Pentingnya Menggunakan CCTV di Area Gudang Online Shop

Paket CCTV terbaik

Keberadaan gudang untuk menyimpan stok barang dagangan online shop sangatlah penting. Gudang ini akan menjadi tempat dimana Anda bisa menyimpan semua barang dagangan secara aman.

Demi menjaga keamanan area gudang ini, dibutuhkan paket CCTV terbaik yang bisa bekerja secara efisien. CCTV ini akan mendukung peran petugas keamanan yang bekerja menjaga keamanan lingkungan.

Fungsi CCTV di Gudang Online Shop

Bagi Anda yang bergelut di bidang bisnis online shop dan sudah memiliki gudang maka penting sekali untuk segera memasang CCTV.

Perangkat keamanan ini memang memiliki banyak fungsi apalagi jika dipasang di gudang tempat Anda menyimpan barang-barang dagangan.

Berikut adalah beberapa fungsi penting CCTV di area gudang online shop:

Mendeteksi Tindakan Mencurigakan


Fungsi pertama dari CCTV adalah mendeteksi tindakan mencurigakan di area gudang. Anda harus selalu waspada jika sewaktu-waktu terjadi tindakan kriminal di area gudang online shop yang Anda kelola. 

Bisa saja ada orang-orang jahat yang datang ke area gudang dan hendak melakukan tindak kriminalitas. CCTV akan bekerja dengan baik mendeteksi adanya kejadian tersebut.

Jika Anda menggunakan paket CCTV terbaik yang punya respon cepat, maka deteksi ini akan jauh lebih mudah. Apalagi jika Anda menghubungkan CCTV dengan smartphone. 

Biasanya akan langsung muncul notifikasi jika ada tanda-tanda atau tindakan yang mencurigakan dan berbahaya.

Mengawasi Sirkulasi Stok


Kamera CCTV di area gudang online shop juga dipasang untuk mengawasi sirkulasi stok di dalam gudang. Gudang ini merupakan tempat untuk menyimpan beragam jenis produk atau barang. 

Nantinya barang-barang tersebut akan bersirkulasi keluar dan masuk. CCTV akan membantu mengawasi kelancaran sirkulasi stok tersebut.

Rekaman dari CCTV juga bisa membantu Anda mengetahui kapan saja stok keluar, apalagi jika gudangnya masih berskala kecil. Ini akan mempermudah Anda untuk melakukan kontrol serta evaluasi stok secara berkala. 

Supaya pengawasan ini berjalan dengan baik maka pilihlah produk CCTV yang benar-benar bagus dan detail.

Mendeteksi Adanya Bencana atau Kendala


Pemasangan kamera CCTV di area gudang juga berfungsi untuk mendeteksi jika ada bencana atau kendala tertentu. Misalnya saja saat ada kebakaran atau mungkin banjir. 

Anda bisa lebih mudah mengetahui berbagai jenis kejadian di area gudang berkat rekaman video dari CCTV. Ini juga akan mempermudah Anda untuk segera melakukan tindakan.

Sebagai contoh, saat ada percikan api di area gudang maka CCTV bisa langsung mendeteksinya. Anda juga bisa langsung mendapatkan notifikasi dan segera melakukan tindakan agar kebakaran tidak meluas. 

Jadi secara garis besar CCTV akan membantu meminimalkan kerugian yang mungkin terjadi.

Mengawasi Kerja Karyawan


CCTV juga bisa membantu mengawasi kerja karyawan yang bertugas di area gudang. Jika Anda memiliki gudang yang cukup luas dan punya banyak karyawan maka kamera pengawas ini sudah pasti sangat membantu. 

Anda bisa mengawasi semua karyawan dengan mudah tanpa harus berada langsung di lokasi gudang.

Mengontrol Kerusakan dalam Gudang


Ada beberapa kondisi yang bisa menyebabkan kerusakan di area gudang. Kerusakan ini tentu bisa berpotensi merusak stok barang yang disimpan di sana. CCTV akan membantu Anda untuk mengontrol apakah ada kerusakan di area gudang atau tidak.

Jika memang kerusakannya mampu tertangkap oleh CCTV, maka Anda bisa lebih mudah mengatasinya secepat mungkin demi meminimalisir kerugian.

Kamera CCTV terbaik

Pasang CCTV HikVision ColorVu untuk Mengawasi Gudang


Pengawasan keamanan di area gudang bisnis online shop memang sangat penting. Apalagi jika bisnis Anda sudah masuk ke skala yang cukup besar dengan stok produk yang cukup banyak.

Pilihlah paket CCTV terbaik dari Hikvision ColorVu yang memiliki banyak keunggulan. Mari simak dulu beberapa kelebihan dari produk ini sebelum mantap memilihnya.

Merekam Momen dengan Warna Cerah


Kamera CCTV yang dihadirkan Hikvision ini unggul dalam merekam semua momen dengan warna yang cerah. Biasanya hasil rekaman CCTV akan terlihat gelap apalagi saat cahaya di lingkungan tersebut juga tidak memadai. 

Namun Hikvision ColorVu menghadirkan teknologi pendaftaran gambar dalam tingkat piksel. Selain itu kamera ini juga memakai algoritma fusi gambar yang hasilnya jauh lebih detail dan terang.

Zoom Lebih Jelas dan Cerah


Anda bisa melakukan zoom atau pembesaran pada hasil rekaman dengan mudah karena gambarnya tetap jelas dan cerah. Produk ini menggunakan kamera varifokal yang aperture-nya terbilang besar yakni F1.0. 

Fitur ini akan membantu pengguna melakukan pembesaran gambar atau zoom dengan tingkat kecerahan yang sangat baik dan memuaskan.

Punya Resolusi 4K


Tidak heran jika produk ini disebut sebagai kamera CCTV terbaik karena memang memiliki kualitas resolusi sampai 4K. Hikvision ColorVu dapat menangkap gambar dengan hasil yang cerah walaupun di tempat yang redup. 

Hal ini disebabkan oleh pemakaian kamera F.10 dengan super aperture yang mampu menangkap banyak cahaya dan 1/1.2” large sensor yang akan mengoptimalkan penggunaan cahaya.

Sudah Dilengkapi dengan Teknologi Pintar


Kelebihan lain dari produk CCTV ini adalah sudah dilengkapi dengan teknologi pintar. Produk kamera CCTV terbaik ini bisa membantu menangkap objek manusia maupun kendaraan dengan warna-warna yang jelas. 

Selain itu produk ini juga bisa memberi hasil video yang detail dan proses pencarian hasil rekamannya juga begitu efektif sekaligus efisien.

Paket CCTV terbaik dari Hikvision ColorVu ini benar-benar cocok untuk digunakan di area gudang online shop Anda.

Kualitasnya bagus dan cara pengawasan lingkungannya sangat efektif. Hasil rekamannya juga memuaskan sehingga Anda bisa mendapatkan hasil yang jauh lebih mudah untuk diamati.