct and successful. Berikut ini adalah kunci jawaban dari permainan Brain Out dari Level 1 2 3 4 5 – 50.  Brain Out adalah permainan yang cukup seru dengan level-level menantang yang harus kamu pecahkan. Ingin mengasah otak kamu dengan pertanyaan atau task-task yang tidak biasa? Brain Out jawabannya.

Game Android ini konsep permainannya cukup mirip dengan Stump Me!. kamu diharuskan melewati setiap level dengan task-task yang cukup menjebak. Jika tidak teliti, bisa saja kamu kesulitan melewati tiap level yang ada.  Semua kunci jawaban dari permainan Brain Out dari Level 1 2 3 4 5 – 50.

Brain Out sudah didownload lebih dari 10 juta pengguna di Play Store. Dengan ukuran cuma 40 MB, game ini cocok buat kamu yang gemar dengan teka teki atau ingin sekedar melewatkan waktu dengan tantangan-tantangan yang outside the box.


Kunci Jawaban Game Brain Out level 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10



Kunci Jawaban Game Brain Out Level 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, dan 10.

Level 1
P : Find the biggest one.
J : Untuk menemukan yang terbesar klik gambar semangka. Mungkin itu adalah gambar terkecil, tetapi aslinya (di kehidupan nyata) itu adalah buah terbesar.

Level 2
P : How many ducks?
J : Meskipun ada sepuluh hewan yang sama persis dalam gambar, hanya ada sembilan bebek. Satunya adalah ayam, yang berada di dekat baris belakang.

Level 3
P : Who is the tallest one?
J : Objek tertinggi di layar bukanlah salah satu dari empat hewan. Tapi matahari yang berada di sudut kiri atas layar, karena itu secara teknis benda tertinggi.

Level 4
P : Can you find out the different one?
J : Untuk menemukan yang berbeda, geser dan pindahkan semua potongan semangka, sampai kamu menemukan yang ujungnya ada bekas gigitan. Itulah yang berbeda.

Level 5
P : Create a rectangle!
J : Untuk membuat persegi panjang, ambil bangun persegi empat dan seret sedikit dari layar hingga separonya tersembunyi. Dengan begitu maka akan terlihat seperti persegi panjang.

Level 6
P : How many triangles are there in a Pentagram?
J : Ada total 11 segitiga di peta piramida / pentagram.

Level 7
P : Find out the largest fire!
J : Untuk mencari api terbesar, gabungkan keempat api di layar membentuk satu api raksasa.

Level 8
P : What’s the number under the parked car?
J : Untuk mengetahui angka di bawah mobil yang diparkir, geser mobil keluar dari jalan lalu tekan angka yang ada di bawah mobil, di tempat parkir itu sendiri.

Level 9
P : What mark would you give for this game?
J : Untuk jenis tanda yang akan kamu berikan pada permainan, tekan kotak berlabel “Full Marks”. Semua nilai lainnya terlalu rendah dan tidak akan diterima.

Level 10
P : Wake up the owl!
J : Untuk membangunkan burung hantu, ambil matahari dan geser ke samping layar sampai tidak kelihatan. Langit akan menjadi gelap dan burung hantu akan bangun, karena burung hantu adalah hewan malam di kehidupan nyata.


Berikut Kunci Jawaban Game Brain Out  Level 11 – 20

Kunci Jawaban Game Brain Out Level 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, dan 20.

Level 11
P : Please write down the correct answer.
J : Pertanyaannya adalah menuliskan jawaban yang benar. Jadi jangan menghiraukan persamaan lain, yang semuanya salah. Karena itu 4 + 5 = 9.

Level 12
P : Tap fruits from left to right, then tap the hexagon, circle and rectangle.
J : Untuk mengetuk buah dari kiri ke kanan, hindari kentang karena bukan buah. Ketuk buah dari kiri ke kanan, lalu ketuk segi enam, lingkaran, dan persegi panjang, sambil mengabaikan kentang. Ikuti instruksinya dengan teliti.

