Aplikasi Repost Instagram Untuk PC yang Mudah


Apa sih Aplikasi Repost Instagram Untuk PC yang mudah dan tidak ribet ? Bagaimana cara yang mudah untuk repost di instagram di pc ? Mungkin ada berbagai permasalahan yang teman teman jumpai dalam hal untuk merepost foto dan caption di Instagram menggunakan PC.

aplikasi repost instagram di pc

Jujur diriku juga awalnya menjumpai masalah seperti tersebut. Sudah melihat lihat diberbagai media seperti YouTube, Website dan lainnnya. Akhirnya ketemu juga deh solusi dari masalh tersebut. Asyik cihuuuuyyyy :-D

Maka dari itu pada artikel kali ini Kang Yusuf akan berbagi tutorial terkait cara mudah repost instagram di pc dan tidak ribet buat temen temen yang suka menggunakan perangkan PC sebagai untuk akses ke Instagram.



Mengapa demikian, karena komputer atau laptop atau PC bisa temen temen gunakan selain untuk browsing di Internet juga bisa digunakan untuk mempergunakan akun sosial media dengan begitu mudah dan tidak mempersulit temen temen ketika menggunakan PC atau laptop.

Selain itu juga temen teman bisa multi tasking loh. Seperti YouTube an sambil buka halaman lain untuk mencari informasi di Google dan juga sosial media seperti Instagram untuk update foto serta untuk repost foto dan caption melalui PC atau laptop temen temen.

Sebelum temen temen mempraktikan untuk nge respost foto dan caption di Instagram, temen temen perlu memilih dan menginstall atau mendownload aplikasi berikut ini sehingga mempermudah terkait cara repost instagram di pc.


1. Nox Android Emulator


nox emulator android
nox emulator android

Deskripsi Nox Android Emulator


Engine canggih Nox memberikan pengalaman bermain yang akan melebihi ponselmu. Dengan teknologi terdepan berbasis Android 4.4.2, kompatibel dengan X86/AMD, stabil, cepat, dan dapat diandalkan.

Kompatibel dengan berbagai game dan aplikasi, penuh dengan judul-judul terbaru dan terpopuler. Tidak peduli kamu pemain senior ataupun newbie, kamu pasti akan menemukan sesuatu yang menyenangkan untuk dimainkan di dalam Nox.

Mendukung keyboard, gamepad, rekaman skrip, dan multi-instance. Gunakan semuanya secara bersamaan! Tidak ada yang tak mungkin!

 Cara mendownloadnya temen temen cukup mengklik ini Nox Android Emulator

 

2. BlueStacks Android Emulator


bluestack emulator android
bluestack emulator android

Deskripsi BlueStack Android Emulator

Mainkan gameplay kamu ke level berikutnya dengan BlueStacks. Sebagai pionir permainan seluler di PC, BlueStacks terus memberikan pengalaman gaming tercepat dengan berbagai pilihan peningkatan pengalaman yang luas.

Kemitraan langsung kami dengan lebih dari 100 pengembang game seluler terbesar serta investasi dari Intel, AMD, Qualcomm, Samsung, dan teknologi terdepan lainnya mendefinisikan BlueStacks sebagai platform game Android unggulan untuk PC.

Android N menyediakan rentang kompatibilitas terluas untuk menjalankan semua game seluler dengan high-graphic berperforma tinggi di PC kamu. Nougat menyediakan fitur grafis tambahan yang membuat bermain game di layar lebih besar dengan keyboard, mouse, atau gamepad lebih jernih dan bersih dibandingkan pada ponsel atau tablet kamu.


Baca Juga Pedoman Teknologi Pengembangan Aplikasi Mobile


Bergabunglah dengan lebih dari 300+ juta orang yang memainkan game seluler favorit mereka di PC dan Mac mereka di Platform Gaming Android paling populer di dunia – BlueStacks. Dengan pengguna di sebagian besar dunia, komunitas gamer BlueStacks terus membayangi batas antara game seluler dan PC.

BlueStacks bukan Emulator Android. BlueStacks adalah Platform Gaming Android terbaik di Dunia dan dapat mengubah PC kamu menjadi perangkat game seluler terbaik – titik.


Cara mendownloadnya temen temen cukup mengklik ini BlueStack Android Emulator


Sebernarnya cukup banyak macam Android Emulator yang ada di dunia software, tapi dari Kang Yusuf hanya memberikan rekomendasi kepada temen temen dengan dua aplikasi diatas ini.

Nah langsung saja ke pokok bahasan yaitu mengenai Nama Aplikasi Repost Instagram Untuk PC. Silahkan disimak dengan seksama kemudian bisa langsung temen temen praktikan agar bisa langsung faham dan berhasil.

Semua ini disesuaikan dengan kebutuhan temen temen yaa. Karena disetiap perangkat itu pasti ada kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Eits sebelumnya nih, bagi temen temen  yang ingin mendalami dunia pemprograman yang lengkap bisa mengunjungi blog Panduancode. Di website ini akan dibahas seputar dunia pemprograman yang simple dan mudah untuk dipahami.

Nama Aplikasi Repost Instagram Untuk PC 


1. FastRepost for Repost dan Save For Instagram


fast repost instagram
fast repost instagram
Selain dapat digunakan untuk melakukan repost foto dan video, FastRepost memiliki fitur yang bisa temen temen gunakan untuk menyimpan foto atau video Instagram ke galeri dengan kecepatan tinggi.

Apabila temen temen memang ingin menyeimpan foto atau video dari Instagram dalam jumlah banyak Kang Yusuf lebih menyarankan temen temen untuk menggunakan aplikasi ini sebagai aplikasi repost Instagram untuk PC.

