Begini Cara Kredit Macbook Tanpa Syarat Ribet, Dijamin Praktis!

Begini Cara Kredit Macbook Tanpa Syarat Ribet

Laptop Apple punya banyak daya tarik tersendiri, membuat orang ingin memilikinya di rumah. Bagi mereka yang anggarannya terbatas, kredit Macbook bisa dilakukan di aplikasi yang terpercaya, seperti Traveloka. 

Ada fitur Traveloka PayLater yang disediakan oleh PT CSF atau PT Caturnusa Sejahtera Finance yang siap mendanai pembelian Anda dengan cara bayar belakangan.

PayLater Traveloka ini adalah solusi bagi Anda yang ingin beli peralatan elektronik apapun tapi terkendala dana. Dengan sistem bayar belakangan, produk-produk incaran Anda bisa Anda beli sekarang juga. 

Tak perlu khawatir karena bunga yang dikenakan sangat ringan dan tenornya juga panjang. Anda bisa lebih leluasa mengelola keuangan untuk menjalani hari-hari dengan ringan.

Apa itu PayLater Traveloka dan apa saja manfaatnya? Yuk, kita bahas bersama.

Traveloka PayLater adalah fitur pendanaan Traveloka yang memfasilitasi pinjaman bunga rendah untuk membayar suatu barang atau jasa yang kamu pesan di Traveloka. Misalnya saja kamu bisa pesan tiket pesawat, tiket kereta, hotel, tiket wisata, dan lainnya.

Sedangkan versi upgrade-nya adalah PayLater Virtual Number. Pada dasarnya keduanya sama, tetapi Virtual Number ini bisa dipakai di banyak situs e-commerce terkemuka, seperti Shopee, BukaLapak, Lazada, Zalora, Blibli, dan puluhan brand terkenal lainnya.

Biaya cicilannya rendah hanya sekitar 2,25 - 4,8% per bulan dengan tenor antara 1 sampai 12 bulan, tergantung level PayLater Anda. Fitur PayLater terbuka untuk semua pengguna Traveloka, sementara fitur Virtual Number terbuka untuk pengguna PayLater. 

Limit Traveloka PayLater juga dahsyat, antara 1 sampai 50 juta rupiah, sedangkan limit Virtual Number diambil dari 10-50% limit PayLater Anda (tergantung level PayLater).

Kenapa PayLater Traveloka Tidak Bisa Digunakan?

Mungkin Anda bingung ketika Anda ditolak mendaftar Traveloka PayLater. Ada beberapa penyebabnya. Yang pertama, pastikan koneksi internet Anda stabil dan yang kedua pastikan data-data yang Anda masukkan valid, bukan data palsu. 

Setelah itu, sesuai pengalaman menggunakan Pay Later Traveloka dari banyak orang, pastikan kredit skor Anda baik, tidak memiliki tunggakan di aplikasi lain. 

Masalah lain yang sering terjadi adalah kontak keluarga yang Anda cantumkan sudah tidak bisa dihubungi atau terdapat kesalahan. 

Jadi periksa baik-baik semuanya sebelum mendaftarkan diri. Jika hal-hal itu bisa kamu atasi, maka masalah Pay Later Traveloka ditolak tidak akan terjadi lagi.

Manfaat Menggunakan Traveloka PayLater

Sesudah kamu mempelajari dasar-dasarnya, kini saatnya kita mengenal apa saja sih manfaat menggunakan Traveloka PayLater.

Pendaftaran Traveloka PayLater Mudah

Traveloka PayLater sangat mudah digunakan untuk pemula. Cukup download aplikasinya dan login ke Traveloka atau daftarkan diri jika belum punya akun. 

Setelah itu masuk menu PayLater, isi data-data lengkapnya, dan tunggu proses verifikasi kurang lebih 1 jam. Setelah disetujui, limit yang ada bisa Anda pakai untuk membayar berbagai kebutuhan.

Praktis

Traveloka PayLater itu praktis karena Anda tidak perlu memberikan jaminan atau agunan apapun untuk mendapatkan pinjaman. 

Limit pinjaman bisa kamu pakai berbelanja di Traveloka kapan pun kamu butuh. Jadi, ini sangat praktis dan efisien. Keamanan budget inilah yang membuat banyak orang suka pakai Traveloka PayLater.

Bunga Rendah

Seperti yang disinggung di atas, pinjaman Traveloka PayLater bunganya rendah, jadi Anda tak perlu pusing memikirkan tunggakan. 

Anda hanya perlu menghitung kemampuan diri Anda untuk membayar angsuran setiap bulan. Usahakan jangan sampai terjadi keterlambatan pembayaran demi menjaga skor kredit Anda.

Tenor Panjang

Di mana lagi Anda bisa mendapatkan pinjaman besar dengan tenor panjang hingga 12 bulan kalau bukan di Traveloka PayLater. Kebebasan finansial bisa benar-benar kamu rasakan karena kamu tidak akan terbebani dengan cicilan hutang yang tinggi setiap bulan. 

Namun semakin tinggi tenor, semakin rendah cicilan Anda, meski bunganya juga meningkat. Jadi pertimbangkan baik-baik mana yang harus Anda pilih.

Banyak Promo Menarik

Inilah kelebihan lain dari Traveloka PayLater, yaitu banyak promo menarik dari Traveloka setiap bulannya. Misalnya, sekarang sedang ada promo belanja langsung di toko bayar dengan PayLater. 

Biaya cicilannya 0% untuk cicilan tiga bulan dan cashback sampai dengan 200 ribu Traveloka Points. Ada juga promo belanja mudah di berbagai brand besar tanah air dengan diskon bervariasi jika Anda membayar dengan Traveloka PayLater.

Waspadai Gestun Limit PayLater

Hal terakhir yang ingin kami sampaikan adalah hindari pihak-pihak yang menawarkan jasa gestun tidak jelas. 

Tindakan ini tidak boleh dilakukan karena limit Traveloka PayLater bukan untuk dicairkan, melainkan untuk dipakai berbelanja. 

Akun Anda bisa dibekukan jika kamu melakukannya. Satu lagi, banyak oknum penipu berkeliaran yang mengincar limit kamu, jadi harap berhati-hati.

Demikianlah ulasan singkat kami tentang Traveloka PayLater. Gunakan fitur keren ini dengan bijak, maka hidup kamu akan lebih mudah karena Traveloka PayLater #JujurGunaBanget!