JULO Hadir Sebagai Solusi Keuangan Biaya Pendidikan Anak Anda

Jika Anda perhatikan semakin kesini biaya pendidikan semakin bertambah dan meningkat. Termasuk juga kebutuhan demi memenuhi keluarga pun sama juga.

Bagi orang tua yang melek teknologi dan finansial harus siap dan tanggap untuk mempersiapkan masa depan anak-anaknya terutama dalam bidang pendidikan.

Menariknya dengan semakin canggihnya perkembangan teknologi, hadir beragam aplikasi yang mendukung kelancaran tersebut termasuk JULO Kredit Digital.

Anda kini tidak perlu khawatir demi mempersiapkan biaya pendidikan sekolah anak-anak di masa yang akan datang, sebab JULO hadir untuk membantu memenuhi kebutuhan Anda.

Untuk informasi lebih lengkap tentang JULO biaya pendidikan, silahkan Anda baca selengkapnya dibawah ini.

JULO Hadir Sebagai Solusi Keuangan Biaya Pendidikan Anak Anda

Apa itu JULO Kredit Digital ?

JULO adalah perusahaan finansial teknologi inovatif yang bertujuan untuk memberikan solusi kredit kepada masyarakat di Indonesia. Dengan misi inklusi finansial.

JULO menawarkan sumber pinjaman alternatif kepada masyarakat yang sulit mendapatkan kredit bank. Akses kredit yang mudah dan terjangkau akan membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan finansial dan memperbaiki kualitas hidup dan pada akhirnya meningkatkan perputaran perekonomian negara.

JULO menguji kelayakan kredit nasabah secara teliti dan penuh tanggung jawab. JULO menawarkan produk pinjaman yang tepat kepada penerima pinjaman yang layak dengan bunga yang terbaik. 

PT Julo Teknologi Finansial merupakan perusahaan penyedia layanan pendanaan bersama berbasis teknologi informasi yang telah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keunangan (OJK) sesuai dengan keputusan nomor KEP-16/D.05/2020 dan sesuai dengan Hukum Republik Indonesia dan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan nomor POJK 10/POJK.05/2022. 

Oleh karena itu, PT Julo Teknologi Finansial berkomitmen untuk menjunjung tinggi integritas dan melaksanakan perlindungan konsumen sesuai dengan hukum yang berlaku.

Alasan mengapa Anda harus menggunakan JULO

Dibawah ini merupakan alasan mengapa JULO Kredit Digital patut untuk Anda perhatikan.

1. Kredit Digital karya anak bangsa untuk Indonesia

2. Telah Berizin OJK

3. Seluruh warga Indonesia dapat mengakses dimana saja berada

4. Pengajuan mudah dengan daftar cukup sekali, bisa pakai limit berkali-kali kapunpun dibutuhkan

5. Sistem keamanan terjamin 

6. Tersedia berbagai macam layanan Kredit Digital  

Tujuan JULO

Anda pun perlu mengetahui dan mengenal apa yang menjadi tujuan JULO hadir sebagai kredit digital di Indonesia. 

Adapun tujuan JULO yaitu,

Memberdayakan masyarakat Indonesia agar mampu mencapai kondisi keuangan yang stabil sehingga kualitas hidup meningkat dan mendukung insklusi keuangan Indonesia.

Tentang JULO Biaya Pendidikan

Berikut ini adalah hal penting yang perlu dan patut untuk Anda ketahui.

  • Fitur pembayaran biaya pendidikan antara lain untuk uang sekolah, uang gedung/pangkal, uang kegiatan, seragam, biaya les, dsb.
  • Tersedia segala jenjang pendidikan seluruh Indonesia yaitu, TK, SD, SMP, SMA, dan Kuliah.
  • Cicilan bulanan ringan

Keunggulan JULO Biaya Pendidikan yang perlu Anda Ketahui

1. Limit JULO Tinggi

Anda bisa leluasa bayar berbagai biaya pendidikan yang Anda miliki dengan JULO, karena limit JULO bisa sampai dengan 15 juta rupiah! 

Anda pun dapat tetap menggunakan sisa limitmu untuk beragam kebutuhan lain tanpa harus melunasi pinjaman terlebih dahulu. Yuk, segera penuhi berbagai kebutuhan dana pendidikan yang Anda punya bersama JULO Paylater!

2. Tenor JULO Panjang dan Fleksibel

Bayar SPP serta beragam biaya pendidikan lainnya pakai Paylater JULO jadi makin praktis dan ringan karena pilihan tenor yang fleksibel - hingga 9 bulan! 

Gak perlu kuatir, tanggal bayarnya pun bisa disesuaikan dengan tanggal gajianmu! Tunggu apalagi? Langsung bayar SPP online dan biaya pendidikan lainnya dengan JULO Paylater - bayar sekarang, cicil pas gajian!

3. Fitur JULO yang Lengkap dan Praktis

Dengan fitur 'Biaya Pendidikan' di aplkasi JULO, Anda bisa bayar berbagai kebutuhan dana pendidikanmu. 

Mulai dari biaya SPP, biaya kuliah, hingga uang gedung, seragam serta buku sekolah - semua biaya pendidikan dapat Anda penuhi dengan JULO Kredit Digital!

JULO Kredit Digital hadir sebagai solusi bagi orang tua sembari mempersiapkan biaya pendidikan anak-anak saat ini maupun yang akan datang.

Panduan Cara Penjuan Kredit Digital di JULO

Berikut ini adalah cara pengajuan kredit digital di JULO

1. Install aplikasi JULO lewat Google Playstore

2. Lakukan mengisian formulir dan unggah dokumen yang diperlukan (< 5 menit)

3. Lalu menunggu persetujuan dari JULO (sekitar 1 - 2 hari kerja, tergantung kelengkapan dokumen dan uji kelayakan kredit)

Syarat agar Anda dapat mengajukan limit kredit digital di JULO

a. Berdomisili di wilayah Indonesia / Warga Negara Indonesia

b. Berusia 18 - 65 tahun

c. Pengajuan menggunakan smartphone Android milik sendiri yang aktif digunakan minimal 1 bulan terakhir.

Mungkin Anda masih bingung dan bertanya, bagaimana cara menggunakan biaya pendidikan di JULO? Simak pembahasannya berikut.

Cara Bayar Biaya Pendidikan Pakai JULO Paylater

Pahami cara bayar SPP online serta biaya pendidikan lainnya dengan JULO Paylater! Berikut panduan praktisnya.

1. Klik fitur 'Biaya Pendidikan’ pada aplikasi JULO.

JULO Biaya Pendidikan

2. Tambahkan detail sekolah tujuan dengan mengisi form nama sekolah, rekening, nama siswa, dan nomor induk siswa. 

JULO Biaya Pendidikan

3. Masukkan nominal pembayaran dan pilih tenornya. Terakhir, konfirmasi pembayaran biaya pendidikan online dengan PIN dan Tanda Tangan Elektronik.

JULO Biaya Pendidikan

Apakah Anda sudah faham dan tertarik menggunakan JULO biaya pendidikan? Silahkan unduh dan instal JULO di smartphone Anda agar tidak ketinggalan informasi terbaru lainnya.