Karena kemampuannya dalam mendownload memang memiliki kecepatan di atas rata-rata. Yang paling membedakan dari aplikasi repost yang lain, FastRepost bisa temen temen kunci menggunakan 4 digit PIN atau bisa juga menggunakan sidik jari jika memang ponsel temen temen sudah dilengkapi dengan sensor sidik jari.

Sehingga foto yang telah temen temen repost tidak akan ketahuan oleh orang lain yang mencoba membuka ponsel temen temen.

Cara mendownloadnya temen temen cukup mengklik ini FastRepost for Instagram .

2. Regnann Repost for Instagram


repost for instagram
repost for instagram
Repost for Instagram – Regrann bisa temen temen gunakan sepenuhnya secara gratis tanpa ada fitur yang harus temen temen bayar. Uniknya Regrann tidak hanya bisa merepost foto atau video di Instagram saja akan tetapi aplikasi ini bisa temen temen gunakan untuk mendownload foto maupun video di Instagram.

Dengan menggunakan Regrann temen temen juga bisa menambahkan watermark nama akun pemilik postingan

Cara mendownloadnya temen temen cukup mengklik ini  Regnan Repost for Instagram

3. Repost - Photo and Videos & Save for Instagram

repost photo dan video instagram
repost photo dan video instagram
Aplikasi yang telah di pasang oleh lebih dari 5 juta pengguna Play Store ini menyuguhkan fitur yang cukup lengkap serasa fitur berbayar. Kalau dilihat dari namanya sudah di pastikan aplikasi ini bisa menyimpan maupun merepost foto dan video yang ada di Instagram.

Apabila temen temen tertarik untuk menggunakan aplikasi ini, sebelum menggunakannya temen temen akan disuruh untuk login terlebih dahulu menggunakan akun Instagram di aplikasi ini  agar bisa menggunakan aplikasi repost Instagram untuk PC.

Memang terbilang agak sedikit ribet, namun jika temen temensudah merasakan fitur yang dihadirkan di aplikasi ini seketika mungkin akan terbayarkan, karena memang aplikasi ini menyediakan fitur yang cukup lengkap. temen temenbisa menambahkan pernak-pernik foto seperti emoji, stiker, dan teks sebelum postingan siap untuk di postingan ulang. Stiker yang disajikan juga cukup beragam dan lucu-lucu.

Cara mendownloadnya temen temen cukup mengklik ini Repost Photo Video Save for Instagram

Cukup banyak Aplikasi Repost Instagram Untuk PC Update Mudah. Namun dari banyaknya aplikasi tersebut, harus kita sesuaikan juag dengan kebutuhan agar tidak overload didalam penggunaan aplikasi tersebur. Adapun saran Kang Yusuf sih yang sudah disampaikan diatas ini.

Bagaimana Cara Repost Instagram Yang Mudah ?



Terdapat pertanyaan nih, bagaimana sih cara repost di instagram yang mudah itu, yang gampang simpel dan tidak ribet ? oke oke sampai saat ini pihak Instagram tidak menyediakan fitur khusus untuk merepost ulang postingan orang lain ke Timeline kita seperti media sosial lain. Misalnya seperti fitur ‘Retweet’ di Twitter, fitur ‘Bagikan/Share’ di Facebook, atau fitur ‘Pin’ di Pinterest.


Pada umumnya para pengguna akun instagram kebingungan untuk tahu bagaimana cara repost instagram untuk postingan mereka. Tentunya yang direpost adalah postingan instagram yang bagus, unik dan enak untuk di lihat. Nah terdapat beberapa cara mudah untuk merepost postingan di instagram.

Untuk dapat merepost postingan Instagram, kita harus menggunakan bantuan aplikasi pihak ketiga kemudian login menggunakan akun Instagram kita.

NOTE!! : Konten yang akan di repost (foto maupun video) hanya dapat di-repost apabila di-setting public oleh pemilik postingan asli.

Berikut Cara Repost Instagram yang Mudah


  1. Pertama, download dan install terlebih dahulu aplikasi Repost for Instagram.
  2. Setelah berhasil di pasang, kemudian buka aplikasi Repost for Instagram. Selanjutnya, silahkan buka feed Instagram di aplikasi ini.
  3. Pilih foto atau video yang ingin Anda repost, kemudian tap pada ikon tiga titik pada pojok kanan atas postingan, lalu pilih Copy Share URL.
  4. Buka Repost. Pada bar repost, nama pengguna akun yang di repost postingannya akan muncul dan letaknya dapat di pindah-pindah.
  5. Anda dapat menghapus caption postingan asli, atau dapat juga mengeditnya serta menambahkan kata-kata Anda sendiri.
  6. Jika sudah selesai mengeedit caption, klik Repost untuk mengirimnya ke timeline Anda.

Repost Instagram di PC

Semoga artikel ini Aplikasi Repost Instagram Untuk PC yang mudah bisa bermanfaat dan berguna bagi tement temen yang mengalami kesulitan didalam me repost foto caption dan video di instagram menggunakan PC.

Terima kasih atas kunjungan dan partisipasi temen temen semuanya, sampai jumpa kembali di blog Kang Yusuf. :-D

Beberapa hasil penelusuran dengan keyword serupa repost instagram pc  cara repost instagram di pc  cara repost multiple photos instagram  cara repost postingan video instagram di story  repost ig di pc  postingan instagram tidak bisa di repost  cara repost postingan instagram tanpa aplikasi  gramblr  cara repost video instagram lewat pc.