Level 13
P : You have to win the game!
J : Untuk memenangkan permainan tic tac toe, tekan kotak tengah dan kiri tengah dengan dua jari agar bisa membuat dua lingkaran muncul sekaligus. Mungkin curang, tetapi di game ini, itu berhasil dan memang itu satu-satunya solusi.

Level 14
P : Find the chick
J : Untuk menemukan ayam, ambil masing-masing ayam dengan jari kamu dan geser maju dan mundur dengan cepat untuk mengguncang mereka. Ayam kecil akan muncul, jadi klik ayam tersebut dan kamu akan menang.

Level 15
P : Find the darkest color!
J : Untuk menemukan warna paling gelap di layar, tekan kata-kata di pertanyaan. Font pertanyaan/task seluruhnya hitam dan lebih gelap daripada warna-warna yang ada dikotak.

Level 16
P : Count the number of hairs
J : Untuk menghitung jumlah rambut, lepas wig dari si anak dan rambut aslinya akan kelihatan. Ada tiga helai rambut di kepalanya.

Level 17
P : Help the baby duckling drink water
J : Untuk membantu bebek minum air, seret itik ke genangan air di tanah menggunakan jari kamu, dan itik tersebut akan mulai minum secara otomatis.

Level 18
P : Can you solve this question? 1 + 0.7 + 0.3 = ?
J : Untuk menyelesaikan persamaan yang diberikan, gunakan jari kamu untuk memindahkan tanda underscore “_” pada angka 1 kemudian letakkan di bawah tanda tanya paling kanan (?) sehingga berubah menjadi angka 2. Jadi hasil akhirnya adalah 1 + 0,7 + 0,3 = 2.

Level 19
P : Find something you can eat.
J : Untuk menemukan sesuatu yang bisa kamu makan, gabungkan kursi (pojok kiri bawah) dan jejak kaki anjing (pojok kanan atas) sehingga keduanya terlihat seperti steak.

Level 20
P : Animals are having a sport meeting. Bunny, monkey, and pony are racing now. Help bunny to win!
J : Untuk membantu kelinci memenangkan perlombaan, tekan “GO”, lalu gunakan jari kamu untuk menahan dua hewan lainnya (monyet dan kuda). Saat melakukan ini, tekan berulang-ulang dengan jari ketiga hingga kelinci sampai garis finish.

Kunci Jawaban Game Brain Out Level 21 – 30 

 



Ini lho Kunci Jawaban Game Brain Out Level 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, dan 30.

Level 21
P : Help! Where is my ring?
J : Untuk menemukan cincin itu, buka kaleng makanan anjing lalu berikan ke anjing untuk membuatnya makan. Ketika anjing selesai makan, ia akan buang air besar dan cincin itu akan ada di dalam kotorannya.

Level 22
P : What 2 English letters people like to listen to the most?
J : Gim ini menanyakan 2 huruf apa yang paling sering didengar orang. Huruf alfabet yang paling sering didengar orang adalah CD, karena CD bisa memainkan musik.



Level 23
P : No smoking.
J : Tanda itu mengatakan tidak boleh merokok, tetapi ada rokok yang menyala di gambar. Ketuk ujung rokok yang menyala sampai habis.

Level 24
P : Putting 3 coins into piggy bank, how many coins are there now?
J : Untuk mengetahui berapa banyak koin yang kamu miliki, masukkan 3 koin ke dalam celengan, lalu ketuk sampai pecah, lalu hitung semua koin. Ada total 15 koin, termasuk koin yang sudah ada di celengan sebelum kamu membukanya.

Level 25
P : So hungry! Make something to eat.
J : Untuk membuat sesuatu untuk dimakan, pisahkan semua elemen gambar, pisahkan wajah matahari, lalu letakkan matahari di atas awan untuk membuat telur rebus.

Level 26
P : What is the minimum cuts needed to cut a circle into 8 equal parts?,
J : Hanya perlu satu potong untuk memotong lingkaran menjadi delapan bagian. Itu karena kamu dapat melipat lingkaran beberapa kali dan kemudian memotongnya sekali setelah kamu melipatnya.

Level 27
P : How many ants
J : Perbesar (zoom) bukit yang ada disebelah kanan. Disitu terdapat 10 semut. Jadi total semut 10 + 7 = 17.

Level 28
P : Find out the rule and write down the answer.
J : Simbol segitiga paling kanan bernilai 1, segitiga kedua dari kanan bernilai 2, ketiga dari kanan bernilai 4, kemudian kelima dari kanan bernilai 8. Jadi persamaan paling bawah adalah segitiga kelima dari kanan (8) + segitiga paling kanan (1) = 8 + 1 = 9.


Level 29
P : Tap a butterfly above the texts.
J : Untuk mengetuk kupu-kupu di atas teks, seret teks ke bawah kupu-kupu, lalu ketuk kupu-kupu itu.

Level 30
P : Please turn on the fan.
J : Untuk menghidupkan kipas, letakkan dua jari di kedua sisi kabel merah yang rusak untuk menghantarkan listrik dan menyalakan kipas. Tubuh manusia menghantarkan listrik (konduktor).


Kunci Jawaban Game Brain Out Level 31 – 40

 



Ini Kunci Jawaban Game Brain Out Level 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, 38, 39, dan 40.

Level 31
P : Find 8 animals.
J : Ketuk kedelapan hewan di sini. Ketuk awan untuk membuat hujan dan mengeluarkan cacing yang bersembunyi dibalik batu. Klik juga manusia.

Level 32
P : Help baby fall asleep
J : Untuk membantu bayi tidur, angkat telepon kamu dan goyangkan dengan cara yang sama seperti kamu menggoyang bayi untuk tidur. Bernyanyi tidak diperlukan karena permainan tidak memiliki akses ke mikrofon kamu.

Level 33
P : Who would you save? Your mom or your girlfriend?
J : Kamu bisa menyelamatkan ibumu dan pacarmu secara bersamaan. kamu tidak harus memilih satu atau yang lain. Cukup gunakan dua jari untuk menarik keduanya sekaligus.

Level 34
P : Drive the car to the road sign
J : Untuk mengendarai mobil ke tanda jalan, seret pertanyaan dan awan ke bawah untuk menampakkan matahari, yang akan melelehkan es dan memungkinkan kamu melewatinya.

Level 35
P : How to eat carrots?
J : Untuk membantu kelinci memakan wortel, cukup seret wortel ke kelinci dengan jari kamu. Kelinci kemudian akan memakannya secara otomatis.

Level 36
P : Help them cross the river.
J : Untuk membantu mereka menyeberangi sungai, gunakan dua jari untuk memperbesar kapal (zoom) agar ukurannya seperti sungai. Setelah kamu melakukannya, mereka akan menyeberang dengan kapal mereka sendiri.

Level 37
P : What 3 numbers add up to 12?
J : kamu dapat mengetuk nomor yang sama lebih dari satu kali. Ketuk 6, lalu 3, lalu 3 lagi untuk membuat 12 dengan tiga buah angka (6+3+3).

Level 38
P : Put everything into the box.
J : Untuk memasukkan segalanya ke dalam kotak, masukkan semua benda ke dalam kotak, termasuk pertanyaan itu sendiri. Permainan ini sangat harfiah tentang hal itu.

Level 39
P : Whack-a-mole
J : Untuk memenangkan permainan memukul mol, seret tikus mol ke palu, alih-alih mencoba menggunakan palu untuk memukul mol.

Level 40
P : Rescue the trapped giraffe.
J : Untuk menyelamatkan jerapah, balikkan ponsel kamu untuk membuat kunci jatuh dari ember. Kemudian gunakan kunci tersebut untuk membuka kunci kandang dan biarkan jerapah keluar.


Kunci Jawaban Game Brain Out  Level 41 – 50

 

Dan Ini Kunci Jawaban Game Brain Out Level 41, 42, 43, 44, 45, 46, 47, 48, 49, dan 50.

Level 41
P : Can you solve the question?
J : Untuk menyelesaikan persamaan, anggap bahwa penjumlahan tersebut tergabung hanya dalam satu baris. Jadi 1+2+3+11+2+3+11+2+3+1=39. Jawabannya adalah 39.

Level 42
P : Find out the objects!
J : Ada banyak objek tersembunyi di sini, jadi ketuk secara acak. kamu akhirnya akan menemukan semua objek tersembunyi di dalam gambar.

Level 43
P : Oh god! ZOZO overslept! Wake her up!
J : Untuk membangunkan Zozo, ketuk gagang pintu. Ibunya akan masuk dan membangunkannya.

Level 44
P : If 1=5, 2=15, 3=215, 4=3215, then 5=?
J : jika 1 = 5, maka 5 = 1. Abaikan semua persamaan lain karena salah dan tidak ada pola untuk salah satu dari mereka.

Level 45
P : Which cup will get filled first?
J : Lepaskan salah satu cangkir palsu (no. 1) dari gambar. Kemudian ketuk cangkir 4, karena itulah yang akan mengisi lebih dulu.

Level 46
P : Move 1 matchstick to make the biggest number!
J : 909 adalah angka terbesar yang dapat kamu buat dengan hanya memindahkan satu batang korek api.

Level 47
P : Find something you can not eat!
J : Untuk menemukan sesuatu yang tidak bisa kamu makan, ketuk sarang di bawah ayam. kamu bisa makan ayam tetapi kamu tidak bisa makan sarang!

Level 48
P : Help Tom to get her notice.
J : Untuk membantu Tom mendapatkan perhatiannya, ambil dompetnya dengan jari kamu dan kemudian berikan kepada Tom. Dia kemudian akan mulai mengejarnya.

Level 49
P : Find the aliens!
J : Untuk menemukan alien, seret pesawat ruang angkasa (UFO) ke batu di sisi kiri layar. Alien tersembunyi di balik batu tersebut.

Level 50
P : Correct the direction
J : Untuk memperbaiki arah, putar ponsel kamu ke kanan sehingga panah atas menghadap ke atas dan panah bawah menghadap ke bawah.


Lengkap Kunci Jawaban Game Brain Out Level 1 2 3 4 5 6 7 8 9 - 50 Benar 100% . The answer key to the brain out game is 100% correct and successful. Berikut ini adalah kunci jawaban dari permainan Brain Out dari Level 1 – 50.  Brain Out adalah permainan yang cukup seru dengan level-level menantang yang harus kamu pecahkan. Ingin mengasah otak kamu dengan pertanyaan atau task-task yang tidak biasa? Brain Out jawabannya.

Game Android ini konsep permainannya cukup mirip dengan Stump Me!. kamu diharuskan melewati setiap level dengan task-task yang cukup menjebak. Jika tidak teliti, bisa saja kamu kesulitan melewati tiap level yang ada.

Brain Out sudah didownload lebih dari 10 juta pengguna di Play Store. Dengan ukuran cuma 40 MB, game ini cocok buat kamu yang gemar dengan teka teki atau ingin sekedar melewatkan waktu dengan tantangan-tantangan yang outside the box.

kunci jawaban brain out level 5 brain out game brain out game level 5 brain out game level 14 brain out game level 22 brain out game level 46 brain out game answers brain out game level 13 brain out game level 48 brain out game level 12 brain out game level 11 brain out game answers level 20 brain out game answers level 25 brain out game answers level 30 brain out game answers level 31